4 Hotel di Bali yang Suguhkan Spa Terbaik Kelas Dunia

Advertisement

Bukan rahasia, Bali memiliki sejuta pesona yang membuat para wisatawan tak bosan-bosannya berkunjung. Selain alam yang luar biasa cantik, Pulau Dewata ini dikenal memiliki deretan hotel dan resort dengan kenyamanan untuk para bangsawan. Tak hanya hotel dengan kolam renang bertingkat yang menantang, Bali juga dikenal sebagai salah satu penyedia spa terbaik di dunia. Pilih salah satu tempat di bawah ini untuk mendapatkan perlakuan bak raja dan putri. Sudah siap?

1. Ayana Resort and Spa Bali

Spa di Ayana Resort
Spa di Ayana Resort [image source]
Spa merupakan terapi air yang sudah ada sejak dulu. Kini, terapi ini semakin berkembang dan menjadi tempat untuk merawat kecantikan dan kebugaran tubuh. Spa didesain dekat dengan alam dan disuguhkan secara sempurna oleh Ayana Resort yang berlokasi di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan. Ruangannya berada di tebing batu yang ada di tengah laut. Saat dipijat, wangi bahari dan suara debur ombak akan membuat pikiran semakin segar. Yakin tak mau relaksasi di sini? Siapkan sekitar 2 juta rupiah untuk dipijat selama 90 menit di Spa Ayana Resort.

Ayana Resort and Spa
Ayana Resort and Spa [image source]

2. Four Season Bali

Four Season Sayan
Four Season Sayan [image source]
Tak hanya perawatan tubuh yang biasa, Four Season bahkan menyuguhkan paket tur spa selama 2-3 hari. Tamu akan diajak untuk berjalan kaki menikmati pagi yang bagus untuk jiwa, yoga, dan mencoba berbagai varian spa. Siapkan budget mulai 5-8 juta rupiah untuk mencoba paket-paket yang disediakan. Setelah pulang dari Four Season, kamu dijamin merasakan segar di badan maupun pikiran. Jangan lupa untuk mencoba bermalam di kamar-kamar cantiknya. Lokasinya yang berada di tengah hutan juga menjadikan istirahatmu semakin tenang dan dekat dengan alam.

Spa at Four Season
Spa at Four Season [image source]

3. The Viceroy Bali

Spa at The Viceroy Bali
Spa at The Viceroy Bali [image source]
The Viceroy Bali dikenal sebagai salah satu resort yang memiliki helipad sebagai fasilitasnya. Selain itu, tempat menginap ini juga diketahui memiliki Lembah Spa yang berlokasi di atas tebing dengan Sungai Petanu sebagai pemandangannya. Rasakan lembutnya angin pegunungan Ubud, Bali langsung menyentuh kulit saat menjalani serangkaian perawatan spa dari Viceroy. Cobalah pijat tradisional di Spa yang ada di Jln. Lanyahan, Br. Nagi, Petulu, Ubud dengan harga kisaran 1 juta rupiah selama 90 menit.

The Viceroy di Bali
The Viceroy di Bali [image source]

4. Fivelements Puri Ahimsa

Fivelements Puri Ahimsa
Fivelements Puri Ahimsa [image source]
Kalau berencana untuk merayakan kemenangan cinta dengan berbulan madu di Bali, pilihlah tempat menginap yang memiliki fasilitas spa terbaik. Salah satunya adalah Fivelements Puri Ahimsa yang berlokasi di Mambal, Abiansemal, Mambal, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Spa di sini sudah diakui dunia dengan memenangkan penghargaan. Di Fivelements, kamu bisa merasakan dipijat dengan pemandangan sungai yang segar, khas alam Bali. Tak sendiri, tempat ini juga menyediakan paket spa berdua dengan pasangan dengan harga mulai 3,4 juta rupiah.

Spa di Fivelements
Spa di Fivelements [image source]
Tak hanya memanjakan mata, perlu juga menjaga kesegaran jiwa dan pikiran, juga raga dengan serangkaian perawatan. Bagaimana, hotel dengan spa mana nih yang paling menarik untukmu?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali hotel dengan spa terbaik Indonesia
Share