5 Hotel yang Tawarkan Paket Valentine Spesial, Pesan dari Sekarang

Advertisement

Memasuki bulan penuh cinta, Februari, beberapa pusat perbelanjaan dan restoran mulai dihiasi berbagai pernak-pernik warna merah jambu. Tak hanya itu, hotel pun berlomba-lomba menyuguhkan Paket Valentine Spesial untuk para tamunya. Jika belum punya rencana, pesan tempat dari sekarang sebagai kejutan untuk si dia tercinta. Di mana saja, ya?

1. Novotel Lampung

Novotel Lampung
Novotel Lampung [image source]
Novotel Lampung yang berlokasi di Jalan Jendral Gatot Subroto No.136, Sukaraja menyediakan tawaran menarik untuk merayakan Hari Kasih Sayang 2018. Pada hari biasa, hotel ini memasang tarif sekitar 1 juta rupiah per malamnya. Kini dengan harga 1,8 juta rupiah, kamu dan pasangan juga mendapat kesempatan makan malam romantis, lengkap dengan bunga dan coklat. Serunya, disediakan juga fotografer untuk mengabadikan momen manismu bersama pasangan. Seru, kan?

Paket valentine di Novotel Lampung
Paket Valentine di Novotel Lampung [image source]

2. The 1O1 Palembang

The 1O1 Palembang
The 1O1 Palembang [image source]
Tak perlu menginap, The 1O1 Palembang yang beralamatkan di Jl. Rajawali No.18, 9 Ilir, Ilir Tim. II, Kota Palembang ini menyediakan paket dinner romantis dengan berbagai pilihan. Paket dibedakan berdasarkan tempatnya, yaitu di sisi kolam atau sky lounge-nya. Harga yang dipatok mulai 500 hingga 750 ribu rupiah per pasangan. Selain mencicipi resep terbaik dari chef hotel, pasangan juga akan dihibur oleh musik dan pembacaan puisi cinta. Wah, terbayang manisnya, ya.

Paket valentine 1O1 Palembang
Paket valentine 1O1 Palembang [image source]

3. Santika Premiere Semarang

Santika Premiere Semarang
Santika Premiere Semarang [image source]
Santika Premiere Semarang juga mempersembahkan paket makan malam tanpa menginap. Hotel yang berlokasi di Jalan Pandanaran No. 116 – 120, Pekunden, Semarang ini akan mengadakan dinner dengan tema Tresna Jalaran Saka Kuliner dengan harga 500 ribu rupiah untuk 2 orang. Menu yang akan disajikan spesial di meja yang sudah dihias dengan pita dan bunga. Pesan dari sekarang kalau tak mau kehabisan tempat, ya.

Paket valentine di Santika Premiere Semarang
Paket valentine di Santika Premiere Semarang [image source]

4. Crowne Plaza Semarang

Crowne Plaza Semarang
Crowne Plaza Semarang [image source]
Hotel di Kota Lumpia, Semarang lainnya yang juga menyediakan paket Romantic Dinner adalah Crowne Plaza. Penginapan di Jalan Pemuda No.118, Sekayu, Semarang Tengah ini menyuguhkan paket makan malam dengan harga 1,5 juta rupiah per pasangan. Akan disediakan 7 menu, dari makanan pembuka hingga penutup dengan bonus segelas wine bagi masing-masing orang. Pastikan kamu mendapat mejamu di Gris Restaurant, Lvl 7, Crowne Plaza Semarang.

Paket valentine di Crowne Plaza Semarang
Paket Valentine di Crowne Plaza Semarang [image source]

5. Aryaduta Makassar

Aryaduta Makassar
Aryaduta Makassar [image source]
Makassar juga tak mau kalah. Hotel Aryaduta di kota ini pun menyediakan paket Valentine untuk para tamunya. Untuk menginap, siapkan budget mulai 1,3 juta rupiah per malamnya dengan bonus makan malam romantis. Jika tak ingin bermalam, cukup pesan salah satu dari dua pilihan dinner package yang disediakan. Di antaranya D’amore candle light dinner dengan harga 550 ribu rupiah per pasangan atau D’Rosa candle light dinner seharga 750 ribu rupiah. Cepat pesan tempatmu dengan datang ke Hotel Aryaduta, Jl. Somba Opu No.297 Losari, Makassar.

Paket valentine Aryaduta Makassar
Paket Valentine Aryaduta Makassar [image source]
Bagi yang belum punya rencana untuk merayakan Hari Kasih Sayang, beberapa paket di atas bisa menjadi pilihan. Pasangan senang dan perut kenyang. Bagaimana, hotel mana yang paling menarik?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel paket valentine Indonesia
Share