Hotel Murah Dekat Sindu Kusuma Edupark Jogja, Praktis Nggak Perlu Macet

Advertisement

Liburan Lebaran sudah di depan mata? Jogja selalu bisa menjadi destinasi liburan yang tepat. Banyak pesona yang membuat selalu rindu untuk kembali ke Kota Gudeg ini.  Selain kuliner Jogja yang memang ngangeni, wisata di kota ini tak pernah gagal menghibur. Salah satunya adalah Sindu Kusuma Edupark yang terkenal dengan bianglalanya. Ini dia tempat menginap dan hotel murah dekat Sindu Kusuma Edupark yang bisa jadi pilihan.

1. Hotel Tara Yogyakarta

Hotel Tara Yogyakarta
Hotel Tara Yogyakarta via Instagram/@tarahotel_yogya

Pilihan hotel murah dekat Sindu Kusuma Edupark yang pertama adalah Hotel Tara Yogyakarta. Tempat menginap berbintang tiga ini berlokasi di Jalan Magelang No.129, Kricak, Tegalrejo, Jogja. Hanya berjarak empat menitan dengan berkendara dari Taman Sindu. Dengan harga kisaran Rp400 ribuan saja, kamu bisa menginap nyaman di kamar yang mewah dan lengkap. Tersedia fasilitas breakfast dan kolam renang yang menggoda.

Kamar di Hotel Tara Yogyakarta
Kamar di Hotel Tara Yogyakarta via Facebook/Tara Hotel Yogyakarta

2. Grand Serela Yogyakarta

Grand Serela Yogyakarta
Grand Serela Yogyakarta via Facebook/Grand Serela Hotel Yogyakarta

Pilihan lainnya adalah Grand Serela Hotel. Tempat menginap ini termasuk hotel murah dekat Sindu Kusuma Edupark, bisa ditempuh dengan jalan kaki saja selama 15 menitan. Letak Grand Serela berada di Jalan Magelang KM.4 No.145, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Jogja. Selain tempat wisata, hotel ini juga dekat dengan Jogja City Mall. Siapkan budget sekitar Rp350 ribuan untuk menginap semalam di hotel ini, ya. Kamar nyaman dengan sarapan enak siap memanjakan liburanmu.

Kamar di Grand Serela Yogyakarta
Kamar di Grand Serela Yogyakarta via Facebook/Grand Serela Hotel Yogyakarta

3. Ndalem Soeratin Guest House

Ndalem Soeratin Guest House, Jogja
Ndalem Soeratin Guest House, Jogja via Instagram/@ndalemsoeratin

Ada juga Ndalem Soeratin Guest House yang berlokasi di Jalan A. M. Sangaji No. 68, Cokrodiningratan, Jetis, Cokrodiningratan, Jetis, Jogja. Tak hanya dekat dengan Sindu Kusuma Park, tempat menginap yang satu ini juga hanya berjarak 15 menitan dengan berkendara dari Malioboro. Strategis banget, kan? Ndalem Soeratin cocok banget bagi traveler yang suka dengan gaya vintage. Per malamnya, tempat menginap ini dibanderol sekitar Rp350 ribuan saja. Murah tapi tetap nyaman nih.

Kamar di Ndalem Soeratin Guest Housev
Kamar di Ndalem Soeratin Guest House via Instagram/@ndalemsoeratin

4. Hotel Crystal Lotus

Hotel Crystal Lotus
Hotel Crystal Lotus via Instagram/@crystallotushotel

Hotel lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Cyrstal Lotus yang berlokasi di Jalan Magelang KM.5,2, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Jogja. Dari Sindu Kusuma Edupark, kamu hanya perlu berkendara tak sampai 10 menit. Ke Jogja City Mall pun bisa langsung jalan kaki. Per malamnya, hotel ini memasang tarif mulai kisaran Rp400 ribuan. Fasilitasnya pun sangat lengkap, dari kolam renang hingga ruang fitnes pun ada.

Kolam renang di Hotel Crystal Lotus
Kolam renang di Hotel Crystal Lotus via Instagram/@crystallotushotel

Jadi tak perlu bingung lagi, kan. Sudah ada beberapa rekomendasi hotel murah dekat Sindu Kusuma Edupark Jogja yang bisa jadi pilihan. Bagaimana, mau menghabiskan liburan di Kota Gudeg?

Advertisement
Tags
Akomodasi dekat sindu kusuma edupark hotel Indonesia Jogja Yogyakarta
Share