Hotel Murah di Pekanbaru, 500 Ribuan Sudah Mewah Serasa Bangsawan

Advertisement

Traveling sudah menjadi hobi dan gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Keindahan tanah air kita ini tersebar hingga ke seluruh bagiannya, termasuk Pekanbaru. Berkunjung ke ibukota Riau ini, kamu bisa puas menikmati berbagai tempat bersejarah. Agar liburanmu makin nyaman, ini dia daftar hotel murah di Pekanbaru. Murah, tapi super mewah. Apa saja, ya?

1. Grand Jatra Hotel Pekanbaru

Grand Jatra Hotel Pekanbaru
Grand Jatra Hotel Pekanbaru via Instagram/@jatrahotelpekanbaru_official

Hotel murah di Pekanbaru yang pertama adalah Grand Jatra. Lokasi dari hotel ini berada di Komplek Mal Pekanbaru, Jl. Tengku Zainal Abidin No.1, Kota Tinggi, Pekanbaru. Yap, Grand Jatra menyatu dengan pusat perbelanjaan sehingga sangat memudahkan tamu untuk membeli sesuatu atau sekedar jalan-jalan. Per malam, hotel ini bertarif mulai Rp550 ribuan hingga Rp900 ribuan. Hotel ini termasuk memiliki fasilitas sangat lengkap dan dilabeli bintang lima, lho. 

Kamar di Grand Jatra Hotel Pekanbaru
Kamar di Grand Jatra Hotel Pekanbaru via Instagram/@jatrahotelpekanbaru_official

2. Grand Zuri Hotel

Grand Zuri Hotel
Grand Zuri Hotel via Facebook/

Pilihan hotel murah di Pekanbaru lainnya adalah Grand Zuri yang letaknya berada di Jalan Teuku Umar No.7, Rintis, Pekan Baru, Riau. Lokasinya sangat strategis karena berada di pusat kota dan terdapat dua pusat perbelanjaan besar di depannya. Hanya dengan kisaran harga Rp500 ribuan per malam, berbagai fasilitas menarik bisa dinikmati. Di antaranya adalah kolam renang nyaman dengan pemandangan indah, juga antar jemput gratis dari bandara.

Kolam renang di Grand Zuri Hotel
Kolam renang di Grand Zuri Hotel via Facebook/

3. Tjokro Hotel Pekanbaru

Tjokro Hotel Pekanbaru
Tjokro Hotel Pekanbaru via Instagram/@tjokrohotelpekanbaru

Hotel lain yang bisa juga menjadi pertimbangan adalah Tjokro Hotel Pekanbaru. Hotel bintang tiga ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No.51, Simpang Tiga, Bukit Raya, Tengkerang Utara, Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Hotel ini hanya bertarif mulai kisaran Rp350 ribuan saja. Namun fasilitas yang diberikan sangat menarik, di antaranya kolam renang dan menu variatif untuk sarapannya. Ditambah lagi, lokasi hotel ini tak jauh dari Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Kamar di Tjokro Hotel Pekanbaru
Kamar di Tjokro Hotel Pekanbaru via Instagram/@tjokrohotelpekanbaru

4. Grand Elite Hotel Pekanbaru

Grand Elite Hotel Pekanbaru
Grand Elite Hotel Pekanbaru via Facebook/Grand Elite Hotel Pekanbaru (Hotel & Spa)

Pilihan terakhir tapi tak kalah keren adalah Grand Elite Hotel yang berlokasi di Jalan Komplek Riau Business Centre, Jalan Riau, Air Hitam, Pekanbaru. Hotel bintang empat yang bertarif kisaran Rp500 ribuan ini menawarkan berbagai fasilitas yang siap memanjakanmu sebagai tamunya. Kamar luas dengan desain modern, juga fasilitas berupa bathtub yang cocok untuk berendam air hangat untuk melepas lelah. Hotel ini juga menyediakan ruangan gym dan spa yang bisa dicoba, lho.

Fasilitas du Grand Elite Hotel Pekanbaru
Fasilitas di Grand Elite Hotel Pekanbaru via Instagram/@grandelitehotelpekanbaru

Wah, ternyata menginap mewah ala bangsawan pun tak harus bayar mahal, ya. Hotel murah di Pekanbaru di atas sudah memberi fasilitas wah dengan harga terjangkau. Bagaimana, kapan mau ke Pekanbaru?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel 500 ribuan Indonesia Pekanbaru Riau
Share