Hotel Tanpa Atap, Tidur Berselimut Seribu Bintang

Traveling menjadi gaya hidup yang semakin banyak pengikutnya. Rasanya, dalam setahun sekali wajib berlibur ke kota atau negara lain. Dengan banyaknya peminat jalan-jalan membuat berbagai jenis akomodasi semakin menjamur. Dari kelas airbnb, homestay, hingga resort dengan fasilitas super wah. Masing-masing berlomba memberikan pengalaman yang unik bagi tamunya. Mau liburanmu lebih berkesan? Coba saja menginap di hotel tanpa atap di bawah ini.

Bangkok Tree House, Thailand

Bangkok Tree House
Bangkok Tree House [image source]
Thailand termasuk negara favorit bagi para penjelajah dunia. Selain Pulau Phi Phi yang keindahannya fenomenal, kuliner Thailand juga menjadi salah satu daya tarik kuat dari Negeri Gajah Putih ini. Agar jalan-jalanmu menjadi tak terlupakan, coba tidur dengan beratapkan langit indah di Bangkok Tree House yang berlokasi di 60 Moo1 Soi Bua Phueng Pattana, Bang Namphueng. Tarif semalamnya berkisar dari 1,6 juta rupiah. Seru!

Bangkok Tree House, Thailand
Bangkok Tree House, Thailand [image source]

Tinyeleti Treehouse, Lion Sands, Afrika Selatan

Tinyeleti Treehouse
Tinyeleti Treehouse [image source]
Wisata safari paling asyik memang menjadi pesona tersendiri bagi Afrika Selatan. Selain menawarkan berinteraksi dengan para binatang buas langsung di habitatnya, ternyata benua dengan penghasil emas tertinggi ini juga menyediakan akomodasi ciamik. Kamu bisa tidur dengan atap langit bertaburan bintang yang super indah saat menginap di Tinyeleti Treehouse. Siapkan dana mulai 17 juta rupiah untuk bangun tidur dengan ciuman sinar matahari pagi di sini.

Tinyeleti Treehouse Saat malam
Tinyeleti Treehouse Saat malam [image source]

Nkwichi Lodge, Mozambik

Nkwichi Lodge, Mozambik
Nkwichi Lodge, Mozambik [image source]
Masih di Afrika, tepatnya di Mozambik juga terdapat hotel yang menawarkan pengalaman luar biasa. Tak hanya langsung menghadap pantai, namun selama tidur kamu akan dininabobokan dengan angin laut yang menenangkan. Coba saja menginap di Nkwichi Lodge. Tak hanya beristirahat, kamu juga bisa merasakan relaksasi sempurna dengan mandi di bak yang berada di tengah hutan. Berani mencoba?

Nkwichi Lodge, Afrika
Nkwichi Lodge, Afrika [image source]

Null Stern Hotel, Swiss

Null Stern Hotel, Swiss
Null Stern Hotel, Swiss [image source]
Swiss selalu dikenal dengan pegunungannya yang memukau. Hamparan hijau yang luas tersebut terlihat jauh lebih cantik dengan gunung es yang menjadi latar belakangnya. Rasanya ingin berlama-lama memandangnya. Ada satu cara yang menarik untuk dicoba. Null Stern Hotel yang berlokasi di Gasslihof (Thalkirch) menyuguhkan istirahat dengan pemandangan memukau. Kamar tanpa atap dan dinding ini bisa dipesan dengan tarif hampir 5 juta rupiah.

Null Stern Hotel
Null Stern Hotel [image source]
Pengalaman unik sekali seumur hidup dalam traveling ini bisa menjadi kenangan yang bisa menjadi cerita hingga tua nanti. Pastikan tidak datang saat musim hujan atau acaramu tidur beratap bintang-bintang menjadi kacau. Bagaimana, mau coba?

Tags
Akomodasi hotel beratap langit Luar negeri
Share