Hotel Serba Snoopy di Jepang, Imut dan Bikin Gemas!

Apakah Teman Traveler akrab dengan kartun Peanuts? Yap, karakter utama Charlie Brown beserta anjing putih yang bernama Snoopy tersebut sudah lama tak hadir di dunia pertelevisian Indonesia. Populer di tahun 90 hingga 2000an, kalian bisa tetap bernostalgia kok. Salah satunya bisa dijumpai di Jepang yakni di Peanuts Hotel. Seimut apa ya Hotel Snoopy ini?

Jadi yang Pertama di Jepang

Hotel Peanuts, via Instagram/peanutshotel

Saat traveling ke Jepang, mungkin kebanyakan turis memilih untuk menginap di Ryokan dengan gaya tradisional. Namun jangan sampai melewatkan kesempatan untuk tak mencoba menginap di hotel lainnya. Seperti Peanuts Hotel ini.

Suasana di dalam hotel, via Instagram/peanutshotel

Seperti masuk ke dalam dunia kartun, karakter serba Snoopy dapat dengan mudah dijumpai. Mulai dari lobi, restoran, hingga kamar sekalipun. Hotel Snoopy ini dibuka resmi sejak tanggal 1 Agustus 2018 lalu.

18 Konsep Kamar Berbeda

Tema kamar berbeda, via Instagram/miippp

Keunikan yang dimiliki Peanuts Hotel adalah mereka menyediakan 18 konsep kamar yang berbeda. Mulai dari lantai 4 hingga 6, setiap lantainya mengusung tema “Imagine”, “Happy”, dan “Love”. Beberapa ruangan juga ada yang punya tampilan romantis.

Peralatan mandi serba Snoopy, via Instagram/peanutshotel

Sehingga juga pas bagi pasangan yang sedang merayakan bulan madu. Tak cuma tampak pada bagian dinding, peralatan mandinya juga serba Snoopy, lho. Lucu dan menggemaskan banget yha!

Mencoba Peanuts Diner

Makanan di Peanuts Diner, via Instagram/miippp

Peanuts Diner merupakan nama dari restoran Peanuts Hotel. Terletak di lantai tiga, tamu yang menginjakkan kaki di tempat ini akan dibuat tersenyum dengan hadirnya karakter Snoopy yang tertera di dinding.

Suasana Peanuts Cafe, via Instagram/maruuu730

Selain restoran, mereka juga punya Peanuts Cafe Kobe yang berada di lantai satu. Kafe tersebut memang diperuntukkan untuk takeway karena tidak tersedia tempat duduk. Di tempat tersebut juga tersedia toko yang menjual camilan serta pernak pernik khas Peanuts. Bisa dijadikan oleh-oleh nih!

Lokasi dan Tarif

Lokasi Peanuts Hotel, via Instagram/nagiffy

Hotel beralamat di Nakayamate-dori Chuo-ku, Kobe, Prefektur Hyogo. Letaknya berdekatan dengan stasiun Sannomiya yakni hanya berjarak selama 6 menitan berjalan kaki dari hotel. Bertempat di kawasan strategis, tentu sangat memudahkan wisatawan untuk bepergian ke tempat wisata.

Salah satu contohnya adalah Kazamidori no Kan (tempat tinggal orang asing zaman dulu) dapat ditempuh dengan berjalan selama 8 menitan dari tempat menginap. Untuk menginap di hotel unik ini, bisa siapkan budget mulai dari Rp5 jutaan per malam.

Jika Teman Traveler punya waktu liburan ke Jepang wajib mencoba menginap di hotel Snoopy ini. Jangan lupa juga untuk membawa oleh-oleh juga yha!

Tags
akomodasi jepang hotel snoopy Hotel Unik jepang Luar negeri peanuts hotel
Share