Hotel Vintage di Bandung, Menginap Ditemani dengan Dekorasi Klasik yang Instagenic

Advertisement

Selain jadi tempat menginap, belakangan ini hotel juga menjadi lokasi staycation yang seru. Karena hal itulah, hotel yang menawarkan tema-tema seru selalu diburu oleh traveler. Salah satunya adalah hotel bertema klasik yang unik, cocok sekali untuk OOTD. Buat Teman Traveler yang sedang mencari rekomendasi hotel vintage di Bandung, berikut ini daftarnya. Catat, ya.

The Peak Home

The Peak Home, Via Instagram/nabilandriya
The Peak Home, Via Instagram/nabilandriya

The Peak Home berada di Jl. Sersan Bajuri Km. 4,7, Perumahan Triniti, Kavling 1, No. 1 C Parangongpong, Bandung. Ini butik hotel dengan tema vintage yang bisa banget untuk dijadikan tempat menginap. Hotel ini hanya memiliki 6 kamar saja dengan 3 tipe kamar seperti halnya family, romantic suite, dan juga connecting suite. Fasilitasnya sangat memadai, mulai dari karaoke room, pool, bahkan rooftop untuk ngobrol santai.

The House Tour Hotel

The House Tour Hotel, Via Instagram/thehousetourhotel
The House Tour Hotel, Via Instagram/thehousetourhotel

The House Tour Hotel juga termasuk hotel vintage di Bandung. Di kamar-kamarnya, menyuguhkan konsep yang berbeda-beda dan unik. Lokasinya berada di Jl. Panumbang Jaya No. 5, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung. Buat Teman Traveler pecinta hal-hal bernuansa vintage yang asyik, The House Tour Hotel ini bisa dikunjungi ya. Banyak spot-spot kece yang bisa buat OOTD. Kamu akan malas buat pulang!

Summerbird – Bed and Brasserie

Summerbird - Bed and Brasserie, Via Instagram/selvikitty
Summerbird – Bed and Brasserie, Via Instagram/selvikitty

Hotel dengan tema-tema unik lainnya adalah Summerbird-Bed and Brasserie. Di sini banyak furniture nyentrik dan sesuai dengan tema, ada rustic, vintage, Scandivanian, dan French. Setiap kamarnya akan ada AC, kamar mandi dalam, shower air panas, western toilet, TV kabel dan juga WiFi. Summerbird ini memiliki 28 kamar dan berada di Jl. Ksatriaan No. 11, Arjuna, Cicendo, Bandung.

Cottonwood Bed & Breakfast

Cottonwood-Bed and Breakfast House, Via Instagram/santai.yuk
Cottonwood-Bed and Breakfast House, Via Instagram/santai.yuk

Tema vintage memang kerap menyita perhatian para traveler, terutama wanita. Selanjutnya, ada Cottonwood Bed & Breakfast yang berada di Jl. Mustang Blok B2 No. 1A, Sukawarna, Sukajadi, Bandung. Buat kamu pencari ketenangan dan ingin staycation, tempat ini bisa jadi jujukan. Di dalamnya memiliki interior yang hangat, dan akan membuat kamu semua betah berlama-lama di sini. Hotel vintage di Bandung ini memiliki banyak spot yang akan membuat feeds Instagram makin eye catching.

Buat Teman Traveler yang gemar dengan hal-hal berbau hal klasik, empat hotel yang telah disebutkan di atas bisa jadi tempat untuk dipilih. Tak hanya di dalam kamar, hampir di sudut-sudut ruangan kamu bakal menemukan spot yang lucu. Bagaimana, mau coba yang mana dulu nih untuk staycationmu selanjutnya?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung hotel vintage di bandung Indonesia Jawa Barat
Share