Hotel Keren dengan Kamar Dormitory, Solusi Nginep Mewah tapi Murah

Advertisement

Tempat menginap adalah salah satu hal yang wajib dipertimbangkan baik-baik. Salah pilih, bisa jadi malah akan membuat budget travelingmu membengkak. Namun, rasanya tidak nyaman jika harus menginap di tempat yang terlalu murah. Nah, solusinya adalah memilih hotel keren dengan kamar dormitory. Jadi bisa nginep mewah tapi tetap bayar murah. Di mana saja, ya?

1. Adhisthana Jogja

Adhisthana Jogja
Adhisthana Jogja via Instagram/@dhivahusril

Jalan-jalan ke Jogja bisa berangkat minggu ini juga. Nggak perlu menunggu tabungan menggunung, karena ada banyak tempat menginap lucu dan murah di Kota Gudeg ini. Salah satunya adalah Adhistana Hotel yang berlokasi di Jalan Prawirotaman 2 No.613, Brontokusuman, Mergangsan, Brontokusuman, Mergangsan, Jogja. Hotel keren ini bertarif kisaran Rp500 ribu per malam. Namun, mereka juga menyediakan kamar dorm yang hanya bertarif kisaran Rp130 ribu per orang. Yeay!

Dormitory di Adhisthana Jogja
Dormitory di Adhisthana Jogja via Instagram/@adhisthana

2. Nazeki Villa Bali

Nazeki Villa Bali
Nazeki Villa Bali via Instagram/@nazekivillabali

Hotel keren dengan kamar dormitory lainnya adalah Nazeki Villa. Tempat menginap cantik dan instagramable ini berlokasi di Jalan Bali Cliff No. 79, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali. Tempat tidur kapsul di hotel ini hanya bertarif kisaran Rp200 ribuan per orang. Nazeki juga menyediakan villa dengan tiga dan empat kamar yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang bertarif kisaran Rp4 juta per malam. Siapkan pakaian terbaik dan kameramu, ya.

Kolam renang di Nazeki Villa Bali
Kolam renang di Nazeki Villa Bali via Instagram/@nazekivillabali

3. Ubud Tropical

Ubud Tropical
Ubud Tropical via Instagram/@fiyanaldi

Membayangkan bangun tidur di hotel Ubud dengan pemandangan hijau di sekitar? Bisa kok! Ada pilihan menarik yang pastinya murah meriah. Ubud Tropical merupakan salah satu hotel keren dengan dormitory room yang hanya dibanderol dengan harga Rp130 ribuan per malam. Kolam renang keren dengan suasana ala Ubud sudah bisa kamu rasakan. Tempat ini juga menyediakan kamar pribadi bergaya glamping mewah dengan harga hanya Rp400 ribuan per malamnya. Super keren!

Dorm di Ubud Tropical
Dorm di Ubud Tropical via Instagram/@ubudtropical

4. Villa Victoria Malang

Villa Victoria Malang
Villa Victoria Malang via Instagram/@melisalalalaa

Jalan-jalan ke Malang memang tidak akan membosankan. Ada banyak wisata Malang yang selalu baru dan keren untuk update di sosial media. Tersedia banyak pilihan akomodasi di Kota Apel ini. Namun yang satu ini keren dan murah. Kamar dormitory di sini hanya bertarif kisaran Rp100 ribuan per malamnya. Sedang kamar suite VIP di Villa Victoria ini dibanderol hingga Rp900 ribuan per malam, lho. Tempat ini bergaya Belanda dengan banyak pojokan instagramable di dalamnya.

Dorm di Villa Victoria Malang
Dorm di Villa Victoria Malang via Instagram/@villavictoria.id

Kata siapa traveling murah itu harus sengsara? Ada banyak cara untuk mengakalinya, salah satu solusinya adalah menginap di hotel keren dengan kamar dormitory. Bagaimana, kapan nih liburan selanjutnya?

Advertisement
Tags
Akomodasi dengan dormitory hotel Indonesia
Share