Hotel Instagramable Low Budget di Malang, Bisa Percantik Feed Instagram

Advertisement

Malang merupakan salah satu destinasi favorit di Jawa Timur bagi para pelancong. Udara sejuk, tidak terlalu macet, banyak destinasi wisata serta beragam pula. Satu hal lagi, pilihan hotel juga bergama, dari yang ekonomis sampai dengan yang mewah. Berbicara masalah hotel, tempat menginap merupakan hal yang wajib diperhatikan agar anggaran tidak membengkak. Nah, berikut 5 hotel low budget di Malang dengan harga Rp500 ribu yang super Instagramable sesuai dengan rekomendasi dari Susan Oktavia, kontributor Travelingyuk.

1. MaxOne

Hotel Maxone via Instagram/@maxonehotelsmalang
Hotel Maxone via Instagram/maxonehotelsmalang

Hotel yang belokasi di Jl. Jaksa Agung Suprapto II No.75 Rampal Celaket, Klojen, Malang ini cocok bagi kamu yang suka tempat menginap dengan desain simpel dan modern. Kolam renang di rooftop hotel ini menjadi spot foto favorit dengan pemandangan gunung-gunung dan kota malang secara keseluruhan, saat malam sangat cocok untuk makan malam romantis bareng pasanganmu. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasiiltas lainya seperti Max Spa, Max Rider, Max Bistro Restaurant, Sky Bar dll. Harga per malam di MaxOne berkisar Rp450 ribu.

2. Ibis Style

Ibis Styles Malang via website/www.accorhotels.com
Ibis Styles Malang via website/www.accorhotels.com

Bagi kamu yang doyan berfoto Ibis Style bisa jadi alternatif yang keren karena banyak sekali ruangan yang bisa dieksplor mulai dari lobi, restoran, bahkan kamar tidurnya pun sangat fotogenic. Hotel yang beralamat di Jl. S. Parman 45 Malang ini menawarkan konsep Instagramable dengan dominan warna hijau cerah dan menyegarkan pas untuk mengembalikan mood kamu setelah capek berkeliling Malang. Siapkan budget sekitar Rp395 ribu untuk menginap disini.

3. Gajah Mada

Hotel Gajah Mada via website/www.telgajahmadagraha.com
Hotel Gajah Mada via website/www.telgajahmadagraha.com

Nuansa Eropa klasik dengan arsitektur gotik yang unik sangat kental terasa saat kamu melihatnya dari luar. Tempat ini cocok untuk kalian yang menyukai bangunan-banguan Eropa klasik tanpa harus jauh-jauh terbang ke benua asalnya. Meskipun kesan mewah cukup terasa didalam setiap ruangannya, namun tarif per malamnya hanya sekitar Rp420 ribu. Gajah Mada merupakan hotel bintang tiga berlokasi di Jl. Doktor Cipto No.17 Malang.

Restoran Hotel Gajah Mada via website/www.hotelgajahmadagraha.com
Restoran Hotel Gajah Mada via website/www.hotelgajahmadagraha.com

4. Ubud Hotel and Cottages

Ubud Cottaages Malang via Instagram/@ubudcottagesmalang
Ubud Cottaages Malang via Instagram/ubudcottagesmalang

Menikmati nuansa khas Bali di tanah Jawa bisa kamu wujudkan dengan menginap di Ubud Hotel and Cottages yang terletak di Jl. Bendungan Sigura-gura Barat No.6 Malang. Kamu bisa menikmati suasana asri dan romantis, pemandangan kolam renang dengan gazebo untuk makan malam ditemani cahaya lilin. Kalian bisa menginap disini hanya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp350 ribu per malamnya.

5. The Alimar

HOtel The Alimar via Instagram/@livanaav
HOtel The Alimar via Instagram/livanaav

Suasana klasik mewah khas kolonial Belanda bakal kamu rasakan jika menginap disini. Arsitektur dan ornamen-ornamennya sangat terawat, hotel ini cocok bagi kalian pencinta sejarah. Satu lagi yang menarik dari The Alimar adalah adanya skybridge (jembatan penghubung) yang diklaim pemilik sebagai skybridge yang pertama ada di Jawa Timur. Hotel ini berada di tengah kota Malang yaitu Jl. Pasar besar No. 58, tarif menginap di sini mulai dari Rp300 ribu per malamnya.

Lobby Hotel The Alimar via Instagram/@alimar_indonesia
Lobby Hotel The Alimar via Instagram/alimar_indonesia

Jadi nggak bingung lagi kan cari hotel kece plus murah di kota Apel? Yuk buruan tentuin tanggal yang pas buat liburan. Liburan itu penting guys, itung-itung lari dari berbagai penat sejenak.

Advertisement
Tags
hotel low budget di Malang Indonesia Jawa Timur Malang
Share