Berani Gak? Hotel Unik Jepang ini Pertemukan Tamu dengan Godzilla!

Advertisement

Jika mendengar kata Godzilla, mungkin yang terbayang di benak Teman Traveler adalah sebuah film monster fiksi ilmiah yang begitu terkenal sepanjang masa. Kabar baik nih bagi pecinta film tersebut, Hotel Gracery di Shinjuku akan memberi kalian kesempatan melihat patung Godzilla raksasa!

Asyiknya lagi, Godzilla bisa dijumpai di luar maupun dalam bangunan hotel. Antusias dan penasaran? Simak langsung yuk hotel unik Jepang ini!

Punya Tema Godzilla

Ruangan bertema Godzilla via Instagram/denisi5777

Hotel Gracery di Shinjuku mengusung konsep unik. Terinspirasi Godzilla, replika karakter monster tersebut dapat dijumpai di setiap sudut ruangan. Mulai dari kamar tidur, lounge, hingga key card sekalipun semuanya serba Godzilla. Menariknya lagi, makanan di restoran mereka juga ada yang berbentuk Godzilla. Unik banget kan!

Spot Selfie

Spot selfie via Instagram/maxipohan

Jika sedang berkunjung ke Shinjuku, Teman Traveler akan menemukan patung Godzilla raksasa berdiri di atap gedung. Patung menjulang setinggi 12 meter dan akan mengeluarkan bunyi auman khas Godzilla menjelang siang serta pukul 20.00 waktu setempat.

Tampak begitu realistis, patung Godzilla raksasa ini sering dijadikan spot selfie para tamu yang penasaran. Wah, surga banget nih bagi pecinta film Godzilla!

Fasilitas Otomatis

Key Card Gracery Hotel, via Instagram/denisi5777

Tamu akan merasa dipermudah ketika menginap di hotel unik Jepang ini. Hotel Gracery menggunakan alat otomatis untuk check in/out di lobi agar lebih efisien. Bahagianya lagi, mereka menyediakan fasilitas penyewaan film.

Pihak hotel juga menyediakan toko merchandise yang menjual beberapa barang bertemakan Godzilla. Sementara untuk kamarnya, tamu akan mendapatkan ruangan cukup luas dengan pemandangan kota dari jendela. Mereka juga menyediakan perangkat elekrtronik lengkap.

Lokasi dan Tarif

Gracery Hotel di Shinjuku via Instagram/denisi5777

Jika penasaran, Teman Traveler bisa mengujungi Hotel Gracery di Kabukicho 1-19-1, Shinjuku-ku, Tokyo. Kalian tinggal naik ke lantai 8 gedung Shinjuku Toho Building, yang juga memiliki bioskop dan restoran.

Lokasinya tak jauh dari pintu timur Stasiun Shinjuku dan Stasiun Seibu Shinjuku. Bisa dijangkau dengan berjalan kaki sekitar lima menit. Untuk tarif menginapnya, Gracery mematok angka mulai Rp3,2 juta per malam.

Bagi pecinta Godzilla, Hotel Gracery bakal jadi tempat menginap cocok untukmu. Bagaimana, tertarik menyimak patung raksasa di hotel unik Jepang ini?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi jepang Hotel Gracery jepang Luar negeri
Share