Ajak Keluarga Liburan di Hotel Bandung dengan Fasilitas Outbond

Liburan bersama keluarga memang paling seru. Namun, jangan sampai salah memilih destinasi dan tempat menginap. Bandung masih menjadi salah satu tujuan favorit para traveler yang mengajak keluarga untuk menikmati hari libur. Nah, di bawah ini ada deretan hotel yang dilengkapi dengan fasilitas outbond. Bisa seru-seruan bareng keluarga tanpa harus keluar hotel, deh. Di mana saja, ya?

1. Grafika Cikole

Grafika Cikole
Grafika Cikole via Instagram/@iza1206

Lembang bisa menjadi kawasan pilihan untuk menghabiskan akhir pekan. Suasananya yang sejuk, juga beragam wisata yang ada membuat daerah ini selalu ramai dibanjiri wisatawan. Menginap saja di Grafika Cikole yang berlokasi di Raya Tangkuban Parahu KM.8, Cikole, Lembang, Bandung. Tempat ini merupakan paket lengkap karena selain menyediakan pondok-pondok dengan tarif kisaran Rp450 ribu per malamnya, Grafika Cikole juga terkenal sebagai tempat wisata. Kamu bisa mengajak keluarga bermain dan seru-seruan outbond di sini sambil menikmati pemandangan hutan pinus yang asri.

Outbond di Grafika Cikole
Outbond di Grafika Cikole via Instagram/@adella.ulyandana

2. Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung
Padma Hotel Bandung via Instagram/@padmabandung

Padma Hotel yang terletak di Jalan Ranca Bentang No. 56-58, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung ini juga cocok dipilih sebagai tempat istirahat saat berlibur bersama keluarga. Ada kolam renang luas yang menghadap hutan asri, sangat menyejukkan mata. Bisa nih berjemur sambil menikmati keindahan alam Bandung yang masih hijau. Untuk anak-anak, bisa mencoba trekking ke bukit, rumah pohon, juga panjat tebing yang seru. Untuk menginap di Padma Hotel, siapkan budget sekitar Rp1,3 juta per malamnya.

Kegiatan di Padma Hotel Bandung
Kegiatan di Padma Hotel Bandung via Instagram/@padmabandung

3. Sangria Resort Spa

Sangria Resort and Spa
Sangria Resort and Spa via lembang view 

Agar liburan bersama keluarga tidak membosankan dan mati gaya, menginap saja di Sangria Resort and Spa. Resort yang terletak di Jalan Hortikultura No. 88, Jayagiri, Lembang, Jayagiri juga menyediakan berbagai paket outbond, permainan, dan aktifitas seru lainnya. Kamu dan keluarga bisa menikmati keindahan pegunungan sekitar Lembang yang sejuk dan asri sambil bermain. Tidak banyak kamar yang disediakan di Sangria Resort, sehingga kamu tak perlu khawatir akan terganggu dengan tamu yang lainnya. Per malamnya, resort ini memasang tarif kisaran Rp1,3 juta.

Aktivitas di Sangria Resort and Spa
Aktivitas di Sangria Resort and Spa via SanGria Resort Hotel Lembang Bandung

4. Lembang Asri Resort

Lembang Asri Resort
Lembang Asri Resort via Instagram/@azkaenza

Satu lagi tempat menginap asyik yang juga menyediakan berbagai aktifitas seru, yaitu Lembang Asri Resort. Tempat menginap ini berlokasi di Kolonel Masturi, KM 4, Lembang, Sukajaya, Bandung Barat. Seperti yang terlihat pada gambar, nuansa pegunungan masih sangat kental di resort ini. Lembang Asri memang sengaja dibuat untuk gathering keluarga atau acara kantor. Termasuk di dalamnya, paket seru-seruan seperti bermain ATV, Land Rover, bahkan permainan paintball. Asyik banget, bukan? Siapkan dana sekitar Rp1,2 juta rupiah untuk empat tamu.

Outbond di Lembang Asri Resort
Outbond di Lembang Asri Resort via Instagram/@lembangasriresort

Sekarang tak perlu bingung lagi akan salah memilih tempat menginap saat berlibur dengan keluarga besar ke Bandung, bukan? Bagaimana, hotel mana nih yang paling menarik?

Tags
Akomodasi Bandung hotel dengan outbond Indonesia Jawa Barat
Share