Hotel dengan Kolam Renang di Solo, Ngadem Seharian Hanya 400 Ribuan

Rugi banget nih kalau saat traveling ke Yogyakarta tak sekalian mampir ke Solo. Kota yang juga dikenal dengan nama Surakarta ini juga memiliki banyak pesona yang memukau dan membuat turis betah. Selain keramahan masyarakatnya, kuliner Solo juga menjadi salah satu daya tarik yang menjadi alasan wisatawan untuk berkunjung kembali. Nah, agar liburan semakin berkesan, pilihlah hotel dengan kolam renang di Solo sebagai tempat istirahat. Badan segar dan liburan semakin bersemangat. Di mana saja, ya?

1. Aston Solo

Aston Hotel
Aston Hotel [image source]
Ketenangan kota Solo, paling pas dinikmati sambil berenang. Aston Hotel yang berlokasi di Jl. Brigjend Slamet Riyadi No. 373 menyediakan kolam renang yang panjang dengan air biru segar. Dengan tarif mulai 460 ribu rupiah per malam, kamar nyaman serta sarapan untuk dua orang bisa kamu nikmati. Badan kamu berhak mendapatkan pelayanan ekstra agar tetap segar untuk melanjutkan liburan.

Kolam renang Aston Solo
Kolam renang Aston Solo [image source]

2. The Adhiwangsa

The Adhiwangsa Hotel Solo
The Adhiwangsa Hotel Solo [image source]
Bangunannya super mewah dan bergaya Eropa. Memasuki The Adhiwangsa Hotel akan membuatmu lupa bahwa sedang berada di Jawa Tengah. Tempat menginap yang berada di Komplek Hailai, Jl. Adi Sucipto No.146 ini juga menyediakan kolam renang yang super luas. Luangkan pagi hari dengan berenang dan menikmati jus segar. Kalau sedang gerimis, boleh saja menikmati suasana sendu dari balkon yang disediakan di setiap kamar. Hotel indah ini hanya bertarif kisaran 380 ribu rupiah per malamnya.

Kolam Renang di The Adhiwangsa Hotel Solo
Kolam Renang di The Adhiwangsa Hotel Solo [image source]

3. Swiss Belinn Saripetojo

Swiss Belinn Saripetojo Solo
Swiss Belinn Saripetojo Solo [image source]
Salah satu wisata Solo yang wajib dikunjungi adalah Keraton. Seru juga bisa menyaksikan sendiri warisan sejarah salah satu provinsi di tanah air. Lokasinya hanya berjarak 18 menitan berkendara dari Swiss Belinn Saripetojo yang ada di Jalan Brigjend Slamet Riyadi No.437. Setelah lelah seharian berpetualang, manjakan diri dengan berenang di kolam renangnya yang menyegarkan. Dengan tarif mulai 406 ribu rupiah per malam, fasilitas Swiss Belinn sama sekali tak pernah mengecewakan.

Kolam renang di Swiss Belinn Saripetojo Solo
Kolam renang di Swiss Belinn Saripetojo Solo [image source]

4. Solo Paragon

Solo Paragon Hotel
Solo Paragon Hotel [image source]
Hotel lainnya yang murah namun berkualitas lengkap adalah Solo Paragon yang berlokasi di Jl. Dr. Soetomo, Mangkubumen. Pool dengan air menggoda tersedia dan bisa dinikmati oleh setiap tamu dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar 390 ribu rupiah per malamnya. Letaknya pas di pusat kota, untuk jajan kuliner Solo malam hari seperti Gudeg Ceker Bu Kasno pun hanya butuh waktu 15 menitan berkendara. Jadi tak perlu khawatir kelaparan tengah malam.

Kolam renang Solo Paragon Hotel
Kolam renang Solo Paragon Hotel [image source]

Sala View Hotel

Sala View Hotel
Sala View Hotel [image source]
Salah satu hal yang dipertimbangkan saat memilih tempat istirahat adalah jaraknya dari bandara atau stasiun. Sala View Hotel bisa menjadi pilihan tepat karena lokasinya ada di Jl. Brigjend Slamet Riyadi No.450, cukup berjalan kaki 10 menitan untuk ke Stasiun Balapan. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu mulai 400 ribu rupiah. Fasilitasnya pun tak main-main, mulai dari pijat dan spa hingga kolam renang luas yang berada di lantai tertinggi. Berenang saat malam hari pun akan sangat menyenangkan dengan lampu kota sebagai pemandangannya.

Kolam renang Sala View Hotel
Kolam renang Sala View Hotel [image source]
Wah, ternyata hotel dengan fasilitas mewah di Solo murah-murah, ya. Bagaimana, yakin tak mau berkunjung ke Kota Surakarta ini?

Tags
Akomodasi hotel kolam renang Indonesia Jawa Tengah Solo Surakarta
Share