Resort dan Hotel dengan Fasilitas Outbound di Semarang, Bikin Liburan Jadi Tambah Seru!

Advertisement

Dikenal akan berbagai peninggalan sejarahnya yang unik, membuat Semarang jadi destinasi favorit yang dikunjungi terutama saat liburan. Agar liburan makin maksimal, apalagi saat dengan keluarga, deretan resort dan hotel dengan outbound di Semarang ini bisa menjadi pilihan. Selain menginap, juga bisa melakukan kegiatan untuk hilangkan penat. Catat daftarnya ya!

Grand Valley Resort

Green Valley Resort, via Instagram/greenvalleynp

Berlokasi di Jl. Ampel Gading, Desa Kenteng, Kecamatan Bandungan, Green Valley Resort jadi destinasi yang wajib dikunjungi jika Teman Traveler ingin lakukan aktivitas seru. Tak hanya sediakan tempat menginap nyaman, resort menyediakan area outbound untuk anak-anak.

Area Outbound via greenvalley.co.id

Mereka dapat lakukan aktivitas yang menguji keberanian serta kreatifitas. Fasilitas lain yang dapat ditemui yakni karaoke, billiard, tenis meja, area paint ball, dan futsal untuk hilangkan bosan. Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp700 ribu per malam lengkap dengan tiga tempat tidur.

Tlogo Resort

Family Cottage via tologoresort.co.id

Alternatif lainnya Teman Traveler bisa kunjungi Tlogo Resort yang berkediaman di Jl. Tuntang-Beringin Km.2. Resort berikut juga sediakan paket outbound menarik. Teman Traveler bisa lakukan Tubing, Paint Ball, dan outbound untuk anak.

Outbound di resort, via tlogoresort.co.id

Berada di dataran tinggi, tentu asyik rasanya melakukan aktivitas seru sambil menghirup udara segar. Mereka juga sediakan lokasi bagi yang sedang mengadakan reunian. Tarif bermalam di sini berkisar mulai dari Rp225 ribu saja, lho.

Amanda Hills

Amanda Hills, via Instagram/amandahillsbandungan

Amanda Hills adalah salah satu lokasi outbound di Bandungan. Teman Traveler dapat menjumpainya di Jl. Nusa Indah, Jetak, Kenteng. Selain outbound, hotel juga sediakan sejumlah fasilitas seru seperti area paintball, kolam renang, lapangan tenis, jogging track, dan mini zoo. Silahkan merogoh kocek sebesar Rp295 ribu per malam untuk tipe kamar standard per malam.

Amanda Hills, via Instagram/wati_istanti

The Bandungan Hotel

Area hotel, via Facebook The Bandungan Hotel

Terakhir tak ketinggalan, The Bandungan Hotel juga sediakan area outbound, lho. Teman Traveler bisa memilih bermacam-macam paket. Untuk outbound saja dikenakan biaya sebesar Rp95 ribu per paket. Namun jika ingin sekaligus bermalam bisa merogoh kocek sebesar Rp550 ribu. Biaya tersebut sudah termasuk makan tiga kali sehari, soundsystem, infrastruktur, beserta meeting room.

Area Outbound, via Facebook The Bandungan Hotel

Makin tertarik kan untuk mencoba sejumlah resort dan hotel dengan outbound di Semarang? Kapan nih punya rencana untuk habiskan liburan di kota lumpia?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Jawa Tengah resort dan hotel dengan outbound semarang
Share