Itinerary untuk Mama Muda di Bandung, Cocok Buat Kumpul Bareng

Saat ini nongkrong tak hanya dilakukan oleh anak-anak muda, tapi juga mama muda. Nah, buat mama muda yang pengin liburan bareng girl squad di Bandung, bisa simak itinerary berikut. Supaya liburan makin terasa berkesan. Yuk, disimak bersama.

Sarapan di Sukha Delights 

itinerary mama muda bandung
Kafe Suka Delights via instagram/sukhadelights

Kalau ingin sarapan, tempat yang paling direkomendasikan adalah Sukha Delights. Apabila dilihat sekilas, tampak seperti toko kue biasa. Namun, jangan salah sangka dulu, karena di sini juga terdapat kafe yang bisa digunakan untuk nongkrong cantik di lantai dua.

itinerary mama muda bandung
Menu di Suka Delights via instagram/sukhadelights

Di Sukha Delights menyediakan banyak sekali menu. Mulai dari cake, pastry, kopi, hingga makanan berat. Jadi, para mama muda bisa memilih menu sarapan sesuai dengan yang diinginkan. Kalau tertarik, bisa datang ke Paskal Hyper Square D-11, Bandung.

Pilih Hotel di Aston Pasteur 

itinerary mama muda bandung
Hotel Aston Pasteur via instagram/astonpasteur 

Selesai sarapan, ada baiknya segera ke hotel untuk melepas penat terlebih dulu. Nah, hotel yang bisa dipilih adalah Aston Pasteur. Kamarnya tidak perlu diragukan lagi, karena dijamin akan memanjakan mama muda sekalian.

itinerary mama muda bandung
Kamar hotel Aston Pasteur via instagram/astonpasteur 

Bagi mama muda dan kawan-kawan, bisa memilih family room dengan dua ranjang ukuran besar yang dapat menampung hingga empat orang. Untuk harganya sekitar Rp800 ribuan per malamnya. Lokasinya berada di Jl. Dr. Djunjunan No.162, Sukagalih, Bandung.

Liburan ke Garden Rainbow Lembang 

Garden Rainbow Lembang via instagram/rainbowgarden_lembang

Tidak sah rasanya apabila ke Bandung tidak jelajah tempat wisatanya. Para mama muda bisa datang ke Garden Rainbow Lembang yang ada di Jl. Grand Hotel no. 33E – Lembang, Bandung Barat.

Spot foto Garden Rainbow Lembang via instagram/rainbowgarden_lembang

Tempatnya tidak terlalu kekanakan, karena Rainbow Garden Lembang Bandung bertema taman bunga. Jadi, mama muda bisa foto-foto cantik sekaligus ngerumpi di berbagai spot yang ada di sini. Untuk biayanya, tak perlu khawatir karena harga tiket masuknya hanya Rp10 ribuan.

Nongkrong Cantik di Taman Kardus 

Resort Green Forest via instagram/tamankardus

Selepas liburan, saatnya nongkrong cantik di Kafe Taman Kardus Bandung. Tempat ini sangat unik, karena semua furniturnya menggunakan kardus, termasuk meja dan kursi. Tak perlu takut jatuh ketika duduk di kursinya, lantaran kardus mampu menahan beban hingga 330 kg.

Taman Kardus via instagram/tamankardus

Apabila ingin berada di alam terbuka, bisa ke sisi samping kafe. Area yang disebut dengan Resort Green Forest ini bisa memanjakan para pengunjung. Teman Traveler akan dikelilingi oleh pohon pinus yang membuat suasana semakin sejuk. Dijamin deh, kalau nongkrong di kafe yang berada di Jl. Sersan Bajuri No.102, Parompong, Bandung ini akan malas untuk beranjak.

Makan Malam di Bukit Teropong Indah 

Bukit Teropong Indah via instagram/bti.bandung

Setelah nongkrong, pasti perut butuh asupan makanan berat. Bukit Teropong Indah jadi pilihan yang tepat, nih. Selain tempatnya yang luas, resto ini juga menyediakan pemandangan yang indah di malam harinya. 

Menu Bukit Teropong Indah via instagram/bti.bandung

Menu yang disediakan pasti mama muda suka. Ini dikarenakan hampir semua makanan yang ada merupakan hidangan asli Indonesia. Misalnya nasi goreng, nasi bakar, dan juga pempek Palembang.

Harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau, mulai dari Rp15 ribu. Untuk dapat menikmatinya, bisa langsung meluncur ke  Jl Sukanagara Pagerwangi No 64, Bandung.

Itulah itinerary untuk mama muda yang ingin berkunjung ke Bandung. Kalau melihat tempatnya, semuanya seru untuk dikunjungi, nih. Ayo, tunggu apalagi?Ssegera rencanakan berlibur ke Bandung bersama dengan geng kesayangan.

Tags
Bandung Itinerari itinerary mama muda bandung Jawa Barat
Share