Hotel Murah di Bali Cocok Untuk yang Liburan dengan Dana Terbatas

Advertisement

Jika kamu jeli memantengi informasi seputar traveling dan wisata di segala media termasuk internet, tentunya kamu akan mampu mendapatkan hotel di Bali yang berkondisinya bagus dan setiap kamar disewakan dengan harga yang sangat terjangkau. Memangnya yang seperti itu di Bali? Jangan salah sangka. Ada kok hotel yang dapat disewa dengan budget terbatas. Tidak percaya? Nih, berikut daftarnya.

1. Losari Sunset Hotel

Losari Sunset Hotel [image sorrce]
Losari Sunset Hotel adalah sebuah hotel yang terletak  sekitar 5 menit dari Kota Denpasar dan memiliki banyak sekali fasilitas bagi para pengunjungnya, seperti Wi-Fi gratis di semua area, kolam renang sampai fasilitas antar-jemput ke atau menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel yang lokasinya sangat dekat dengan Jalan Raya Kuta ini dapat diakses dari arah manapun.

Losari Sunset Hotel [image source]
Alamat:  Jalan Sunset Road, Ruko Pertokoan Sunset Paradise, Kuta, Bali

Harga: Rp. 247.000 – 778.000/malam

2. POP! Hotel Nusa Dua

POp Hotel [image source]
Jangan membayangkan jika kamu ingin menyewa kamar di suatu hotel yang memiliki fasilitas dan desain mewah, maka harus mengeluarkan biaya mahal. Hal tersebut memang tidak sepenuhnya salah, tapi juga tidak sepenuhnya lagi benar karena dengan menyewa kamar di POP! Hotel Nusa Dua, kamu akan mendapatkan fasilitas mewah di sebuah kamar hotel menawan.

POp Hotel [image source]
Alamat:  Jalan By Pass Ngurah Rai No. 188 X, Mumbul, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali

Harga: mulai dari Rp. 288 ribuan/malam

3. Hotel Maria

Hotel Maria [image source]
Sederhana dan homie, itulah mungkin konsep yang diusung oleh pengelola atau pemilik Hotel Maria yang memiliki letak hanya H5 menit berkendara dari bandara serta dekat dengan pusat keramaian juga toko-toko penjual aksesories. Dari hotel menuju Pantai Kuta, kamu hanya memerlukan waktu kurang lebih 10 menit menggunakan kendaraan.

Hotel Maria [image source]
Alamat: Jalan Raya Kuta Nomor 108X, Kuta, Bali

Harga: mulai dari Rp 280 ribuan/malam

4. Hawaii Bali Hotel

Hawaii Bali [image source]
Apabila kamu sedang berada di Bali tapi ingin menginap di hotel murah yang homie, tidak ada salahnya mencoba di Hawaii Bali Hotel. Berkonsep clean minimalis, pelayanan yang ramah dan banyaknya pepohonan yang membuat suasana rindang dan sejuk menjadi nilai plus bagi hotel yang terletak di Bandara Internasional Ngurah Rai dan beberapa toko-toko souvenir ini.

Hawaii Bali [image source]
Alamat: Jalan Bypass Ngurah Rai No. 28x, Kuta/Tuban, Bali

Harga: mulai dari Rp 200 ribuan/malam

5. Sayang Maha Mertha Hotel

Sayang Maha Mertha Asoka City [image source]
Walaupun masuk kategori hotel berbintang satu, akan tetapi jangan salah sangka jika Sayang Maha Mertha Hotel ini memiliki fasilitas yang tak kalah dengan hotel berbintang di atasnya. Terletak di dekat Pantai Kuta dan hanya 15 menit untuk menuju pusat Kota Denpasar, nampaknya Sayang Maha Mertha Hotel menjadi rekomendasi bagi para wisatawan yang hanya memiliki budget tipis.

Sayang Maha Mertha Asoka City [image source]
Alamat: Jalan Melasti, Lebak Bene, Legian Klod, Kuta, Bali

Harga: mulai dari Rp 180 ribuan/malam

6. Asoka City Home Bali Hotel

Asoka City [image source]
Asoka City Home Bali Hotel merupakan hotel berbintang 2 yang hanya berjarak sekitar 1,6 kilometer dari Pura Ulun Siwi, Bali Shell Museum dan Ground Zero. Jika kamu berwisata ke Bali dengan menggunakan pesawat dan turun di Bandara Internasional Ngurah Rai, tidak perlu bingung lagi karena jarak antara bandara dan Asoka City Home Bali Hotel sangat dekat, dan tentu saja dijamin murah serta memiliki fasilitas yang bersaing.

