Menginap di Hotel Tapi Tidur di Luar, Coba Empat Hotel Ini

Hangga Prayudi

Hangga Prayudi

On Akomodasi

Desain interior sebuah kamar adalah salah satu hal yang menjadi pertimbangan seseorang dalam memilih hotel. Bahkan, ada juga beberapa hotel yang menyediakan tempat tidur mewah di tempat terbuka. Dengan tempat tidur dan beberapa fasilitas mewah selayaknya berada di dalam ruangan, hotel unik ini menarik perhatian. Uniknya lagi di hotel outdoor ini, Teman Traveler dapat langsung berselimut langit.

Tubu Tree Camp, Botswana

Tubu Tree Camp via i.dailymail.co.uk

Hotel outdoor yang pertama tetap menyuguhkan alam sebagai pemandangannya. Pohon Tubu adalah bagian dari kamp kecil di perbatasan Cagar Alam Moremi, dengan delapan tempat tidur yang tersedia. Masing-masing berada di dek kayu pribadi. Menjelajahi cagar alam siang dan malam dengan mobil adalah salah satu fasilitas hotel ini. Teman traveler juga dapat meluncur di sepanjang perairan di atas perahu tradisional mokoro.

Las Ventanas al Paraiso, Mexico

Las Ventanas al Paraiso via luxuo.com

Meksiko juga memiliki hotel outdoor yang unik dan bikin penasaran. Las Ventanas al Paraiso terletak di San Jose del Cabo, Meksiko. Resor mewah ini berlokasi di tepi pantai dan menyediakan beberapa tempat tidur terbuka. Satu di antaranya memiliki akses ke kolam renang pribadi dan pemandangan laut yang luar biasa. Di sekitar resor, ada banyak pilihan untuk bersenang-senang siang hari, termasuk spa dan pusat kebugaran, hingga bar.

Loisaba Star Beds, Laikipia, Kenya

Loisaba Star Beds via amazing.zone

Hotel ini memiliki tempat tidur 4-tiang buatan tangan di atas panggung kayu yang berada di ketinggian. Setiap tempat tidur memiliki roda di bawahnya, sehingga dapat digulirkan keluar dari bawah atap jerami dan memindahnya ke teras. Hotel ini juga menyediakan paket lengkap yang mencakup makanan, minuman, kegiatan safari beserta pemandunya, dan beberapa permainan yang tak jauh dari area hotel.

Milaidhoo Island, Maldives

Milaidhoo Island via dailymail.co.uk

Villa yang berada Milaidhoo terletak di Cagar Biosfer UNESCO, berdiri di pulau pasir. Teman Traveler dapat merebahkan badan di tempat tidur berkanopi empat tiang di pulau pasir berukuran kecil yang dipercantik oleh beberapa lampion. Villa ini memiliki kapal pesiar pribadi dengan fasilitas hotel, juga pelayan yang siaga. Pun tersedia ponsel jika ada masalah terjadi pada malam hari.

 

Jika kebanyakan orang mencari hotel dengan kamar yang mewah serta desain interior yang menarik, beberapa tempat di atas menyediakan pengalaman yang berbeda. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?