Hotel Ramah Keluarga di Bandung, Sekalian Main dengan Binatang

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi

Salah satu destinasi yang dituju ketika liburan akhir pekan ialah ke kebun binatang. Tak sedikit keluarga yang menghabiskan waktu di sana. Namun berbeda halnya jika Teman Traveler memilih hotel ramah keluarga di Bandung berikut ini.

Tak hanya sebagai tempat untuk berisitahat, tamu juga diajak untuk berinteraksi dengan berbagai macam hewan tanpa harus pergi ke kebun binatang. Penasaran ada apa saja ya? Simak daftar berikut yuk!

Padma Hotel

Bermain dengan kelinci, via Instagram/amandarawles

Traveling bersama keluarga harus direncanakan jauh-jauh hari. Mulai dari destinasi apa yang akan dituju, hingga di mana tempat bermalam yang pas. Cobalah untuk menginap di Padma Bandung.

Menunggang kuda, via Instagram/fannyirene3576

Hotel berikut sangat ramah untuk keluarga, terutama untuk si kecil. Tamu dapat berinteraksi dengan binatang kelinci, ikan dan burung, di mini zoo, berkuda, mencoba berman di mini labirin, flying fox, rumah pohon, taman bermain, hingga ruang untuk karaoke bersama.

Padma Hotel, via Instagram/padmabandung

Pastinya seru menghabiskan malam di sini. Padma Bandung mematok tarif mulai dari Rp2,5 juta per malam. Hotel berlokasi di Jl. Rancabentang No.56-58, Cimbuleuit, Cidadap.

Sheraton Bandung Hotel & Towers

Hotel ramah keluarga di Bandung, via Instagram/sheratonbandung

Sheraton Bandung yang bertempat di Jl. Ir. H. Djuanda No.390, Dago, Coblong juga menawarkan berbagai kegiatan yang menyenangkan terutama untuk si kecil. Selain dapat memberi makan kelinci, mereka bisa sekaligus menunggangi kuda dan berkeliling kawasan hotel.

Hotel Sheraton, via Instagram/sheratonbandung

Fasilitas kids club juga membuat anak-anak betah. Budget yang harus dikeluarkan selama menginap di sini berkisar mulai dari Rp1,1 juta per malam.

Grand Tjokro Bandung

Berkunjung ke Mini Zoo, via Instagram/tamita89_

Grand Tjokro ialah salah satu hotel d Bandung dengan mini zoo. Pengunjung bisa berkenalan dengan 30 jenis hewan lucu baik mamalia atau unggas.

Ikut memberi makan sapi, via Instagram/rengganispurbasari 

Beberapa di antaranya seperti sapi, kelinci, iguana, burung, ayam, kuda, ayam, dan masih banyak lagi. Tamu pun bisa berinteraksi dengan mulai dari ikut memberi makan.

Grand Tjokro Bandung, via Instagram/vadelfriza

Kalian yang berminat untuk memilih Grand Tjokro Bandung dapat berkunjung ke alamatnya yang ada di Jl. Cihampelas No.211217, Cipaganti, Coblong. Tarif per malam berkisar mulai dari Rp611 ribu.

InterContinental Bandung

Berinteraksi dengan hewan, via Instagram/intercontinental_bandung

Hotel InterContinental mengajak tamu untuk melakukan bermacam kegiatan seru mulai dari berkuda, memberi makan kelinci, bermain layang-layang, membuat kerajinan tangan, berkreasi dengan gambar dan lain-lain.

Bermain congkak, via Instagram/arview_octa

Tak hanya memanjakan anak kecil, orang dewasa juga bisa menghabiskan waktunya dengan pergi ke lapangan golf atau spa. Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp1,3 juta per malam. Hotel bertempat di Jl. Resort Dago Pakar Raya 2B.

Hotel Intercontinental Bandung, via Instagram/arview_octa

Sekarang Teman Traveler nggak harus bingung lagi. Sederet hotel ramah keluarga di Bandung tadi dapat dicoba ketika liburan nanti. Mana nih yang ingin dikunjungi lebih dulu?