Indie Fight Club Homestay, Usung Tema Mixed Martial Arts!

Siapa bilang kamp pelatihan Mixed Martial Arts (MMA) cuma untuk petarung profesional? Amatir atau bahkan yang sekedar suka MMA maupun hobi berolahraga bisa rasakan pengalaman menginap di training camp. Caranya? Habiskan malam di Indie Fight Club Homestay.

Salah Satu gym Terbaik di Bali

Gym di Indie Fight Club Homestay © Arakita Rimbayana
Gym di Indie Fight Club Homestay (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Dari sekian banyak hotel dan penginapan di Bali, Indie Fight Club Homestay mungkin satu-satunya yang menawarkan fasilitas olahraga lengkap di kawasan Denpasar. Bukan sekedar gym, namun lengkap dengan beragam peralatan latihan untuk petarung profesional MMA dan dua ring tinju.

Kolam Renang dan Ring Tinju

Fasilitas Indie Fight Club Homestay © Arakita Rimbayana
Fasilitas Indie Fight Club Homestay (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Fasilitas gym ini terletak di tengah-tengah properti. Baik untuk sesi olahraga ringan, satu jam kelas Muay Thai bersama atlet lokal, atau berenang santai, Teman Traveler tak perlu repot pergi jauh-jauh.

Lokasi penginapan ini juga cukup strategis. Alamat tepatnya ada di Komplek Putri Garden di Jl. Tukad Pakerisan. Sangat mudah dijangkau dari berbagai arah.

Kamar Tersedia untuk Semua

Kamar di Indie Fight Club Homestay © Arakita Rimbayana
Kamar di Indie Fight Club Homestay (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Meski Indie Homestay sejatinya merupakan kamp pelatihan, bukan berarti penginapan ini hanya terbuka untuk petarung amatir dan profesional. Tak perlu mendaftar anggota, semua tamu sudah bisa memanfaatkan semua fasilitas yang ada.

Penginapan ini menyediakan total 11 kamar dengan tiga tipe berbeda, yakni lima kamar ensuite, tiga kamar deluxe, dan tiga kamar hostel. Dua tipe kamar pertama dilengkapi ranjang ukuran queen, sementara tipe hostel menggunakan tiga tempat tidur tingkat ukuran single untuk enam orang.

Kamar Mandi Modern

Kamar mandi di Indie Fight Club Homestay © Arakita Rimbayana
Kamar mandi di Indie Fight Club Homestay (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Selain tempat tidur, yang membedakan tiga tipe kamar tersebut adalah kamar mandinya. Tipe ensuite dilengkapi kamar mandi pribadi, sementara para penghuni kamar deluxe dan hostel haru rela berbagi kamar dengan tamu lain. Tapi jangan khawatir, semuanya sudah dilengkapi air panas dan dingin.

Garang Dalam Ring, Ramah di Luar

Ruang bersama di Indie Fight Club Homestay © Arakita Rimbayana
Ruang bersama di Indie Fight Club Homestay (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Apapun tipe kamar yang Teman Traveler pilih, sarapan pagi dan seprai bersih akan disediakan berdasarkan permintaan. Kalian juga bisa mengakses ruang bersama untuk menikmati fasilitas TV kabel maupun membaca buku di perpustakaan mini. Selain itu masih ada dapur bersama dengan kulkas, kompor, microwave, serta peralatan makan dan air minum gratis.

Pengalaman Menginap Bagai Petarung Profesional

Fasilitas lengkap di tengah kota Denpasar © Arakita Rimbayana
Fasilitas lengkap di tengah kota (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Indie Fight Club tawarkan beberapa kelas martial arts atau seni bela diri yang bisa Teman Traveler ikuti. Beberapa yang cukup populer adalah Muay Thai, tinju, dan Brazilian Jiu Jitsu (BJJ). Tinggal pilih kelas favorit atau bahkan mencoba semuanya.

Saya sendiri paling suka dengan adanya sesi one-on-one dengan pelatih profesional di sini. Teman Traveler bakal mendapat tarif khusus untuk penginapan dan paket kelas MMA. Jika tertarik, bisa langsung hubungi pihak pengelola ya.

Tetap Bugar Selama Liburan

Tak sedikit orang liburan ke Bali untuk sekedar bermalas-malasan di pinggir pantai, demi mendapat kulit sawo matang nan seksi. Tapi tahukah Teman Traveler, tubuh bugar dan jiwa kuat jauh lebih seksi dari itu! Ini bisa kalian raih dengan membakar kalori sambil latihan tinju atau belajar kuncian mematikan!

Namun bukan berarti Teman Traveler tak bisa nikmati nuansa liburan di Pulau Dewata. Dengan menginap di Indie Homestay Denpasar, kalian bisa akses banyak tempat wisata tanpa harus berkendara terlalu jauh. Tertarik?

Tags
akomodasi bali Bali kontributor Travelingyuk
Share