5 Hotel Megah yang Terpencil, Hanya Bisa Ditempuh dengan Helikopter Lho

Banyak hotel atau resort dengan pemandangan megah dan tersebar di penjuru dunia. Beberapa contohnya ada di Laguna Maladewa. Namun terkadang tempat-tempat indah itu memiliki akses yang susah karena lokasinya berada jauh dari peradaban. Bahkan untuk tiba di sana, pengunjung harus menggunakan helikopter atau pesawat amphibi yang disediakan oleh pengelola. Seperti pada lima hotel megah yang terpencil ini.

Bawah Reserve, Indonesia

Salah satu villa di Bawah Reserve via instagram/saintbarthstyle

Jangan salah, Indonesia juga memiliki hotel megah yang terpencil. Bawah Reserve adalah salah satu resort paling keren di Kepulauan Anambas, Indonesia. Tempat ini dapat dicapai dengan menggunakan pesawat amfibi pribadi dari Batam. Meskipun jauh dari peradaban, Bawah Reserve memiliki fasilitas seperti perawatan spa, papan dayung, kayak, laundry, dan pesawat amfibi. Bawah Reserve terletak di sebuah cagar konservasi laut yang sebelumnya tidak berpenghuni.

Volcanoes Safaris Bwindi Lodge, Uganda

Volcanoes Safaris Bwindi Lodge via instagram/jgblackbook

Hotel megah yang terpencil juga bisa ditemukan di Uganda. Resort ini berada di hutan lebat Bwindi. Hanya memiliki delapan ruangan, Volcanoes Safaris Bwindi Lodge menawarkan pengalaman hidup di jantung Uganda. Di sini Teman Traveler memiliki kesempatan berhadapan langsung dengan gorila gunung, tentunya bersama pemandu yang telah ahli dibidangnya. Tempat mewah di tengah hutan lebat ini dapat diakses menggunakan helikopter dari Kigali.

Islas Secas, Panama

Isla Secas Panama via instagram/frontiersej

Isla Secas berada di Pantai Pasifik Panama. Perjalanan dimulai dari Kota Panama dengan penerbangan pribadi selama 90 menit. Begitu sampai di lokasi, berbagai macam kegiatan air dapat dilakukan dengan puas. Seperti menyelam, memancing, menonton ikan paus, dayung, kayak, wisata perahu, wakeboarding, dan berselancar. Wah, honeymoon di hotel megah yang terpencil seperti ini seru juga, ya.

North Island, The Seychelles

North Island via instagram/sodis_official

Meskipun hanya memiliki 11 vila, North Island termmasuk salah satu resort terpencil yang memiliki banyak peminat. Tak hanya indah, tempat menginap ini bekerja sama dengan dengan Tim Lingkungan untuk melakukan konservasi di sekitarnya. North Island berkomitmen untuk melindungi area di sekitar resort. North Island dapat dicapai dengan menggunakan helikopter dari Mahé, pulau utama Seychelles.

Sheldon Chalet, Alaska

Sheldon Chalet Alaska via instagram/mcphersonarchitecture

Sheldon Chalet adalah satu-satunya hotel yang berada di Taman Nasional Denali. Perjalanan menuju hotel ini merupakan kegiatan yang menyenangkan. Pemandangan Taman yang dilindungi dan masih alami adalah pemandangan utama selama perjalanan. Setelah melakukan perjalanan menggunakan helikopter dari Talkeetna, menu seafood dan sampanye dapat dinikmati di tempat ini.

Meskipun lokasinya jauh dan sulit untuk diakses, hotel dan resort tersebut memiliki pemandangan yang luar biasa. Fasilitasnya pun tersedia lengkap. Tak heran jika meskipun terpencil tempat tersebut masih memiliki banyak peminat. Menurutmu selain di Anambas, di mana lagi dapat menemukan tempat seperti ini di Indonesia?

Tags
Akomodasi Hotel terpencil Indonesia mancanegara Wisata
Share