Jajanan Serba Keju di Surabaya yang Bikin Ngiler, Sudah Coba?

Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang tak pernah luput dari perhatian. Tak heran, jika semua barang yang tengah hits mudah ditemukan di sini. Termasuk jajanan serba keju di Surabaya yang tampilannya sudah bikin ngiler. Bagaimana dengan kamu? Sudah coba jajanan kekinian berikut ini?

1. Jagung Serut Mozarella

Jagung Nyumi
Jagung Nyumi via instagram/@eattemptationsby

Kamu pecinta jagung? Pasti tak asing lagi dengan jagung serut dengan aneka topping. Tak hanya bubuk balado yang yummy, kini ada varian baru yang disajikan dengan lelehan keju mozarela. Salah satu tempat yang menjual jajanan kekinian ini adalah Jagung Nyumi. Kamu bisa memesan porsi kecil, sedang hingga porsi besar. Penasaran kan? Datang saja ke gerainya di Jalan Gayungsari Barat X No.7, Gayungan, Surabaya. Tepat di teras Alfamidi.

Jagung Nyumi Surabaya
Jagung Nyumi Surabaya via instagram/@kokobuncit

2. Martabak Neraka

Martabak Neraka
Martabak Neraka via instagram/@kokobuncit

Martabak masa kini tidak hanya disajikan dengan saos. Namun, kamu bisa memilih berbagai topping unik yang bikin rasanya makin istimewa. Salah satunya keju mozarella yang meleleh ketika digigit. Menariknya, beberapa tempat mengkombinasikan dengan berbagai rasa. Bahkan ada yang dicampur dengan serbuk cabai. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya bukan? Kamu yang penasaran, bisa coba martabak neraka di Terang Bulan Hepi. Gerai ini berlokasi di Jalan Ngagel Jaya No. 66 Surabaya.

Martabak Neraka di Surabaya
Martabak Neraka di Surabaya via instagram/@amazingindonesiafood

3. Cireng Mozarella

Cireng Mozarella
Cireng Mozarella via instagram/@kokobuncit

Siapa yang tak suka dengan cilok goreng atau cireng? Sajian ini memiliki rasa istimewa, apalagi ketika dicocol dengan bumbu rujak. Namun, kini ada varian baru yang pastinya bakal membuatmu penasaran. Apalagi kalau disajikan bersama siraman keju mozarella. Nah, menu ini dapat kamu temukan di Jalan Jogoran 1 No. 35, Surabaya. Nama gerainya Cireng Mozarella yang buka dari jam 1 siang hingga 9 malam.

Cireng Mozarella Surabaya
Cireng Mozarella Surabaya via instagram/@cimosu

4. Pentol Keju

Pentol Edan
Pentol Edan via instagram/@makanan_surabaya

Hobi kulineran di mall? Mampirlah ke Suncity Mall. Ada gerai yang menjual pentol lezat. Bukan hanya disajikan dengan saus, kamu bisa memilih topping lelehan mozarella. Mau manis atau pun ekstra pedas, tinggal pesan. Rasanya dijamin nendang. Apalagi tambahan toppingnya yang istimewa.

Pentol Edan Surabaya
Pentol Edan Surabaya via instagram/@kokobuncit

Nah, itulah jajanan serba keju di Surabaya yang dikemas dengan bentuk menarik. Tak hanya tampilannya yang bikin ngiler, rasanya juga bikin ketagihan. Jadi, mana nih yang sudah kamu coba?

Tags
Indonesia Jajanan Kekinian Jawa Timur Kuliner Kekinian kuliner surabaya Surabaya
Share