Back to Nature, Cobain Hotel Tengah Hutan di Bali yang Asri

Advertisement
Advertisement

Umumnya, hotel-hotel di Indonesia berada di tengah kota atau dekat dengan pariwisata yang dapat dijangkau dengan cepat oleh para pelancong. Namun, baru-baru ini, konsep hotel tengah hutan sangat menarik wisatawan dalam negeri hingga mancanegara. Tepatnya di daerah Bali, hotel-hotel disulap dan dikreasikan dekat dengan alam. Berikut 5 hotel di Bali yang dikonsep “Back To Nature

1. Own Villa Bali

Via ig/uniquehotels

Terletak di tengah area pepohonan yang rapat, Own Villa Bali mengusung tema alam yang sempurna. Tempat tidur pelancong dikonsep menyerupai rumah gadang yang berbentuk kerucut di ujungnya. Bangunan rumah ini pun dibuat dari kayu kuno seperti kayu Kalimantan. Tidak lupa sebuah kolam renang sederhana di area depan villa dengan kayu-kayu pijakan di sekelilingnya untuk menambah kesan bagi para traveler.

2. Hideout Bali

Via ig/kibarerpropertybali

Sebuah ketenangan hidup disajikan dalam Hideout Bali. Pohon-pohon menjulang tinggi hingga menutupi beberapa area bangunan.  Rumah dengan atap sabut kelapa dan kayu dimodifikasi dengan kaca-kaca dan bambu mempermanis bangunan. Lantai kedua terdiri atas kamar tidur yang langsung berhadapan dengan sungai beraliran rendah. Untuk menambah kesan santai, sebuah ayunan dari rotan disediakan di luar bangunan untuk menemani aktivitas pagi, seperti membaca buku atau sekedar minum teh sambil menghirup udara segar.

3. Kayonjungle Resort

Via ig/kayonjungleresort

Resort yang mengusung tema modern tradisional ini berada dekat pepohonan rimbun dan persawahan. Terdapat dua bangunan terpisah dengan model atap tradisional. Suguhan kolam renang menghadap hutan berada di tiap lantai bangunan. Menikmati santap pagi sambil menyambut sunrise di dalam kolam renang yang menghadap ke alam tentu memberi ketenangan bagi teman traveler.

4. Aksari Resort Ubud

Via ig/luxury.honeymoon

Rumah ala minang bisa teman traveler dapatkan saat menikmati hari di Aksari Resort ubud. Nuansa alam yang sejuk ditengah hutan, ditemani semilir angin dan kolam renang jernih dapat memberi kebahagaiaan tersendiri. Disini, bangunan dibuat dengan kayu jati dan rotan yang sangat kuat sehingga aman untuk dihuni. Teman traveler bisa menikmati sunset atau sunrise sambil duduk di pendopo kecil di area kolam renang.

5. Kamandalu Ubud

Via ig/smallhotels

Kamandalu Resort akan membawa teman traveler santai sejenak dari penatnya pekerjaan. Konsep dekat dengan alam menjadi ciri khas dengan bangunan perpaduan modern tradisional. Romantisme alam justru dapat disaksikan di malam hari. Pelancong dapat menikmati naik perahu di area kolam yang mirip sungai ditemani lampu-lampu bulat bernuansa kuning.

Bali terus memberikan inovasi terbaik untuk menjadi destinasi winata terbaik. Dengan memberikan konsep hotel tengah hutan, Bali mampu menarik minat wisatawan untuk terus berkunjung ke wisata Bali. Jika ke Bali, jangan lupa bersantai di 6 hotel tersebut ya.

Advertisement
Tags
Hotel di Bali hotel unik bali info terbaru
Share