Hotel Bali dengan Binatang, Bikin Liburan Keluarga Jadi Tambah Seru!

Pernahkan terpikir di benak Teman Traveler bahwa kalian dapat menginap sekaligus bermain bersama binatang? Biasanya pengalaman tersebut memang banyak dijumpai di belahan dunia Afrika. Namun nggak perlu jauh-jauh ke sana jika ingin merasakannya. Karena sejumlah hotel Bali dengan binatang berikut akan bikin liburanmu makin berkesan. Simak daftarnya yuk!

Mason Elephant Lodge

Hotel di Bali yang ajak tamu berinteraksi bersama binatang, via Instagram/elephantsbali

Sesuai dengan namanya, jika Teman Traveler menghabiskan malam di sini, kalian dapat melihat sekaligus berinteraksi dengan gajah. Beberapa akativitas seru yang ditawarkan mulai dari mandi bersama gajah, menunggangi, hingga memandangi dari dalam kamar.

Mason Ele[phant Lodge, via Instagram/esrageziyor 

Untuk menikmati pengalaman menginap di hotel Bali dengan binatang ini, kalian dapat menyiapkan budget mulai dari Rp2,1 juta per malam. Mason Elephant Lodge beralamat lengkap di Jl. Elephant Safari Park Baanjar Desa Taro Tegallalang, Gianyar.

The Sanctoo Villa

Bermain bersama gajah, via Instagram/thesanctoovilla

Salah satu yang menjadi keunggulan The Sanctoo Villa adalah letaknya yang berada di kawasan Bali Zoo. Para tamu yang menginap mendapatkan akses langsung ke kebun binatang.

The Sanctoo Villa, via Instagram/thesanctoovilla

Kalian dapat melihat banyak hewan jinak atau buas. Namun hewan yang boleh ditunggangi adalah gajah. Nantinya setiap orang akan diberi waktu masing-masing selama 30 menit untuk berkeliling The Sanctoo.

Menunggangi kuda, via Instagram/novitalistyani

Selain itu, akomodasi Bali ini juga memberikan sensasi tinggal di perkampungan karena berada di pinggir sungai serta sawah. Beralamat di Jl. Ulun Suwi II, Singapadu, Gianyar, villa mematok tarif mulai dari Rp3,6 juta per malam.

Mara River Lodge

Mara River Lodge, via Instagram/marariversafarilodge

Deretan hotel Bali dengan binatang berikutnya datang dari Mara River Lodge. Akomodasi menginap ini bertempat di Bali Safari & Marine Park Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km 19,8, Serongga, Gianyar. Mara River juga berikan pengalaman ala Afrika karena dipenuhi oleh hewan buas dan jinak.

Menikmati sarapan sambil memandangi binatang, via Instagram/kotvic_

Tamu hanya dapat berinteraksi dan menunggangi beberapa binatang seperti gajah dan kuda poni. Mereka juga tawarkan Safari Night yang bisa dilakukan saat malam hari. Tempat menginap berikut memasang tarif mulai dari Rp2,4 juta per malam.

Padma Ubud

Animal Garden di Padma Ubud, via Instagram/padmaubud

Jika tadi diajak berinteraksi bersama gajah, Padma Ubud menghadirkan binatang berbeda yakni burung merpati, sapi, ayam, kura-kura, hingga musang yang lucu, lho. Tamu dapat ikut memberi makan hingga berfoto bersama hewan tersebut.

Padma Ubud, via Instagram/sassychris1

Animal Garden beroperasi setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga pukul 17.00 sore. Padma Ubud bertempat di Banjar Carik, Desa Puhu. Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp3,1 juta per malam.

Ikut memberi makan hewan, via Instagram/sassychris1

Itulah sederet hotel di Bali yang ajak tamu untuk beriteraksi bersama binatang. Bagaimana, seru dan menarik banget kan untuk dicoba? Jangan lupa ajak pasangan atau keluarga liburan ya!

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali hotel bali hotel di bali ajak tamu berinteraksi bersama binatang Indonesia
Share