Deretan Hotel Spa Outdoor Ubud, Sajikan Pemandangan Hijau yang Bikin Adem

Memilih akomodasi saat liburan merupakan hal penting. Tak hanya sekedar untuk tidur, dalam memilih tempat beristirahat juga harus memperhatikan beberapa fasilitas yang ditawarkan. Bagi Teman Traveler yang sedang dalam rangka liburan di Bali dan lelah sehabis perjalanan namun ingin memanjakan diri, Travelingyuk punya solusinya. Berikut deretan hotel spa outdoor Ubud dengan pemandangan hijau yang memanjakan mata. Simak yuk!

Hotel Tjampuhan Spa

Hotel Tjampuhan Spa
Hotel Tjampuhan Spa via Instagram/nero.shah

Hotel Tjampuhan Spa berlokasi di Jl. Raya Tjampuhan. Para tamu dapat menikmati spa dengan beredam di bak yang menghadap ke lembah Pura Gunung. Tak hanya itu, kamar yang ada di Tjampuhan ini lebih terbuka karena mementingkan sirkulasi udara. Hotel Tjampuhan memanjakan tamu dengan fasilitas kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, kelas yoga, jacuzzi, sauna, dan masih banyak lagi. Untuk staycation di sini, Teman Traveler harus siapkan budget sekitar Rp1,6 juta dalam semalam.

Santi Mandala Villa

Santi Mandala Villa
Santi Mandala Villa via Instagram/santimandalavilla

Berikutnya ada Santi Mandala yang menawarkan sesuatu berbeda bagi para tamunya. Berlokasi di Banjar Bucuan, Sukawati, akomodasi satu ini menyediakan fasilitas spa outdoor. Tamu dapat menikmati pijatan sambil menghirup udara segar. Tak hanya itu, Santi Mandala juga menawarkan layanan kelas yoga, kolam renang, perpustakaan, layanan antar jemput bandara, dan lain-lain. Bangunan bergaya tradisional modern ini menawarkan suasana yang asri. Jika tertarik untuk menginap sambil menikmati spa, Teman Traveler bisa menyiapkan budget mulai dari Rp1 juta untuk semalam.

Maya Ubud

Maya Ubud
Maya Ubud via Instagram/mayaubud

Maya Ubud merupakan akomodasi yang letaknya berada di tengah lembah hijau terpencil tepi Sungai Petanu. Beralamat di Jl. Gunung Sari, Peliatan, Teman Traveler dapat menikmati fasilitas spa di tepi sungai. Suara air yang mengalir dibarengi dengan pijatan lembut membuat pikiran menjadi lebih tenang. Menjadi salah satu tempat menginap favorit para turis, Maya Ubud menawarkan fasilitas kolam infinity, akses kursi roda, ruang permainan, bar, dan masih banyak lagi. Bagi Teman Traveler yang juga ingin mencoba, siap-siap untuk merogoh kocek mulai dari Rp3 juta per malamnya.

Alila Ubud

Alila Ubud
Alila Ubud via Instagram/theshutterwhale

Terakhir tak ketinggalan, hotel spa outdoor Ubud selanjutnya adalah Alila Ubud yang berada di Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar. Memiliki suasana yang asri karena terletak di pedesaan, tamu dimanjakan dengan pemandangan tepi Sungai Ayung dengan udara sejuk. Cocok sebagai tempat untuk menenangkan pikiran. Alila Ubud memberikan fasilitas seperti kolam renang infinity, paket spa seperti body scrub, pedicure, menicure, dan masih banyak lagi. Alila memasang harga mulai dari Rp3,2 juta untuk satu malam saja.

Itulah sekian hotel spa outdoor Ubud yang bisa dicoba ketika ingin melepas lelah sehabis perjalanan. Apakah ada dari Teman Traveler yang sudah mencoba? Tulis di kolom komentar ya.

Tags
Akomodasi akomodasi ubud Bali Hotel di Ubud hotel spa outdoor ubud Indonesia Ubud
Share