Hotel Berkelas di Bali Dengan Harga di Bawah 500 Ribu Permalam

Advertisement
Pulau Dewata Bali memang sudah sangat terkenal baik di dalam maupun luar negeri sebagai salah satu tujuan wisata yang lengkap dan juga indah. Berbagai pilihan lokasi liburan maupun akomodasi mulai dari yang terjangkau hingga eksklusif semua tersedia di sini. Maka tidak mustahil jika kamu ingin berlibur ke Pulau Bali dengan budget lebih hemat. Salah satu caranya adalah dengan mencari penginapan dengan harga yang lebih murah. Dan berikut ini rangkuman beberapa hotel di Bali dengan tarif di bawah 500 ribu.

1. The Sunset Hotel & Restaurant

the sunset hotel
the sunset hotel [via]

Hotel di kawasan strategis Kuta, dekat dengan berbagai lokasi terkenal seperti pantai dan Seminyak Shopping Center. Bergaya modern kontemporer yang menawarkan pelayanan terbaik dan kenyamanan layaknya di rumah sendiri. Terdapat 2 tipe kamar dengan fasilitas yang berbeda yaitu Super Deluxe Room dengan view kolam renang atau jalan raya dan Super Deluxe Pool Access dilengkapi balkon pribadi yang mempermudah tamu menuju ke kolam renang di luar ruangan. Nikmati juga sambungan Wi-Fi gratis di setiap ruangan. Bar dan lounge serta restoran Garamerica tersedia untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung selama menginap di sini. Pesan di sini untuk harga permalam hanya 300ribuan saja!

kamar the sunset hotel
kamar the sunset hotel [via]

Informasi Hotel
Nama : The Sunset Hotel & Restaurant
Alamat : Jalan Dewi Sri No.11a, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
No. Telp : +62 (361) 761 910
Instagram : @sunsetbalihotel
Rate per malam : mulai Rp360.000,00

2. Berry Hotel

kolam renang berry hotel
kolam renang berry hotel [via]
Hotel modern dengan konsep stylish dan trendy serta nuansa serba ungu dan pink yang berada di kawasan Kuta. Menyediakan 3 tipe kamar berdesain simple dan elegan, yaitu ori berry, pool berry serta prime berry suite dengan suasana cozy dan hangat. Cocok dijadikan akomodasi menginap baik dengan keluarga maupun untuk perjalanan bisnis. Letaknya yang tidak jauh dari Pantai Kuta membuat penginapan ini sangat mudah dijangkau. Menginap semakin lengkap dengan berbagai fasilitas lainnya seperti restoran, lounge dan kolam renang di luar ruangan.
Berry Hotel Kuta
Berry Hotel Kuta [via]

Informasi Hotel
Nama : Berry Hotel
Alamat : Jl. Raya Dewi Sri I No 16 Kuta
No. Telp : +62 361 894 7094

Rate per malam : mulai Rp255.000,00

3. Villa Diana Bali

View kolam renang Villa Diana [image source]

Buat kamu yang ingin lari dari kebisingan kota dan mencari tempat istirahat yang nyaman dan tenang sekaligus terjangkau, datanglah ke Villa Diana Bali. Hotel yang dikelilingi rimbunnya tanaman tropis berdesain modern tapi alami menghadirkan suasana segar dan ceria bagi pengunjung yang menginap di sini. Memiliki 3 tipe kamar yang cozy dan hommy, yaitu standard, deluxe, dan suite. Menyambut akhir pekan panjang sekaligus Nyepi, Tiket.com memberikan harga spesial untuk Villa ini lho! Beberapa fasilitas dan service tambahan yang bisa kamu dapatkan di sini seperti spa, kolam renang, transportasi, hingga paket tur, membuat liburanmu semakin berkesan.

