Hotel Terbaik di Asia 2019, 2 Diantaranya Dari Indonesia!

Condé Nast Traveler (CN Traveler) baru saja merilis daftar 20 hotel terbaik di Asia 2019. Yang membanggakan, ada 2 hotel di Indonesia yang berjaya di daftar bergengsi tersebut bersama jajaran negara tujuan utama wisata di Asia seperti Thailand, Hong Kong, Vietnam dan Singapura; berikut adalah 20 hotel terbaik Asia 2019 tersebut.

Rosewood Luang Prabang

Hotel Terbaik di Asia 2019
Rosewood Luang Prabang via Instagram @wichayadal

Rosewood Luang Prabang terpilih menjadi hotel terbaik nomor 1 di Asia 2019 versi Condé Nast Traveler. Akomodasi ini berada di Nauea Village, Luang Prabang, Laos.

Teman Traveler dapat melakukan beragam kegiatan seru dan menarik di Rosewood Luang Prabang. Di antaranya menikmati keindahan Sungai Mekong dari atas kapal layar mewah, heritage walk untuk menguak kisah di balik bangunan bersejarah, dan cooking class masakan khas Luang Prabang.

Luang Prabang sendiri berada di antara Sungai Nam Khan dan Mekong. Sedangkan resort ini dikelilingi pegunungan dan hutan. Membuat suasananya nyaman untuk staycation. Tidak heran bila Rosewood Luang Prabang menjadi nomor satu.

Four Seasons Hotel Jakarta

Four Seasons Hotel Jakarta via Instagram @travelplusstyle

Four Seasons Jakarta yang menjadi hotel favorit ke-5, tepat di atas Korea Selatan. Akomodasi mewah nan nyaman ini berlokasi di Capital Place, Jalan Gatot Subroto Kav. 18, Jakarta Selatan.

Four Seasons Hotel Jakarta memang berada di tengah padatnya Jakarta, namun akomodasi ini mampu memberikan suasana tenang. Teman Traveler yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya bisa menjadikannya sebagai pilihan lokasi staycation saat weekend.

Hotel Tugu Malang

Hotel Tugu Malang via Instagram @tuguhotels

Hotel Tugu Malang selalu punya cara tersendiri untuk membuat siapa pun kagum. Seperti dinobatkannya akomodasi ini sebagai hotel terbaik di Asia 2019.

Bagaimana tidak? Tempat menginap legendaris dekat Balai Kota Malang ini memang selalu menarik perhatian. Mulai dari bangunan lawasnya, lukisan perempuan misterius, Saigonsan restoran berkonsep Vietnam-Kamboja-Thailand, sampai kegiatan mewah saat hari perayaan tertentu.

Hotel Tugu Malang beralamat di Jalan Tugu Nomor 3, Kauman, Kecamatan Klojen, Malang. Walaupun berlokasi di tengah kota, namun suasana saat memasuki kawasan Hotel Tugu begitu berbeda. Terasa tenang dan seolah tamu diajak kembali ke masa lalu. Menginap di sini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

20 Hotel Terbaik di Asia Tahun 2019

Hotel Terbaik di Asia 2019
Ilustrasi Wisata di Luang Prabang via Shutterstock

Selain 3 akomodasi di atas, ada 17 lainnya yang menjadi hotel terbaik di Asia tahun 2019.  Berikut adalah daftar lengkapnya:

  1. Rosewood Luang Prabang
  2. Rosewood Phnom Penh
  3. Conrad Manila
  4. Edsa Shangri-La, Manila
  5. Four Seasons Hotel Jakarta
  6. Grand Hyatt Seoul
  7. Conrad Seoul
  8. Four Seasons Hotel Kuala Lumpur
  9. Villa Song Saigon
  10. Azerai La Residence, Hue
  11. Sofitel Phnom Penh Phokeethra
  12. The Reverie Saigon
  13. Galle Face Hotel
  14. Shangri-La at the Fort, Manila
  15. Villa Maly
  16. Yangon Excelsior Hotel
  17. Raffles Grand Hotel d’Angkor
  18. Discovery Suites Manila
  19. Signiel Seoul
  20. Hotel Tugu Malang

Teman Traveler yang hendak keliling wisata di Asia, bisa memilih hotel terbaik di atas sebagai pilihan menginap. Jadi sudah siap untuk liburan lagi?

Tags
Akomodasi Hotel Terbaik di Asia 2019 Luar negeri
Share