HZ Foodsta, Destinasi pas untuk Family Time di Tasikmalaya

Bagi Teman Traveler yang berencana liburan ke Tasikmalaya dan membawa keluarga tercinta, ada destinasi petualangan menarik siap menanti kalian. Tepat di pusat kota, ada HZ Foodsta yang bisa jadi pilihan pas untuk habiskan quality time bersama keluarga. Apa saja keseruan yang ditawarkan di sini? Yuk, simak ulasannya.

Wahana Hiburan & Kuliner Favorit Keluarga

Area depan (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berada di Jalan H.Z.Mustofa No.332, Tugujaya, Kecamatan Cihideung, HZ Foodsta sebenarnya baru beroperasi sejak 2018 lalu. Meski demikian, tempat ini sudah jadi salah satu spot wisata dan kuliner favorit keluarga di Tasikmalaya.

Ada banyak keseruan di sini (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00, destinasi keluarga yang tengah hits ini sediakan banyak keseruan. Mulai dari tempat permainan ramah anak, hingga foodcourt untuk acara kulineran.

Trampolin Park Seru

Trampolin Park (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Salah satu spot yang paling banyak digemari di sini adalah Trampolin Park. Wahana atraktif dari kain elastis yang diregangkan ini menghasilkan daya pantul tinggi. Penggunanya bisa melompat hingga beberapa meter ke udara.

Tarif sewa permainan trampolin ini cukup terjangkau. Teman Traveler hanya perlu merogoh kocek Rp35.000 per jam. Oh ya, pengunjung usia dewasa, tidak diperbolehkan memasuki spot ramah anak ini ya.

Taman Permainan Balita

Taman Permainan Balita (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Untuk pengunjung berusia balita atau kurang dari lima tahun, terdapat taman permainan aman dan menyenangkan. Diisi beragam wahana seru seperti rumah boneka, mobil-mobilan, hingga prosotan, si kecil dijamin bakal puas menghabiskan waktu di sini. Selain menyenangkan, anak-anak juga akan bakal terasah imajinasinya.

Kolam Kubus & Panjat Tebing

Kolam kubus (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Khusus untuk anak usia sekolah, antara 7-12 tahun, HZ Foodsta menyajikan permainan tak kalah seru berupa Kolam Kubus & Panjat Tebing. Dengan ketinggian satu setengah hingga dua meter, Teman Traveler bisa berikan kesempatan pada buah hati untuk menguji nyali dengan memanjat tebing mini di sini.  

Mengenalkan Anak pada Binatang

Beri makan kelinci (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Selain habiskan waktu dengan permainan menghibur, Teman Traveler juga bisa kenalkan anak pada binatang di sini. Ada satu spot khusus tempat si kecil bisa belajar memberi makan kelinci. Tempatnya berada tidak jauh dari Trampolin Park, pas banget disambangi untuk melatih jiwa sosial si buah hati.

Asyik untuk Wisata Kuliner

Salah satu sudut kuliner (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berkunjung ke HZ Foodsta Tasikmalaya seperti menyelam sambil minum air. Selain mengenalkan anak dengan permainan atraktif dan menyenangkan, Teman Traveler juga bisa nikmati beragam sajian kuliner yang lezat di sini. Pilihannya beragam, mulai dari makanan khas lokal seperti nasi cikur, nasi liwet, dan tutug oncom, hingga western food sejenis steak sampai mie ramen. Semuanya siap memanjakan lidah kalian.

Tempat Nongkrong Kawula Muda

Asyik juga buat nongkrong (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi anak-anak muda di Tasikmalaya, kehadiran HZ Foodsta telah menambah daftar tempat nongkrong akhir pekan. Suasananya di sini memang nyaman, dengan dekorasi menarik. Acara kongkow bersama teman dijamin makin asyik dan seru. Selain itu, beberapa sudutnya juga fotogenik, cocok digunakan sebagai latar bernarsis ria.  

Ruang Tunggu Anak yang Nyaman

Ruang tunggu anak (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Lantaran orangtua tidak diperbolehkan masuk wahana Trampolin Park atau Arena Mandi Balok, pengelola menyediakan ruang tunggu nyaman. Sekalipun harus menunggu buah hati bermain cukup lama, mereka tetap bisa habiskan waktu dengan menyenangkan.

Adanya beragam wahana seru dan spot kuliner menarik di HZ Foodsta bisa membuat akhir pekan di Tasikmalaya jadi petualangan menyenangkan. Terutama bagi Teman Traveler yang membawa keluarga, liburan pun dijamin makin berkesan.

Tags
kontributor tangerang Travelingyuk Wisata Tangerang
Share