Kamar di Villa Diana Bali [image source]

Informasi Hotel
Nama : Villa Diana Bali
Alamat : Jalan Kresna Ulun Tanjung, Legian
No. Telp : +62 361 732651

Instagram : @villadianabali

Rate per malam : mulai Rp 441.000,-

 

4. Puri Maharani Boutique Hotel and Spa

Puri Maharani Hotel
Puri Maharani Hotel [via]

Hotel milik raja Karangasem yang sebelumnya dibangun untuk tempat menginap para tamu kerajaan. Dengan arsitektur dan interior bergaya tradisional Bali dan western, penginapan ini dibangun di tengah taman dan area kolam renang yang memukau cocok untuk mereka yang ingin beristirahat di tempat yang indah dan tenang. Terdapat 20 kamar dengan 3 tipe, yaitu Garden View Rooms yang berada di sebelah rumah raja, Pool View Rooms dengan kamar yang langsung menghadap ke kolam renang, serta Royal Suites berdesain mewah. Sebuah restoran dan bar berstandar internasional, layanan pijat dan spa istimewa, area gym dan membaca tersedia untuk menambah kenyamanan selama menginap di sini.

Ada Taman Untuk Bersantai
Ada Taman Untuk Bersantai [via]
Informasi Hotel
Nama : Puri Maharani Boutique Hotel and Spa

Alamat : Jalan By Pass Ngurah Rai Tohpati, Kesiman KertalanguNo. Telp : +62 361 462 793

Website : https://goo.gl/EDdpNz

Rate per malam : mulai Rp350.000,00

 

5. The Oasis Kuta

The Oasis Kuta
The Oasis Kuta [via]

Sebuah hotel di tengah kawasan Kuta yang berdesain modern minimalis. Dapat dicapai dengan berjalan kaki selama 5 menit dari Pantai Kuta yang terkenal dengan ombak dan sunsetnya serta tak jauh dari beberapa pusat perbelanjaan. Namun meski berada di tengah keramaian, The Oasis menawarkan suasana yang tenang dan damai. Tersedia 70 kamar dengan 2 tipe yaitu Superior Pool Access dan Superior Pool View. Fasilitas luar ruangan seperti kolam renang seluas 50 meter, spa yang dikelola staf profesional, serta restoran dan bar Percik dengan hidangan lezatnya semakin melengkapi istirahat nyamanmu di hotel ini.

 
Ruang Makan The Oasis Kuta [via]
Informasi Hotel
Nama : The Oasis Kuta
Alamat : Jl. Bakung Sari, Kuta
No. Telp : (0361) 753051

Rate per malam : mulai Rp 382.500,-

6. Bliss Surfer Thematic Hotel

Kolam Renang Bliss Surfer
Kolam Renang Bliss Surfer Hotel [via]

Hotel berkonsep modern yang nyaman dan mewah. Letaknya tak jauh dari Pantai Legian dengan ombaknya yang menantang menjadikan penginapan ini sebagai akomodasi tepat bagi para peselancar. Tersedia 111 kamar yang terbagi atas 5 tipe, antara lain deluxe king room, deluxe twin room, family suite, junior suite, dan deluxe lagoon king room dengan interior yang cerah berwarna mampu menghadirkan suasana ceria. Restoran Bombora yang menyediakan beraneka bir dingin dan menu makanan khas pinggir pantai serta spa yang nyaman semakin melengkapi kenyamanan beristirahat di hotel ini.

 
Bar Bliss Surfer Hotel
Bar Bliss Surfer Hotel [via]
Informasi Hotel
Nama : Bliss Surfer Thematic Hotel
Alamat : Jalan Sriwijaya No. 88 Legian, Bali
No. Telp : +62 361 767 222

Instagram : @blisssurferhotel

Rate per malam : mulai Rp 440.000,-

 

7. Kuta Lagoon Resort & Pool Villas

Pool view di Kuta Lagoon [image source]

Buat kamu yang ingin mencari penginapan yang kental dengan budaya Bali, Kuta Lagoon Resort & Pool Villas bisa jadi salah satu pilihanmu. Dilengkapi dengan taman tropis serta terletak di jantung kawasan Legian Kuta, hotel ini menawarkan kenyamanan sekaligus ketentraman jauh dari bisingnya hiruk pikuk kota. Tersedia 64 kamar dengan 3 tipe yaitu standard, deluxe, dan pool access. Fasilitas seperti spa, mini store, restoran dan bar, hingga permainan catur raksasa disediakan demi menambah rasa nyaman bagi para tamu yang menginap di sini. Segera pesan kamarnya via Tiket.com dengan harga paling murah.

