Hotel Bertema Karakter Film, Kamu Suka yang Mana?

Advertisement

Libur panjang merupakan momen yang ditunggu-tunggu sehingga bisa traveling bersama dengan keluarga besar. Namun, jika sampai salah memilih hotel untuk tempat menginap bisa-bisa liburan menjadi berantakan dan si kecil pun rewel. Kenapa tidak memilih hotel bertema karakter film favorit kesayangan anak agar si kecil betah saat liburan. Ini dia deretan hotel bertema di dunia yang bisa dipilih sesuai dengan film kesukaan. Apa saja, ya?

1. Despicable Me Suites di Loews Portofino Bay Hotel

Loews Portofino Bay Hotel
Loews Portofino Bay Hotel via Instagram/@_ohitsdhaqueenofh_

Karakter film berwarna kuning yang khas memiliki satu atau dua mata di tengah ini memang bikin gemes. Jika Despicable Me adalah film favorit si kecil, maka tak perlu khawatir. Loews Portofino Bay Hotel yang ada di Orlando, Amerika Serikat menyuguhkan kamar bertema Despicable Me yang lucu banget.

Si kecil pasti betah istirahat di tempat tidur kapsul dengan sprei dan bantal bertema kuning. Tak lupa, dindingnya pun penuh dengan gambar dari karakter film yang menggemaskan ini. Jendela kamar pun dibuat dengan tema kuning, dilengkapi mata seperti karakter aslinya. Tarif menginap semalam di hotel ini mencapai kisaran Rp5 juta.

Minion Me Suite
Minion Me Suite via Instagram/@tracy_wishingonastartravel

2. Ice Age Suites di Alton Tower Resort

Alton Tower Hotel
Alton Tower Hotel via Instagram/@altontowers

Hotel bertema karakter film berikutnya adalah Alton Tower yang memang rajanya hiburan anak-anak. Hotel di Inggris ini merupakan salah satu fasilitas dari taman bermain tua yang hingga kini masih memiliki banyak peminat. Akton Tower memang dikenal sebagai salah satu hotel bertema kartun yang jadi favorit anak-anak. Salah satunya adalah Ice Age yang terinspirasi dari film animasi yang bercerita tentang persahabatan hewan yang bersama-sama menyelamatkan diri dari hancurnya es di Kutub Utara.

Selain ice age, ada kamar-kamar dengan tema lainnya seperti kapal laut hingga Thomas dengan kereta apinya. Siapkan budget sekitar Rp2 juta untuk menginap semalam di Alton Tower Hotel.

Ice Age Room di Alton Tower Hotel
Ice Age Room di Alton Tower Hotel via Instagram/@towersstreet

3. Barbie Suites di Hilton Buenos Aires

Barbie Suite di Hilton Buenos Aires
Barbie Suite di Hilton Buenos Aires via Instagram/@ecomedios1220

Si kecil cantik juga bisa bersenang-senang dan betah saat menginap di Barbie Suites yang disuguhkan oleh Hotel Hilton Buenos Aires. Hotel bintang lima di Argentina ini cocok banget buat si cantik yang suka dengan karakter barbie. Kamarnya pun dihias dengan warna pink, termasuk tempat tidur dan ruang makan mini yang girly. Kamar mandinya pun tak kalah menggemaskan dengan dinding berhias warna merah jambu dan hijau muda. Untuk menginap di hotel ini, per malamnya bertarif kisaran Rp2,6 juta saja. Wah, siap-siap anak ogah pulang saking betahnya.

Kamar mandi di Barbie Suite
Kamar mandi di Barbie Suite via Instagram/@ecomedios1220

4. James Bond Suite di Seven Hotel, Paris

teTak hanya untuk anak-anak. Orang tua pun bisa staycation di kamar dengan tema James Bond. Sosok detektif tampan yang jenius ini menjadi idola dari berbagai kalangan dan usia. Seperti filmnya yang banyak menggunakan alat canggih, kamar James Bond Suite di Seven Hotel Paris ini juga terlihat futuristik. Kamu akan beristirahat di tempat tidur yang seperti melayang. Super keren. Dindingnya pun akan membuatmu seperti sedang syuting film James Bond. Hotel bintang empat ini memasang tarif berkisar Rp2,3 juta per malamnya. Jangan lupa foto-foto saat berada di kamar ini, ya.

James Bond Room
James Bond Room via Instagram/@krasivie_foto_kartini

Ternyata banyak juga hotel bertema karakter film yang cocok untuk jadi pilihan saat liburan bersama dengan keluarga. Boleh juga nih bagi yang punya hobi mengidolakan pahlawan dari film. Bagaimana, kamu ingin mencoba kamar yang mana?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel karakter film Luar negeri
Share