5 Tempat Menginap Keren Ini Ternyata Milik Artis, Di Mana Saja?

Para artis kebanyakan memiliki bisnis lain di samping kesibukan mereka dalam dunia hiburan. Selain menjual berbagai macam kuliner, ada juga yang terjun ke bidang akomodasi seperti hotel hingga  resort. Siapa saja mereka dan seperti apa tempat menginap yang ditawarkan? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Raja Ampat Dive Resort

Raja Ampat Dive Resort.
Raja Ampat Dive Resort. [image source]
Hotel yang berdiri di satu pulau di Raja Ampat ini milik Nadine Candrawinata, artis ya biasa memandu acara traveling di televisi. Ketika menginap di sini, wisatawan akan disajikan pemandangan tepi laut yang menakjubkan. Setiap kamarnya ber-AC dan berisi tempat tidur, lemari pakaian, brankas, tempat tidur berkanopi dan kamar mandi lengkap dengan shower. Ada juga perpusatakaan untuk membaca buku dengan panorama taman tropis yang asri.

Rajaa Ampat Dive Resort
Raja Ampat Dive Resort. [image source]
Menginap di sini kamu dapat menikmati senja dengan bersantai di teras berpanorama laut. Di sini juga ada restoran, wifi dan layanan perlengkapan menyelam. Untuk menuju kesini butuh 20 menit naik perahu dari Waiseso, Ibukota Raja Ampat. Apabila dari Bandara Dominique Edward Osok di Sorong bisa naik kapal feri selama dua jam dari Pelabuhan Sorong setelah berkendara 15 menit dari bandara.

2. Hotel Sofyan Betawi

Hotel Sofyan Betawi.
Hotel Sofyan Betawi. [image source]
Hotel berkonsep syariah di Jakarta Pusat ini milik artis Marshanda. Lokasinya dekat Masjid Cut Mutiah dan di antara Patung Tugu Tani dan Pelabuhan Sunda Kelapa. Dari Bandara Soekarno-Hatta dapat dicapai sekitar 35 menit perjalanan. Fasilitas menarik yang ditawarkan di sini adalah restoran dan bar herbal yang menyediakan makanan minuman halal dengan menu Asia, Eropa dan Afrika.

Hotel Sofyan Betawi.
Hotel Sofyan Betawi. [image source]
Semua kamar di sini dilengkapi televisi kabel, minibar dan brankas. Fasilitas lainnya berupa pusat bisnis dan musola. Kamu juga bisa menikmati pijat syariah dan layanan binatu serta dry cleaning.

3. Saygon Cottage

Saygon Cottage
Saygon Cottage. [image source]
Pemilik yang juga penyanyi dangdut ternama, Inul Daratista menyebutnya Cottage Mewah (Mepet Sawah). Di penginapan yang berada di area wahana Saygon Park, Pasuruan ini kamu akan dapat menikmati suasana pedesaan karena lokasinya yang mewah.

Saygon Cottage.
Saygon Cottage. [image source]
13 kamar yang disediakan berfasilitas dua kamar tidur, kamar mandi berair panas dan dingin, televise kabel, wifi dan bonus menikmati wisata wahana air. Arsitektur dan pelayanan penginapan ini kental dengan budaya tradisional Jawa.

4. Dua Nina Gili Trawangan

Dua Nina Homestay.
Dua Nina Homestay. [image source]
Penginapan milik Tya Ariestya ini berada di Pulau Gili Trawangan dan hanya butuh empat menit saja berjalan kaki menuju pantai. Dari sini juga dekar dengam Gili Air dan Gili Meno. Setiap kamar memiliki teras pribadi, tempat duduk, lemari dan ada shower di kamar mandinya. Untuk sarapan bisa memilih dimakan di gazebo atau di kamar. Ada juga fasilitas perpustakaan yang bukunya bisa dibaca di taman berbunga-bunga.

Dua Nina Homstay
Dua Nina Homstay. [image source]
Tamu juga bisa memesan kegiatan diving, snorkeling, dan memancing yang dapat diatur sesuai permintaan. Menyewa sepeda untuk berkeliling pulau di sini juga bisa.

5. The Grey Boutique

The Grey Bali.
The Grey Bali. [image source]
Berlokasi di Jalan Dewi Sri, Seminyak, Kuta Bali, penginapan milik Thomas Djorgi ini dekat dengan Pantai Kuta, Legian, Seminyak, Nusa Dua dan lainnya. Kamar-kamarnya ber-AC dengan dekorasi minimalis dan bertelivisi kabel serta brankas pribadi. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan fasilitas shower air panas dan dingin serta perlengkapan mandi gratis. Kulkas juga tersedia. Kamu juga bisa meminta pelayanan antar-jemput dari Bandara Ngurah Rai yang jaraknya dekat, penitipan bagasi dan layanan binatu.

The Grey Bali.
The Grey Bali. [image source]
Nah, kalau kamu berlibur ke luar kota bisa coba menginap di lima hotel milik artis. Tidak saja karena nama besar artis itu tapi memang hotelnya dikenal nyaman untuk beristirahat.

Tags
Artis hotel Indonesia
Share