Kamar di Kuta Lagoon Resort [image source]

Informasi Hotel
Nama : Kuta Lagoon Resort & Pool Villas
Alamat : Jl. Raya Legian 363, Legian
No. Telp : + 62 361 750888

Instagram : @kutalagoonresort

Rate per malam : mulai Rp 434.000,-

 

8. The Tusita Hotel Bali

The Tusita Hotel Bali [image source]

Hotel berdesain simple dan modern yang terletak di jantung kawasan Kuta, Bali. Hanya berjarak beberapa menit saja dari Pantai Kuta dan pusat keramaian lainnya seperti waterboom, discovery shopping mall, Kuta Square shopping arcade, serta beraneka restoran yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Tersedia 3 tipe kamar, yaitu deluxe, triple, dan super deluxe dengan fasilitas lengkap dan suasana yang cozy. Berbagai fasilitas menarik seperti restoran outdoor dan indoor serta kolam renang di atap gedung dijamin akan membuatmu semakin betah menginap di sini.

Kolam renang di The Tusita Hotel Bali [image source]

Informasi Hotel
Nama : The Tusita Hotel Bali
Alamat : Jl. Kartika Plaza No. 9x, Kuta
No. Telp : (+62) 361-754518

Instagram : @tusitahotelbaliRate per malam : mulai Rp 300.000,-

 

9. MaxOneHotels at Ubud

Pool view di Maxone Hotel Ubud [image source]

 Merupakan hotel berarsitektur modern dengan tema pop art culture. Tersedia 66 kamar yang terbagi atas 4 tipe, yaitu happiness, max happiness, warmth, dan max warmth dengan desain yang simple, cozy, tapi juga unik dipandang mata. Lokasinya cukup strategis karena hanya berjarak sekitar 800 meter dari Monkey Forest, 5 menit dari Pasar Ubud, dan lokasi-lokasi menarik lainnya. Rooftop bar menjadi salah satu daya tarik lainnya yang dimiliki hotel ini.
Rooftop Bar Maxone Hotel Ubud
Rooftop Bar Maxone Hotel Ubud [via]
Informasi Hotel
Nama : MaxOneHotels at Ubud
Alamat : Jalan Raya Pengosekan Ubud, Kabupaten Gianyar
No. Telp : (0361) 3025555

Instagram : @maxoneubud

Rate per malam : mulai Rp 460.000,-

 

10. Wida Hotel

Kolam Renang Wida Hotel
Kolam Renang Wida Hotel [via]

Hotel berdesain klasik natural di kawasan Legian yang menawarkan ketenangan dam kenyamanan di tengah riuhnya Pulau Dewata. Letaknya sangat strategis karena tidak jauh dari berbagai pusat keramaian serta dapat dicapai selama 25 menit perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan kendaraan bermotor. Terdapat 24 kamar yang terdiri atas 2 tipe yaitu Deluxe dan  Deluxe Pool Side dengan berbagai fasilitas seperti ac, minibar, shower, dan TV satelite. Di luar ruangan juga tersedia berbagai fasilitas menarik untuk menunjang kenyamanan yaitu kolam renang dengan teras untuk berjemur, layanan pijat dengan staf berpengalaman, restoran dengan hidangan menggoda selera, dan perpustakaan bagi tamu yang senang membaca.

 
Kamar Wida Hotel
Kamar Wida Hotel [via]
Informasi Hotel
Nama :Wida Hotel
Alamat : Jalan Melasti 36 Legian Kuta
No. Telp : (0361) 759866

Rate per malam : mulai Rp 253.000,-
Inilah sedikit informasi tentang hotel di Bali dengan tarif di bawah 500 ribu per malamnya. Semoga bisa membantumu untuk dapat berlibur dengan budget lebih murah.

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bali Explore Bali wisata bali
Share