Infinity Kopi, Ngopi ala Warung dengan Panorama Sanur

Bali punya begitu banyak pilihan buat Teman Traveler yang ingin menjelajah alam maupun kuliner. Salah satu destinasi Pulau Dewata yang cukup populer adalah Pantai Matahari di wilayah Sanur. Sesuai namanya, di sini kalian bisa menikmati panorama sunrise luar biasa indah. Tak hanya itu, ada sebuah tempat ngopi asyik bernama Infinity Kopi.

Meski tempatnya tidak se-fancy kafe kekinian di Bali, Infinity Kopi selalu ramai dipadati pelanggan. Jadi jangan heran jika Teman Traveler harus sabar ketika berada di sini. Yuk, simak ulasan lengkap soal tempat unik ini.

Simpel namun Ramai

infinity kopi
Kedai Infinity (c) Adolf Roben/Travelingyuk

Seperti yang sudah saya sebutkan tadi, Infinity bisa dibilang sangat sederhana. Warungnya berukuran kecil, hanya beratapkan seng dan terpal. Area dapurnya juga sekaligus berfungsi sebagai tempat kasir. Pegawainya pun hanya dua orang. Mereka merangkap sebagai barista dan kasir.

Lantas bagaimana dengan pengunjungnya? Banyak! Jadi, aturan utama ketika berkunjung ke sini adalah sabar. Teman Traveler harus rela antre lama menanti pesanan selesai dibuat. Jika sampai menyerobot atau buru-buru, siap-siap saja dimarahi barista di sini. Kalau lagi marah mereka seram juga lho.

Murah dan Enak!

infinity kopi
Barista di Infinity (c) Adol Roben/Travelingyuk

Lantas apa yang membuat kedai kopi ini istimewa? Pertama, kopinya enak! Soal ini tidak bisa ditawar-tawar lagi. Penggemar kopi sejati pasti tak bakal kecewa mampir ke sini. Pilihan racikannya ada banyak, mulai single origin V60, hingga beragam espresso based macam picollo, cappucino, atau machiatto. Jika tak suka kopi, aneka minuman lainnya juga ada kok.

Kelebihan kedua adalah harganya murah. Semua minuman di sini dibanderol di sekitar angka Rp20.000-an saja. Sangat murah, terutama jika dibandingkan dengan tempat ngopi kota-kota besar lainnya. Apalagi Infinity menyajikan racikan kopi dengan kualitas jempolan.

Menikmati Suasana Pantai

menu_4RS.jpg
Menu yang tersedia (c) Adolf Roben/Travelingyuk

Meski sederhana, ngopi di sini bakal terasa istimewa lho Teman Traveler. Warungnya mungkin memang hanya sanggup menampung sekitar sepuluh hingga lima belas orang. Namun di sini kalian tak harus menikmati kopi di dalam warung.

img_20190922_160738_resized_20190923_122413696_CyL.jpg
Pilihan bangku terbatas (c) Adolf Roben/Travelingyuk

Para pelanggan Infinity biasanya lebih suka menyeruput kopi pesanan mereka di sekitar bebatuan karang besar di sepanjang pinggiran pantai. Tempatnya memang cukup sejuk, dinaungi deretan pohon rindang. Teman Traveler bebas duduk dimana saja, selama belum ada yang menempati.

Makin Romantis Bareng Pasangan

infinity kopi
Ngopi sambil memandang laut (c) Adolf Roben/Travelingyuk

Teman Traveler bisa rasakan nikmatnya menyeruput kopi sembari menikmati pemandangan laut. Rasakan bagaimana tubuh kalian dimanja rindangnya pepohonan, hembusan lembut angin laut, suara deburan ombak, dan suasana menenangkan ala pantai.

Atmosfernya tentu bakal terasa makin romantis jika Teman Traveler datang bersama pasangan. Kalian bisa berbincang hangat sembari menikmati panorama yang ada.

Jika datang sendiri, ngopi di sini bakal jadi pengalaman meditatif. Nikmati kopi pelan-pelan karena tidak ada tarif atau biaya tambahan untuk duduk-duduk di sekitar sini.

Bagaimana, tertarik mampir ke Infinity Kopi? Kedai sederhana tapi ramai ini buka mulai pukul 07.00 hingga 18.00. Tapi jangan datang Selasa, sebab mereka akan libur. Jangan lupa mampir jika sedang liburan ke wisata Bali ya.

Tags
Bali Indonesia kontributor kuliner kuliner bali Travelingyuk
Share