Daftar Hotel Terbaru di Indonesia, Mau Coba Jadi Tamu Pertamanya?

Advertisement

Tidak bisa dipungkiri, hampir setiap harinya ditemukan tempat wisata baru di tanah air. Pasti masih banyak keindahan Indonesia yang masih belum tereskpos. Mau tak mau, hotel pun turut menjamur. Masing-masing berusaha menonjolkan kelebihannya. Baik dengan suguhan pemandangan memukau atau fasilitas yang luar biasa. Ini dia beberapa daftar hotel terbaru di Indonesia. Boleh nih jadi tamu pertamanya. Di mana saja, ya?

1. AYANA Komodo Resort, Indonesia

AYANA Komodo Resort, Hotel Terbaru di Indonesia
AYANA Komodo Resort, Hotel Terbaru di Indonesia via Facebook/AYANA Komodo Resort, Waecicu Beach

Dilansir dari stays.tripzilla.com, di Labuan Bajo akan ada resort pertama yang luar biasa mewah. Ayana Komodo Resort membangun istana lainnya di Pulau Waecicu, Flores. Sesuai dengan gaya Ayana yang berbintang lima, hotel ini akan menyuguhkan 12 suite dan 189 kamar tamu premium yang langsung menghadap laut dan Pulau Kukusan. Ayana Komodo Resort yang merupakan salah satu dari hotel terbaru di Indonesia ini rencana akan mulai  beroperasi saat musim panas 2018, sekitar Juni.

AYANA Komodo Resort
AYANA Komodo Resort via Facebook/AYANA Komodo Resort, Waecicu Beach

2. Capella Ubud

Capella Ubud
Capella Ubud via Instagram/@vitaecollection

Ubud adalah salah satu kota terbaik di Indonesia yang sayang untuk dilewatkan. Pegunungan dan sawah yang tersebar menjadi andalan dari kawasan ini. Ada banyak hotel dan tempat menginap murah di Ubud, namun mengapa tidak tinggal di kamar terbaik dengan suguhan pemandangan yag ciamik? Terbaru, ada Capella Ubud yang mengusung konsep glamping, langsung menyuguhkan pemandangan hutan Ubud yang asri. Lokasi dari hotel ini berada di Jalan Raya Dalem Desa Keliki, Kecamatan Tegalalang, Gianyar, Ubud, Bali.

Kamar di Capella Ubud
Kamar di Capella Ubud via Instagram/@vitaecollection

3. Sundancer Resort & Spa Lombok

Sundancer Resort & Spa Lombok
Sundancer Resort & Spa Lombok via Instagram/@sundancer_resort_spa

Hotel terbaru di Indonesia lainnya terletak di Lombok Selatan. Ada Sundancer Resort and Spa yang menyediakan lebih dari 100 kamar mewah, di mana ruangan suite langsung menghadap Selat Lombok. Hotel ini juga berdekatan spot selancar terkenal di dunia, yaitu Desert Point. Bahkan untuk menuju titik selam dan snorkeling yang indah juga tak jauh. Hotel ini akan beroperasi sepenuhnya pada Juni 2018. Siap-siap jadi tamu pertamanya, ya.

Sundancer Resort & Spa, Lombok
Sundancer Resort & Spa, Lombok via Instagram/@sundancer_resort_spa

4. Bawah Reserve, Anambas

Bawah Reserve, Anambas
Bawah Reserve, Anambas via Instagram/@gypsylovinlight

Ada juga Bawah Reverse yang terletak di Pulau Anambas. Bawah Reverse menyediakan 35 ruangan sempurna untuk liburan atau bulan madumu. Mengapung di atas perairan yang sebening kristal. Dari kamar, kamu bisa menikmati sunrise hingga sunset yang memukau. Berenang, snorkeling, dan melakukan kegiatan outdoor menantang lainnya bisa dilakukan saat menginap di sini. Kegiatan lain yang bisa dilakukan di sini adalah tenis dan yoga. Yakin tak ingin mencoba menginap di sini?

Bawah Reserve
Bawah Reserve via Instagram/@gypsylovinlight

Wah, ternyata ada banyak hotel terbaru di Indonesia yang bikin nggak sabar untuk datang langsung ya. Bagaimana, kamu tertarik menginap di mana dulu nih?

Advertisement
Tags
2018 Akomodasi hotel Indonesia terbari
Share