Hotel Victoria Boutique Malang, Penginapan Murah Bergaya Kolonial

Habiskan malam di Malang bisa jadi pengalaman liburan luar biasa mengesankan. Terlebih Kota Bunga punya banyak pilihan akomodasi keren nan unik. Salah satunya adalah Hotel Victoria Boutique di Jalan Ciujung no. 7, Purwantoro, Kec. Blimbing. Bangunannya tampak begitu unik, dengan sentuhan Eropa yang menarik. Yuk, simak ulasannya.

Murah Plus Fasilitas Lengkap

leib7948_2RL.JPEG
Tampak depan hotel (c) Laila Madania/Travelingyuk

Tarif menginap di Hotel Victoria Boutique cukup murah, hanya Rp200.000 per malam. Namun jika memasuki weekend, tarifnya bisa melambung hingga Rp300.000. Meski begitu, masih masuk dalam kategori penginapan ramah kantong bukan Teman Traveler?

wuvo1868_QLU.JPEG
Lukisan di ruang makan (c) Laila Madania/Travelingyuk

Terlepas dari harganya yang sangat terjangkau, hotel bintang tiga ini tawarkan fasilitas lengkap. Mulai dari working desk, water heater, resepsionis 24 jam, mini bar, kamar bebas asap rokok, dan room service. Semuanya siap memanjakan Teman Traveler selama menginap di sini.

oitt4755_PyV.JPEG
Tempat duduk di teras hotel (c) Laila Madania/Travelingyuk

Bangunan hotel juga menjadi daya tarik tersendiri, dengan area parkirnya yang cukup luas. Di sini Teman Traveler bisa temukan beberapa spot menarik untuk berfoto. Mulai dari area depan, restoran, hingga dekat meja
resepsionis. Semuanya sungguh Instagenic.

Check-In Mudah

9f12c6c6_c443_4794_8e29_d00d6d25ffd2_taB.jpeg
Ruang makan (c) Laila Madania/Travelingyuk

Proses check-in di sini cukup mudah dan cepat. Teman Traveler tinggal mengonfirmasi pesanan dan pegawai hotel akan segera melakukan pengecekan. Berikutnya, tinggal berikan KTP untuk di-fotokopi. Sementara itu, petugas akan meminta kalian mengisi data berupa nama dan nomor telepon.

lrml0162_GPI.JPEG
Area resepsionis (c) Laila Madania/Travelingyuk

Oh ya Teman Traveler, siapkan dana ekstra sekitar Rp100.000 ya. Uang itu akan digunakan sebagai deposit, yang bisa ditarik lagi dengan menunjukkan kuitansi ketika check-out nanti.

Pertama datang, Teman Traveler juga akan mendapat minuman dan camilan selamat datang. Langsung saja ambil di dekat pintu masuk. Jangan sungkan-sungkan ya.

Kamar Nyaman

sqdl0317_SDO.JPEG
Tempat tidur rapi (c) Laila Madania/Travelingyuk
vayr5805_2E1.JPEG
Fasilitas di dalam kamar (c) Laila Madania/Travelingyuk

Masing-masing kamar di Hotel Victoria Boutique dilengkapi fasilitas WiFi gratis, TV dengan parabola, AC, dua botol air mineral, tempat tidur dengan sprei rapi dan bersih, kamar mandi, serta toiletries. Teman Traveler tak perlu repot membawa karena di sini sudah tersedia sikat gigi, pasta gigi, sisir, shampo, sabun mandi serta pouch khusus.

Sarapan

816613ed_8549_41a6_bb98_9cf2e6ffb962_AGt.jpeg
Sarapan roti bakar (c) Laila Madania/Travelingyuk

Victoria Boutique juga sediakan sarapan roti bakar untuk semua tamu. Sementara untuk minumannya, Teman Traveler bisa pilih kopi atau teh. Kalian bebas mengambilnya di dispenser samping meja resepsionis. Jika ingin membawa bekal air mineral untuk jalan-jalan, boleh juga mengambilnya dari sini.

Cukup Strategis

Soal lokasi, penginapan ini juga bisa dibilang sangat strategis. Di sekitarnya terdapat banyak destinasi wisata menarik, pusat perbelanjaan, serta beragam hiburan. Teman Traveler bisa mampir ke Alun-alun Malang, Bakso Presiden, Taman Rekreasi Wendit, Restoran Bu Kris, dan masih banyak lagi.

Itulah sedikit ulasan mengenai Hotel Victoria Boutique. Buat Teman Traveler yang sedang menjelajah wisata Malang dan membutuhkan penginapan dengan harga murah dan fasilitas lumayan, tempat ini bisa jadi pilihan. Selamat mencoba!

Tags
akomodasi malang Indonesia kontributor Malang Travelingyuk
Share