Hotel Malang Batu dengan Arena Permainan anak, Liburan Keluarga Jadi Makin Sempurna

Melisa

Melisa

On Akomodasi
Hotel di Batu - Malang dengan Arena Permainan Anak Hotel di Batu - Malang dengan Arena Permainan Anak

Akhir pekan adalah waktu yang ditunggu-tunggu. Apalagi kalau bukan ingin liburan bersama dengan keluarga tercinta. Traveling dengan mengajak keluarga, apalagi dengan anak-anak ternyata gampang-gampang susah. Jika sampai salah memilih tempat menginap, bisa-bisa liburan menjadi pengalaman buruk yang bikin trauma. Daripada terjadi hal yang tidak-tidak, pilih saja hotel malang batu dengan arena permainan anak yang super seru. Dijamin si kecil betah, liburan pun jadi indah. Apa saja, ya?

1. The Singhasari Resort

The Singhasari Resort
Hotel Malang Batu dengan Arena Permainan Anak, The Singhasari Resort via Instagram/@zearaygie

Saat liburan bersama dengan keluarga, semua anggota harus merasa senang. Tak hanya orang tua yang dimanjakan dengan fasilitas hotel, si kecil pun bisa bermain. Saat berkunjung ke Malang, The Singhasari Resort bisa menjadi pilihan tempat menginap yang sempurna. Para orang dewasa bisa bersantai dan menikmati kenyaman hotel yang dipadu dengan panorama pegunungan yang indah.

Sedangkan anak-anak bisa seru-seruan di kolam renang The Singhasari Resort yang juga menyediakan waterslide. Tak hanya itu, resort bintang lima yang berada di Jalan Raya Ir. Soekarno No.120, Beji, Batu ini juga menyediakan arena permainan anak yang luas, dijamin si kecil puas. Untuk menginap di sini, siapkan dana sekitar Rp1,5 juta per malamnya.

Arena Bermain anak di The Singhasari Resort
Arena Bermain anak di The Singhasari Resort via Instagram/@thesinghasari

2. HARRIS Hotel & Conventions Malang

Harris Hotel and Convention Malang
Harris Hotel and Convention Malang via Instagram/@ luciasantosoo

Hotel Malang Batu dengan arena permainan anak lainnya adalah HARRIS Hotel & Conventions Malang yang berlokasi di Riverside, Jl. A. Yani, Polowijen, Blimbing, Malang. Letaknya berada di pinggir jalan besar dari arah Surabaya. Meski letaknya di kota, suasana yang ditawarkan sangat asri ala pegunungan.

Pepohonan hijau di sana-sini menjadikan hawa di hotel bintang empat ini sangat sejuk. Ditambah lagi, si kecil pasti senang dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Tak hanya kolam renang, Harris Hotel Malang menyediakan seluncur untuk membuat acara berenangmu makin seru. Permainan lain yang disuguhkan hotel ini adalah paintball. Wah, bisa malas pulang nih jadinya. Tarif menginap semalam di Harris Hotel Malang berkisar Rp 800 ribu.

Permainan anak di Harris Hotel
Permainan anak di Harris Hotel via Instagram/@jasonsupala_yoyo

3. BeSS Resort & Waterpark

BeSS Resort & Waterpark, Malang
BeSS Resort & Waterpark, Malang via Instagram/@miryoray_

Hotel Malang – Batu dengan permainan anak lainnya adalah BeSS Resort & Waterpark  yang berlokasi di Malang Anggun Sejahtera Residence Lawang. Kamar-kamar yang disediakan di resort ini seperti disiapkan untuk keluarga. Ada banyak family room dengan empat tempat tidur nyaman siap memanjakanmu. Pemandangan dari kamar pun langsung menghadap sungai dan pegunungan.

Paling seru, ada waterpark mini untuk anak-anak bersenang-senang. Harganya pun sangat terjangkau. Untuk bermalam di Bess Resort ini tarifnya berkisar Rp450 ribu saja, dan kamarnya bisa muat untuk empat orang. Murah meriah, bukan?

BeSS Resort & Waterpark
Hotel Malang Batu dengan Permainan Anak, BeSS Resort & Waterpark via Instagram/@hansburhanu_____

4. Kusuma Agrowisata Hotel

Kusuma Agrowisata Hotel
Kusuma Agrowisata Hotel via Instagram/@irawan_itit

Kusuma Agrowisata bukanlah nama baru di Malang dan Batu. Hotel bintang empat ini bisa dibilang paket lengkap. Ada taman dengan berbagai tanaman yang akan membuat para ibu betah. Kamu bisa memetik strawbery, jambu, dan apel. Tak hanya itu, kini hotel yang berlokasi di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu ini juga dilengkapi dengan waterpark. Si kecil bisa bermain air dan berenang sampai puas. Wahana yang disediakan juga cukup menggoda anak-anak untuk menolak diajak pulang. Tarif menginap semalam di Kusuma Agrowisata berkisar Rp800 ribu per malamnya. Disiapkan juga kamar untuk keluarga dengan empat tempat tidur super empuk.

Arena Permainan di Kusuma Agrowisata Hotel
Arena Permainan di Kusuma Agrowisata Hotel via Instagram/@samuelstepen

Sekarang tak perlu bingung lagi harus menginap di mana saat liburan bersama keluarga. Hotel Malang-Batu dengan permainan anak di atas bisa menjadi pilihan. Bagaimana, tertarik menginap di hotel yang mana nih?