Hotel di Lombok dengan Barbekyu, Nikmati Tepi Pantai yang Syahdu

Kalian yang sedang liburan bersama keluarga suka bingung ingin melakukan aktivitas apa? Kalau bingung, nggak ada salahnya memilih hotel di Lombok dengan barbekyu berikut.

Tak hanya dimanjakan dengan hidangan yang menggugah selera, suara deburan ombak dan pemandangan pasir putih bakal membuat pikiran jadi lebih tenang. Inilah sejumlah tempat yang dapat kalian coba. Catat!

Sudamala Suites & Villas Senggigi

Barbekyu di Sudamala Resort, via Instagram/sudamalaresorts

Barbekyu di tepi pantai bisa kalian nikmati di Olah-Olah Restaurant yang letaknya berada di Sudamala Resort. Nggak perlu repot-repot lagi menyiapkan peralatan dan bahan-bahan karena sudah ditata.

Sudamala Resort, via Instagram/sudamalaresorts

Budget yang dikeluarkan untuk menikmati santapan ini berkisar mulai dari Rp425 ribu per orang. Langsung saja kunjungi alamatnya yang terletak di Jl. Raya Mangsit-Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat. Bagi yang berniat untuk menginap di sini, silahkan siapkan tarif mulai dari Rp1,9 juta per malam.

Villa Sepoi Sepoi

Hotel di Lombok dengan barbekyu, via sepoi-sepoi.com

Destinasi selanjutnya yakni di Villa Sepoi Sepoi. Villa beralamat lengkap di Pnatai Sira, Sigar Penjalin, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Karena kawasannya yang begitu tenang, maka barbekyu di Villa Sepoi-Sepoi bisa jadi pilihan yang tepat. Apalagi jika menikmatinya bersama pasangan, pasti bakal lebih romantis yha.

Villa Sepoi-Sepoi, via Instagram/puri_asia

Akomodasi ini memang diperuntukkan untuk keluarga. Setidaknya Teman Traveler harus menghabiskan waktu menginap minimal selama dua malam di villa berkapasitas 8 orang. Biaya yang dikeluarkan pun tak sedikit yakni berkisar mulai dari Rp33 juta.

Qunci Villas

Barbekyu di pinggir pantai, via Instagram/seanpauldcu

Ingin mencoba pengalaman baru? Teman Traveler bisa menentukan destinasi ke Quci Villas yang letaknya berada di Jl. Raya Mangsit, Senggigi, Km.5, Batu Layar, Lombok Barat. Menariknya tamu bebas memilih untuk mencoba barbekyu di pantai, pasar malam, atau ikut Sasak dance dinner. 

Qunci Villas, via Instagram/bartla

Makanan dan kuliner Lombok yang disajikan tentu saja hidangan laut yang segar dan lezat. Budget yang dikeluarkan untuk menginap berkisar mulai dari Rp2 juta per malam.

Cocotinos Sekotong

Barbekyu di pinggir pantai, via Instagram/cocotinos

Pilihan terakhir jatuh ke Cocotinos Sekotong yang berada di Jl. Raya Sekotong Km.51, Dusun Pandanan, Sekotong Barat, Lombok Barat. Karena terletak di pingir pantai, tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi resort ini. Tamu pun juga dimanjakan dengan layanan BBQ. Mereka dapat menikmati santapan di meja yang sudah disiapkan di atas pasir. Dijamin punya suasana romantis nih.

Cocotinos Lombok, via Instagram/cocotinos

Sayang banget rasanya kalau liburan ke pulau seribu masjid tanpa melakukan aktivitas seru. Bagaimana, makin tertarik untuk menghabiskan malam di hotel Lombok dengan barbekyu? Ajak keluarga dan pasanganmu juga untuk menikmatin yha!

Tags
Akomodasi akomodasi lombok hotel lombok Hotel Lombok dengan barbekyu Indonesia Lombok NTB
Share