Dari Botol Soju Hingga Cup Ramen, Hotel Unik di Korea Ini Punya Tema yang Nyeleneh

Advertisement

Jika mendengar kata Korea, hal pertama apa yang terbayang di kepalamu? Beragam drama, k-pop, atau kulinernya bikin pengin liburan langsung ke Negeri Gingseng, ya. Agar perjalananmu semakin berkesan, pilih saja hotel unik di Korea ini sebagai tempat bermalam. Temanya super lucu, dari botol soju hingga cup ramen yang akan jadi kamarmu. Yuk, intip lebih dekat.

Punya Tema yang Nyeleneh

Botol susu banana milk
Botol susu banana milk via Instagram/lyngsheeann

Menginap di Cozy Theme Pension, Teman Traveler akan temukan hal yang berbeda. Sudut hotel pun tampak aneh dan tak biasa. Setiap ruangan hadir dengan tema yang berbeda-beda dan berhubungan erat dengan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan masyarakat Korea. Mulai dari makanan, minuman, gaya hidup, dan lain-lain.

Aneh Sekaligus Instagenic

Botol soju raksasa
Botol soju raksasa via Instagram/sangyoon0424

Aneh sekaligus instagenic, ruangan hotel hadir dengan tema unik yang menggemaskan. Beberapa di antaranya seperti cup ramen, botol soju, gulungan uang, bola raksasa, hingga banana milk yang sering kita lihat di drama Korea. Banyak dari para tamu yang berfoto di properti ini. Bayangkan, Teman Traveler bisa tidur di dalam botol soju raksasa.

Tarif Bermalam

Soccertable
Soccertable via Instagram/lyngsheeann

Hotel unik di Korea ini memberikan tarif berkisar mulai dari Rp1,2 juta per malam. Cozy Theme Pension menghadirkan suasana kamar yang nyaman. Tak hanya terdapat properti raksasa, mereka juga menambah dekorasi menarik lainnya seperti kursi sofa dengan warna cerah dan pantry.

Jika merasa bosan di dalam kamar, Teman Traveler bisa menggunakan fasilitas umum yang tersedia mulai dari biliar, ruang bersantai yang nyaman, dan soccer table. Seru banget kan menghabiskan waktu bersama teman-teman dengan bermain di sini?

Lokasi Cozy Theme

Properti berbentuk bola raksasa
Properti berbentuk bola raksasa via Instagram/mandoo0531

Cozy Theme Pension hotel beralamat lengkap di Baekdun-ri, Buk-Myeon, Gapyeong-Gun, Gyeonggi-do. Kawasannya terletak lumayan jauh dari perkotaan dan berada di suasana yang tenang. Lokasinya juga pas bagi Teman Traveler yang ingin merelaksasikan pikiran dan memanjakan mata dengan pemandangan serba hijaunya. Apalagi ketika musim dingin tiba, pepohonan akan diselimuti oleh salju putih yang tampak cantik.

Tertarik untuk mencoba bermalam di Cozy Theme Pension? Hotel unik di Korea ini dijamin akan membuat liburan Teman Traveler makin berkesan. Tema ruangan apa yang menjadi favoritmu?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel unik di korea Korea Selatan mancanegara
Share