Nongkrong di Markas Superhero? Di Iconic Gelato and Bistro Jogja Bisa Lho!

Teman Traveler pecinta action figure, ada satu tempat nongkrong di Jogja yang rekomended didatangi, yakni Iconic Gelato and Bistro. Di lokasi satu ini, kamu akan makan ditemani dengan jajaran action figure yang datang dari berbagai film kondang. Membayangkannya saja sudah bikin senang ya Teman Traveler? Yuk, ikuti ulasan lebih lengkapnya seperti berikut.

Makan di Markas Superhero

Surganya pecinta action figures, via Instagram/shireeenz
Surganya pecinta action figures, via Instagram/shireeenz

Tempat makan di Jogja ini dibuka pada tahun 2018 yang lalu. Saat masuk ke dalamnya, memang sepertinya tidak ada yang istimewa dengan Iconic Gelato and Bistro. Namun saat masuk lebih jauh ke ruangan lainnya, kamu akan terpukau dengan banyaknya action figure yang dipajang dan ada lorong yang menyerupai markas dalam film Star Wars.

Lorong ala Star Wars, via Instagram/amelia_amelita
Lorong ala Star Wars, via Instagram/amelia_amelita

Di sini juga ada pintu otomatis yang terbuka dan tertutup. Jadi sembari menunggu pesanan datang, kamu bisa berkeliling di berbagai ruangan yang ditawarkan. Bagi Teman Traveler yang juga kolektor action figure, tempat ini juga begitu menarik buat dikunjungi ya.

Koleksi Action Figur yang Bikin Terhibur

Action figure ukuran aslinya, via Instagram/uswa5993
Action figure ukuran aslinya, via Instagram/uswa5993

Selain ruangan yang menyerupai markas Star Wars, tempat makan ini juga berisi ratusan action figure dari berbagai film Hollywood. Ada Marvel, DC, Star Wars, dan lain-lain. Ada pula action figure dengan ukuran yang sesuai aslinya, Yoda, Iron Man, dan Spiderman. Sebagai informasi nih, semua action figure di tempat ini dibeli dari pabrikan Hot Toys dan Statues.

Menu yang Ditawarkan di Iconic Gelato and Bistro

Sensasi makan ‘diserbu’ action figure, via Instagram/sheilasantoso20
Sensasi makan ‘diserbu’ action figure, via Instagram/sheilasantoso20

Tak hanya action figure yang jadi daya tarik utama tentunya, menu-menu yang ditawarkan juga menggugah selera. Di sini ada makanan western-asian, bisa untuk sarapan, brunch, makan siang, sampai dengan makan malam dengan menu-menu yang berbeda. Jadi, kamu tidak akan bosan meski sering ke sini ya.

Tempat nongkrong di Jogja ini juga menawarkan gelato dengan beragam rasa lho. Cocok sekali dikudap kala cuaca Jogja sedang panas.

Alamat Iconic Gelato and Bistro

Tempat nongkrong siapa saja, via Instagram/jessica_caroline26
Tempat nongkrong siapa saja, via Instagram/jessica_caroline26

Iconic Gelato and Bistro ini berada di Jl. Magelang KM. 5.8, Sleman, Jogja. Tepatnya berada di sebelah Jogja City Mall. Jam bukanya mulai dari pukul 08:00-22:00 WIB. untuk harganya, makanan dan minuman di tempat ini mulai dari Rp30.000 ya. Satu hal lagi yang bikin kamu betah, fasilitas di tempat ini cukup lengkap. Mulai dari parkir yang luas, AC, toilet, dan lain-lain.

Jika bosan nongkrong di tempat yang itu-itu saja, Iconic Gelato and Bistro bisa jadi jujukan selanjutnya. Utamanya buat Teman Traveler pecinta action figure.

Tags
Iconic Gelato and Bistro Indonesia Jogja kuliner Jogja
Share