Janjian Coffee Roasters, Kafe Outdoor Klasik di Kawasan Kebun Raya Bogor

Advertisement

Bogor merupakan salah satu destinasi pilihan warga Jakarta. Tidak hanya soal jarak yang dekat, Kota Hujan memiliki paket lengkap yang membuat siapapun betah lama-lama di sini. Ada curug eksotis yang masih tersembunyi, tempat hits di ketinggian, dan kuliner enak dan mengenyangkan.  Selain itu, ada banyak kafe instagenic dengan keunikan tersendiri. Seperti Janjian Coffee Roasters berikut ini.

Kafe Instagenic di Hutan Pinus

Janjian Coffee bagian luar
Janjian Coffee bagian luar via instagram/@yls.tia

Sudah biasa melihat kafe kece dengan mural keren di Jakarta? Mau coba nongkrong asyik dengan pemandangan tak kalah asyik? Janjian Coffee Roasters sangatlah cocok untuk kamu. Tempat nongkrong di Jalan Lawang Gintung No. 57 ini masih berada di kawasan Kebun Raya Bogor. Suasana asri bakalan kamu dapatkan di sini. Bahkan, ada tempat duduk yang persis di bawah pohon pinus. Menarik bukan?

Kafe unik di bawah pohon pinus
Kafe unik di bawah pohon pinus via instagram/@visitbogor

Interior Asyik Bergaya Rustic

Janjian Coffee bagian dalam
Janjian Coffee bagian dalam via instagram/@fauziaiskandar

Janjian Coffee Roasters memiliki dua ruangan, indoor dan outdoor. Bagian dalam dilengkapi dengan AC. Kafe yang baru buka di awal bulan Maret 2018 ini dihiasi dengan ornamen unik. Di area outdoor, kamu bisa menikmati pepohonan pinus lengkap dengan tanaman hias. Tempat duduknya ditata rapi dengan alas batu kerikil. Unsur rustic benar-benar memanjakan mata. Belum lagi semilir angin yang bikin suasana makin syahdu.

Spot Instagenic di Janjian Cafe
Spot Instagenic di Janjian Cafe via instagram/@poppywira

Kopi Andalan dengan Rasa Spesial

Kopi latte di Kafe Janjian
Kopi latte di Kafe Janjian via instagram/@janjiancoffee

Seperti kafe lainnya, kamu bakal dimanjakan dengan aneka kopi yang aroma menggugah selera. Ada latte, cappuccino, kopi susu, dan banyak lainnya. Biji kopi yang dipilih juga tak asal. Salah satunya biji kopi Sidikang yang diolah oleh tangan sang ahli. Mau yang panas dengan aroma kuat, atau dingin dengan botol cantik, kamu tinggal pilih sesuai selera. Nah, makin nikmat kalau diseruput saat sore hari bukan?

Kopi lezat di Kafe Janjian
Kopi lezat di Kafe Janjian via instagram/@visitbogor

Hidangan Lezat nan Fotogenik

Menu lezat di Janjian Coffee Roasters
Menu lezat di Janjian Coffee Roasters via instagram/@visitbogor

Bukan hanya soal minumannya, kamu juga bisa menjajal aneka camilan. Pilihannya banyak dari yang asin-asin hingga lumer di mulut. Menu berat juga ada. Seperti Make Your Wish yang berupa beef steak yang potongannya tebal. Rasanya juicy dan dilengkapi kentang berbumbu manis. Tak hanya nendang di lidah, hampir semua makanan di sini juga cantik di foto.

Burger di Janjian Coffee
Burger di Janjian Coffee via instagram/@visitbogor

Itulah ulasan tentang Janjian Coffee Roasters yang merupakan kafe baru di sekitar kebun raya. Ada rencana untuk berkunjung ke Bogor dalam waktu dekat? Mampir ke sini yuk!

Advertisement
Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat Kafe di Bogor
Share