Gaya Liburan Baby Margaretha Keliling Nusantara, Bisa Jadi Inspirasi Liburanmu

Baby Margaretha tengah sumringah lantaran di hari kelahirannya ia mendapatkan kado yang begitu istimewa. Model cantik asal Bandung tersebut tepat pada hari kelahirannya resmi dipersunting oleh sang pujaan hati yang dipacarinya kurang lebih setahun, Christian Bradach. Pernikahan dara cantik kelahiran 1 April 1984 ini digelar secara mewah di hotel Bandung, Jawa Barat.

Membahas mengenai Baby Margaretha, ternyata doi seorang model yang punya hobi keliling Nusantara. Yuk simak gaya liburan model cantik ini menjelajahi berbagai lokasi wisata di Indonesia seperti berikut ini.

1. Bulan Januari yang lalu, Baby Margaretha traveling ke Piaynemo, Raja Ampat. Pemandangannya sangat cantik, ditambah Baby Margaretha juga tampil menarik.

Baby Margaretha traveling ke Raja Ampat, Via Instagram babymargaretha1

2. Selain ke Piaynemo, artis cantik yang baru saja menginjak usia 34 tahun ini juga bertandang ke Pasir Timbul saat berada di Raja Ampat. Memang sangat cantik memikat, panorama dan suasananya.

Pasir Timbul saat berada di Raja Ampat, Via Instagram babymargaretha1

3. Si cantik Baby Margaretha juga berkunjung ke Museum Adityawarman yang berada di Sumatera Barat. Ini tentu saja membuktikan jika doi juga cinta dengan berbagai kebudayaan Tanah Air.

Museum Adityawarman, Via Instagram babymargaretha1

4. Beby, sapaan akrab Baby Margaretha juga pernah menjelajahi Bukit Lawang, Bahorok, Sumatera Utara dan “bercengkarama”dengan monyet di sana. Beby tampil cukup maskulin saat berjelajah di Bukit Lawang.

Bukit Lawang, Bahorok, Sumatera Utara, Via Instagram babymargaretha1

5. Baby Margaretha juga menjelajahi Kuburan Trunyan yang terdapat di Pulau Dewata, Bali. Ini merupakan lokasi pemakaman yang memang populer dikunjungi para wisatawan saat berkunjung ke Bali.

Kuburan Trunyan yang terdapat di Pulau Dewata, Bali, Via Instagram babymargaretha1

6. Tak hanya gemar berjelajah di daratan saja, Beby juga suka diving. Ini saat ia diving di Pulau Pramuka yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Ibu Kota. Ini bisa nih, buat alternatif wisata yang tak jauh dari ibu kota.

Diving di Pulau Pramuka, Via Instagram babymargaretha1

7. Museum Angkut di Batu juga menjadi salah satu destinasi yang pernah disinggahi model cantik satu ini.

Museum Angkut di Batu, Via Instagram babymargaretha1

8. Kali ini si cantik Beby juga berkunjung ke Museum D’topeng Kingdom yang berada satu area dengan Museum Angkut di Batu. Lokasinya berada di Jl. Terusan Sultan Agung No.2.

Museum D’topeng Kingdom, Via Instagram babymargaretha1

9. Geopark Ciletuh yang terdapat di Sukabumi, Jawa Barat memang memiliki keindahan panorama yang sangat asyik, tidak salah jika Beby juga traveling ke sana. Lokasinya apik dengan panorama yang istimewa.

Geopark Ciletuh yang terdapat di Sukabumi, Jawa Barat, Via Instagram babymargaretha1

10. Traveling ke berbagai wisata alam iya, ke kafe juga tidak ketinggalan. Baby Margaretha bersama dengan teman sesama artis hangout ke Kama Barbershop and Coffee yang berada di Seminyak, Kuta.

Kama Barbershop and Coffee, Via Instagram babymargaretha1

Itulah inspirasi traveling di beberapa penjuru Nusantara dari Baby Margaretha. Nah, kalau kamu mau traveling ke mana nih?

Tags
Indonesia wisata nusantara
Share