iClub, Kafe Madiun dengan Suasana klub di Bali

Advertisement
Advertisement

Apa sih yang terbayang saat ditanya soal kuliner Madiun? Pasti tidak jauh dari pecel dan brem sebagai oleh-oleh khas dari salah satu kota di Jawa Timur ini. Selain itu, ada juga lho tempat bersantai untuk sendiri maupun bersama keluarga ala Pulau Dewata. Tak perlu menyeberangi pulau untuk berjemur ala Bali. Di sini juga bisa.

iClub merupakan salah satu restoran keluarga di Madiun. Tak hanya untuk makan-makan, di sini juga disediakan kolam renang. Praktis, Iclub pun bisa dijadikan lokasi wisata di Madiun untuk menghabiskan hari libur.

Spot selfie di Iclub
Spot selfie di Iclub [image source]

Dekorasinya yang lucu menjadikan Iclub juga diburu para generasi muda yang hobi foto-foto. Nah, lihat sendiri kan, banyak sudut yang kece untuk selfie.

Suasana iClub
Suasana iClub [image source]

Ingin bergaya tapi ogah basah? Jangan khwatir, di sini juga disediakan floaties yang bisa jadi properti berposemu. Seperti kakak yang satu ini.

Disediakan floating
Disediakan floating [image source]

Masih belum dapat cuti untuk terbang ke Bali? Jangan sedih dulu. Pinggir kolam renang Iclub juga oke lho dijadikan tempat bersantai. Coba ajak teman untuk berjemur sambil menikmati secangkir kopi yang nikmat di tempat satu ini.

Berjemur di depan kolam
Berjemur di depan kolam [image source]

Namanya juga restoran, wajib menyajikan makanan yang menggugah selera. Madiun boleh saja kota yang sepi, tapi ada lho makanan sekelas hotel bintang lima di Bali. Apalagi menikmatinya sambil bersantai di depan kolam.

Menikmati makanan enak sambil berenang
Menikmati makanan enak sambil berenang [image source]

Kolam renang di Iclub juga dilengkapi lampion-lampion keren. Saat malam pun, lokasi ini masih tetap terlihat oke untuk foto-foto. Kamu juga bisa bikin party, lho.

Suasana Iclub saat malam
Suasana Iclub saat malam [image source]

Restoran ini menyediakan tempat duduk di dalam atau pun di luar ruangan. Ada pula area yang bisa disewa untuk meeting dan acara kantor. Makan siang di tempat sekece ini bisa jadi penyegaran dari suasana kantor, ya.

Resto outdoor dan indoor
Resto outdoor dan indoor [image source]

Lokasi ini juga sangat cocok untuk jadi tempat hangoutmu dengan sahabat atau geng kesayangan. Pilih di bawah atau pun di lantai 2, bebas pilih.

Hangout dengan teman di Iclub
Hangout dengan teman di Iclub [image source]

iClub Restoran juga sering digunakan sebagai spot untuk prewedding. Jangan salah, wedding dan ulang tahun pun bisa kamu gelar di sini. Tinggal pilih dan konsultasikan tema impian kamu.

Digunakan untuk pemotretan
Digunakan untuk pemotretan [image source]

Kolam renang dibedakan untuk anak-anak dan dewasa. Jadi yang bawa anak kecil bisa tenang dan ikut berenang, lho. Di sini juga ada gym centre untuk kamu yang punya misi membentuk badan. Seru banget ya tempatnya.

Pool dewasa dan anak-anak
Pool dewasa dan anak-anak [image source]

Yang ingin berwisata alam, bisa mengunjungi Hutan Kare yang ada di Dusun Mbonromo, Desa Kare. Ada hutan pinusnya juga yang belakangan jadi lokasi hits untuk ngadem dan foto-foto.

Hutan Kare Madiun
Hutan Kare Madiun [image source]

Berkunjung ke Madiun, wajib mencicipi kuliner khasnya, yaitu Pecel. Warung Sri Tanjung merupakan salah satu yang enaknya sudah melegenda. Lokasinya berada di Jalan Cokroaminoto dan buka sampai jam 5 pagi, lho.

Pecel Sri Tanjung Madiun - Copy
Pecel Sri Tanjung Madiun [image source]

Iclub Madiun

Lokasi : Jl. Bali, Kartoharjo, Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur 63116 Telepon: 0822-4513-3311   Nah, sudah tahu kan ke mana harus menghabiskan akhir pekan tanpa harus keluar dari kota sambil wisata kuliner Madiun? Karena santai sambil berjemur, di iClub juga bisa. Jadi kapan nih mau berkunjung?

Advertisement
Tags
hotel madiun iclub madiun Wisata Madiun
Share