Hotel di Sekitar Pasar Kanoman Cirebon, Asyiknya Berburu Kuliner di Pecinan

Saat ini berwisata ke Cirebon semakin mudah dengan adanya Tol Cipali. Perjalana dari Ibukota Jakarta ke kota udang hanya butuh waktu 3,5 jam berkendara. Pastikan mampir Pasar Kanoman yang penuh kuliner, hingga oleh-oleh menarik. Makin praktis, pilih saja hotel sekitar Pasar Kanoman Cirebon agar Teman Traveler bisa menjelajah lebih leluasa. Catat daftarnya!

Grand Dian Boutique Hotel

Grand Dian Hotel, via Instagram/granddianboutique

Grand Dian Boutique Hotel merupakan akomodasi menginap yang terletak di Jl. Ciremai No.2, Pamitran, Kejaksan, Cirebon. Berada di kawasan strategis, dari hotel menuju Pasar Kanoman hanya butuh waktu selama 7 menit berkendara.

Teman Traveler sudah bisa berburu oleh-oleh, kuliner, hingga pakaian sekalipun. Menawarkan harga yang ramah dikantong, tarif per malamnya berkisar mulai dari Rp222 ribu. Ruangan telah dilengkapi dengan dua tempat tidur, pendingin udara, dan kamar mandi pribadi.

Priangan Hotel

Priangan Hotel, via Instagram/theprianganhotel

Selain Grand Dian, pilihan lainnya ada Priangan Hotel. Dari tempat menginap ke Pasar Kanoman juga memerlukan waktu tempuh selama 7 menit berkendara. Memasang biaya yang bersahabat, Teman Traveler cukup merogoh kocek mulai dari Rp283 ribu per malam. Hotel yang bertempat di Jl. Siliwangi No.108 ini, menyediakan beberapa tipe kamar mulai dari deluxe, kamar keluarga, suite, hingga kamar klasik untuk empat orang.

Ibis Budget

Ibis budget di Cirebon, via Instagram/roronaoshin

Daftar hotel sekitar Pasar Kanoman Cirebon berikutnya yakni ibis budget. Memiliki bangunan bergaya modern minimalis, tarif sekali bermalam di ibis nggak terlalu membuat kantong jebol kok. Untuk dapat beristirahat di kamar standard, Teman Traveler dapat menyiapkan budget mulai dari Rp297 ribu per malam.

Walau kamar tak berukuran terlalu luas, namun terasa cukup nyaman karena dilengkapi dengan satu ranjang double, kamar mandi pribadi, serta jendela dengan pemandangan kota dari ketinggian. Memiliki alamat lengkap di Jl. Siliwangi No.88, Kebonbaru, dari ibis menuju kawasan pecinan butuh waktu 11 menit berkendara.

Cirebon Plaza Hotel

Cirebon Plaza Hotel, via Instagram/cirebonplaza

Opsi terakhir yang dapat dicoba yakni Cirebon Plaza Hotel. Tempat menginap berikut terletak di Jl. R.A. Kartini No.64, Sukapura, Kejaksaan. Dari tempat bermalam menuju pecinan Pasar Kanoman butuh waktu berkendara selama 10 menitan saja. Mematok tarif mulai dari Rp350 ribu per malam, Teman Traveler bisa tidur di kamar yang dilengkapi dengan dua tempat tidur, pendingin udara, serta kamar mandi pribadi.

Itulah hotel sekitar Pasar Kanoman Cirebon yang dapat Teman Traveler coba. Bagaimana, makin tertarik kan untuk berwisata kuliner dan belanja oleh-oleh di kota udang? Ajak keluargamu segera ya!

Tags
Akomodasi akomodasi cirebon Cirebon hotel sekitar pasar kanoman Indonesia Jawa Barat pasar kanoman
Share