Asoka [image source]
Alamat: Jalan Kubu Anyar No. 40-Banjar Anyar, Kuta, Bali

Harga: mulai Rp 280 ribuan/malam

7. The Oasis Kuta Bali

Oasis [image source]
Kembali ke daerah Kuta, ada satu hotel yang sangat nyaman dan menarik juga terbilang murah walaupun fasiltias yang ditawarkan berkaliber ‘wah,’ yaitu The Oasis Kuta Bali. Hotel satu ini terbilang sangat bersih dan memiliki lokasi yang strategis dari pusat keramaian. Walaupun tidak dapat dikatakan sebagai hotel berbintang lima, tapi bagi kamu yang hanya memiliki dana terbatas dan sedang berlibur ke Bali, hotel satu ini cukup layak untuk dijadikan tempat beristirahat.

Oasis [image source]
Alamat: Jalan Bakung Sari, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Harga: mulai Rp 300 ribuan/malam

8. Puri Yuma Hotel

Puri Yuma [image source]
Memiliki bangunan khas seperti rumah-rumah di Bali pada umumnya, Puri Yuma Hotel yang merupakan hotel bintang 2 ini menyediakan fasilitas sangat menarik untuk para pengunjungnya. Berlokasi sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai atau hanya menempuh perjalanan sekitar 20 menit, kamu akan mendapatkan pengalaman menarik menginap di hotel yang nampaknya berkonsep alam karena banyaknya perabotan sampai dengan interior dari kayu di dalamnya.

Puri Yuma Asoka City [image source]
Alamat: Jalan Mertasari 59, Denpasar, Bali

Harga: Rp 225.000

9. Zest Hotel Legian

Zest [image source]
Tentunya kamu akan sedikit mengernyitkan dahi jika mengetahui ada sebuah budget hotel di Bali dengan kolam renang rooftop yang edgeless berharga murah. Yup! Ada kok, namanya Zest Hotel Legian. Hotel satu ini mengusung konsep modern dan diperuntukkan bagi wisatawan yang ingin beristirahat di hotel berfasilitas lengkap juga murah.

Zest [image source]
Alamat: Jalan Werkudara No. 525, Legian, Bali

Harga: mulai Rp 300 ribuan/malam

10. Coco de Heaven

Coco [image source]
Budget hotel terakhir yang direkomendasikan adalah Coco de Heaven. Hotel satu ini merupakan tempat istirahat yang nyaman dengan mengusung konsep perpaduan antara semi tradisional dan modern dalam satu paket. Lokasinya berada di antara Pantai Kuta dan Nusa Dua serta hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk bermain-main ke Pantai Kuta menggunakan kendaraan.

Coco [image source]
Alamat: By Pass Ngurah Rai Street 17X, Kuta Selatan, Badung, Bali

Harga: mulai Rp 230.000/malam

11. Berry Hotel

Berry Hotel Kuta
Berry Hotel Kuta [image source]
Berbagai suasana akan kamu nikmati bila menghabsikan malam di sini. Hadir dengan konsep yang trendy dan mentereng di kawasan Kota.Kamu bisa memilih 3 jenis kamar bergaya simple namun tetap elegan yaitu ori berry, pool berry serta prime berry suite. Mau datang sendiri atau bersama dengan keluarga besar, tempat ini cocok sekali. Bukan hanya kamar, kamu juga akan disuguhi dengan fasilitas seperti restoran, lounge hingga kolam renang di luar ruangan

kolam renang berry hotel
kolam renang berry hotel [image source]
Alamat : Jl. Raya Dewi Sri I No 16 Kuta

Harga : Sekitar Rp. 250.000/malam

Ternyata banyak kan, pilihan hotel terbaik di Bali yang menawarkan fasilitas nomor 1 dengan harga terjangkau? Selamat berlibur!

Advertisement
Tags
hotel bali Hotel di Bali hotel murah di bali
Share