Hotel di Indonesia dengan Kolam Renang Kaca, Serasa Berenang dalam Akuarium

Selain menikmati kamar yang nyaman dengan segala pelayanannya, salah satu fasilitas di hotel yang dicari-cari adalah kolam renangnya. Di Bali, ada banyak hotel dan resort yang menyediakan infinity pool dengan model yang super keren. Ada juga kafe dengan kolam renang yang cocok untuk bersantai menunggu sunset. Nah, di bawah ini adalah beberapa di antaranya.

1. Katamaran Hotel di Lombok

Katamaran Hotel and Resort
Katamaran Hotel and Resort [image source]
Indonesia memiliki keindahan di berbagai sudutnya. Salah satu destinasi yang tak boleh dilewatkan begitu saja adalah Lombok. Pantai dan air terjun perawan masih banyak ditemukan di daerah ini. Untuk istirahat, pilih saja Katamaran Hotel and Resort yang ada di Jalan Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Dengan harga mulai 1,6 juta rupiah per malamnya, kamu bisa menikmati keindahan Pantai Senggigi sambil berenang di pool-nya yang berdinding kaca. Seru banget, kan?

Kolam renang kaca di Katamaran Hotel Lombok
Kolam renang kaca di Katamaran Hotel Lombok [image source]

2. Villa Suluban Cliff

Villa Suluban Cliff di Bali
Villa Suluban Cliff di Bali [image source]
Punya rencana untuk berlibur bersama dengan keluarga besar atau teman-teman kantor ke Bali? Villa bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tempat menginap. Salah satunya adalah Villa Suluban Cliff yang berlokasi di pinggir Pantai Suluban, Badung. Seluruh rumah ini bisa disewa dengan harga kisaran 15 juta rupiah. Tersedia 4 kamar tidur yang bisa memuat hingga 10 orang. Salah satu fasilitasnya yang super keren adalah kolam renangnya yang langsung menghadap pantai. Salah satu sisinya terbuat dari kaca, bikin kamu merasa sedang berenang di akuarium. Yakin tak mau coba?

Villa Suluban Cliff
Villa Suluban Cliff [image source]

3. Atanaya Hotel

Atanaya Hotel di Bali
Atanaya Hotel di Bali [image source]
Tak perlu bayar berjuta-juta untuk liburan di Pulau Dewata. Berbagai akomodasi dengan pilihan harga juga tersedia. Atanaya Hotel yang berlokasi Jl. Sunset Road No. 88A ini harga per malamnya sangat terjangkau, yaitu kisaran 400 ribu rupiah. Namun, jangan salah karena pool yang disediakan sangat keren, dengan dinding kaca dan terletak di atap. Saat berenang atau berjemur, kamu bisa menikmati pemandangan sekitar. Buruan rencanakan liburanmu bareng sahabat dan pesan kamar di sini.

Atanaya Hotel
Atanaya Hotel [image source]

4. Grand Swiss-Belhotel Medan

Pool di Grand Swiss Belhotel Medan
Pool di Grand Swiss Belhotel Medan [image source]
Selain wisata, Indonesia dikenal dengan kulinernya yang sangat beragam. Selain Malang dan Bandung, kuliner Medan juga banyak diburu, lho. Pilih hotel nyaman seperti Grand Swiss Belhotel yang terletak di Jl. Letjen S Parman No.217, Medan untuk beristirahat setelah seharian jelajah kuliner di kota. Kolam renang di sini juga berdinding kaca. Terdapat juga pool mini yang cocok untuk anak-anak atau sekedar berendam sambil menikmati minuman.

Grand Swiss-Belhotel Medan
Grand Swiss-Belhotel Medan [image source]

5. The Edge Hotel Uluwatu

Kolam renang The Edge
Kolam renang The Edge [image source]
Bali memang surganya hotel dan resort yang mewah. Deretan tempat menginap mewah dengan lokasi ekstrim yang berada di puncak tebing sangat menarik untuk dicoba, salah satunya adalah The Edge yang berlokasi di  Jalan Pura Goa Lempeh, Uluwatu, Kuta Selatan. Selain kolam renangnya menjorok ke laut, dinding dan dasarnya pun terbuat dari kaca. Hanya yang bernyali besar nih yang berani mencoba. Siapkan budget mulai 8 juta rupiah untuk menginap semalam di The Edge dan berenang di sini, ya.

The Edge
The Edge [image source]
Wah, saatnya menyiapkan baju renang terbaik dan kondisi badan agar bisa memanfaatkan fasilitas hotel secara maksimal. Bagaimana, pool mana nih yang menurutmu paling keren?

Tags
Akomodasi hotel dengan kolam renang kaca Indonesia
Share