Hotel Kesambi Hijau Semarang, Menginap Nyaman dan Murah Meriah

Ketika berkunjung ke Semarang, sepertinya hal yang tidak mungkin apabila menghabiskan waktu hanya dalam sehari. Jadi, bisa dipastikan para pendatang membutuhkan tempat menginap yang nyaman dan ramah di kantong. Nah, salah satu akomodasi yang bisa menjadi rekomendasi adalah Hotel Kesambi Hijau.

Ada beberapa alasan mengapa Hotel Kesambi Hijau menjadi akomodasi Semarang yang bisa direkomendasikan untuk kalian semua. Simak ulasan di bawah ini, ya.

Lokasi yang Strategis

hotel kesambi hijau
Lokasi Hotel Kesambi Hijau yang Strategis / sumber : instagram @hotelkesambihijausemarang

Alasan pertama mengapa Hotel Kesambi Hijau direkomendasikan adalah lokasinya yang cukup strategis karena berada di tengah-tengah kota. Teman Traveler bisa menjangkau beberapa tempat ternama dari hotel. Seperti ke Lawang Sewu yang hanya membutuhkan waktu sekitar 10 sampai 15 menit. Kemudian, apabila kalian ingin ke Simpang Lima, bisa ditempuh dalam waktu 7 sampai 10 menit.

Ingin beli oleh-oleh? Tenang, kalian bisa langsung datang ke Jalan Pandanaran yang berada di dekat Simpang Lima. Strategis banget, kan?

Kamar Hotel yang Nyaman

hotel kesambi hijau
Kamar Hotel Kesambi Hijau/ sumber www.kesambihijauhotel.com

Di Hotel Kesambi Hijau terdapat dua jenis kamar yang bisa dipesan. Adalah Suite dan Superior Room. Dua jenis kamar ini memang mempunyai beberapa perbedaan, dalam segi harga maupun fasilitas yang didapatkan.

Namun, ada beberapa kesamaan dari dua jenis kamar hotel ini. Seperti air mineral dan juga kopi yang dapat diminum kapan saja. Lalu, kamar mandi yang sudah terdapat shower air panas dan dingin, serta peralatan mandi lainnya.

Oh iya, ada sedikit bocoran. Kalau di beberapa kamar Hotel Kesambi Hijau memiliki view menarik dari Kota Semarang. Jadi, bila ingin mendapatkan kamar dengan pemandangan menarik, tanyakan dulu kepada resepsionis, ya.

Harga Kamar yang Terjangkau

Harga Kamar Yang Terjangkau / sumber www.kesambihijauhotel.com

Walaupun lokasi terhitung strategis dan suasananya sangat nyaman, Hotel Kesambi Hijau mematok harga dengan sangat murah. Kalian bisa merogoh kocek minimal 220 ribu-an per malamnya. Ini semua tergantung dengan tipe kamar dan paket yang dipilih. Untuk paket, bisa memilih menggunakan sarapan atau tidak.

View Indah dari Balkon Resto

View Semarang dari Balkon Resto/ Sumber : Instagram @deviihar

Bagi yang tidak kebagian kamar dengan view indah, tidak perlu sedih. Alasannya karena restoran hotel juga menyajikan pemandangan indah dari Kota Semarang. Kalian bisa sarapan di tempat duduk dekata balkon resto sambil menikmati view indah dari kota ternama di Jawa Tengah ini.

Menyediakan Garden Resto

Garden Resto/ Sumber www.kesambihijauhotel.com

Hotel Kesambi Hijau juga punya Garden Resto yang disukai para pengunjung. Di sana, ada beberapa tumbuhan yang ditanam, sehingga memberikan kesan segar pada resto. Apabila beruntung, para pengunjung bisa menonton live music yang diadakan oleh hotel. Sayangnya, live music ini masih jarang diselenggarakan di sana, kecuali kalau ada event tertentu.

Memiliki Parkir Luas

Parkir Hotel Di Depan Gedung (c) Lita Lestianti/Travelingyuk

Fasilitas lain yang bisa dinikmati para pengunjung yaitu lahan parkir luas. Hal ini tentu menguntungkan para pengunjung, terutama yang membawa kendaraan. Menariknya, hotel ini juga mempunyai area parkir yang berada di dalam gedung. Jadi, tak perlu khawatir kendaraan terkena panas atau hujan.

Kalau tertarik untuk menginap di hotel satu ini, bisa langsung datang ke Jl. Kesambi No.7, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah. Apabila lewat jalur tol Solo-Semarang, bisa keluar ke Tol Jatingaleh kemudian ke arah Gajahmungkur.

Tags
Akomodasi hotel kesambi hijau Indonesia kontributor semarang
Share