Hotel Keluarga Dekat Taman Safari Prigen, Siapkan Liburan dari Sekarang

Advertisement

Sudah tahu kan kalau liburan saat Lebaran sangat panjang? Sudah punya rencana akan menghabiskannya di mana? Mumpung semua keluarga sedang berkumpul, seru juga nih kalau bisa jalan-jalan bareng ke Taman Safari Prigen. Bisa bersantai sambil melihat hewan-hewan dari dekat. Agar liburan makin nyaman, pilih hotel keluarga dekat Taman Safari Prigen. Ini dia daftarnya.

1. Baobab Safari Resort

Baobab Safari Resort
Baobab Safari Resort via Instagram/@tiurfrantivora

Hotel keluarga dekat Taman Safari Prigen yang pertama adalah Baobab Safari. Hotel ini berlokasi di Jatiarjo, Prigen, Pasuruan dan masih satu kawasan dengan Taman Safari. Bisa dilihat, kamu akan menikmati pemandangan berupa jerapah dan zebra yang sedang berjemur. Panorama unik ini bisa disaksikan dari kamar dan kolam renangnya. Per malam, Baobab Resort memasang tarif mulai kisaran Rp800 ribuan saja. Ini merupakan salah satu hotel dengan konsep unik di Indonesia.

Kolam renang di Baobab Safari Resort
Kolam renang di Baobab Safari Resort via Instagram/@baobab.safariprigen

2. Kaliandra Resort

Kaliandra Resort
Kaliandra Resort via Instagram/@kaliandra_sejati

Ada juga Kaliandra Resort yang terletak di  Dusun Gamoh, RT. 7 / RW. 12, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Jatiarjo, Pasuruan. Dari resort ini, kamu hanya perlu berkendara sekitar 20 menitan untuk sampai di Taman Safari Prigen. Saat menginap di resort ini, kamu akan dilayani yang membuatmu serasa jadi bangsawan. Gedungnya indah dan ruangannya pun seperti kamar para putri raja. Per malannya, Kaliandra Resort memasang tarif mulai Rp350 ribuan saja.

Kamar di Kaliandra Resort
Kamar di Kaliandra Resort via Instagram/@kaliandra_sejati

3. Taman Dayu Golf Club & Resort

Taman Dayu Golf Club & Resort
Taman Dayu Golf Club & Resort via Instagram/@tamandayugolfresort

Taman Day Golf Club and Resort berlokasi di Jalan Raya Surabaya-Malang KM. 48, Pandaan, Bulukandang, Prigen, Pasuruan. Ini merupakan salah satu hotel keluarga dekat Taman Safari Prigen. Setelah puas bermain dengan binatang, hanya butuh 20 menitan berkendara untuk kembali ke tempat menginap. Halaman yang luas dengan pemandangan hijau nan asri cocok banget untuk keluarga. Per malam, resort ini memasang tarif mulai Rp700 ribuan saja.

Kamar di Taman Dayu Golf Club & Resort
Kamar di Taman Dayu Golf Club & Resort via Instagram/@tamandayugolfresort

4. Finna Golf & Country Club

Finna Golf & Country Club, Prigen
Finna Golf & Country Club, Prigen via Instagram/@finnagolf

Terakhir namun tak kalah keren adalah Finna Golf and Country Club yang letaknya di Jalan Raya Barsari, Prigen, Gambiran, Pasuruan. Tempat menginap ini bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 30 menitan dari Taman Safari Prigen. Tersedia hamparan hijau luas yang sangat memanjakan mata. Hawanya pun adem dan bikin betah. Siapkan budget mulai Rp700 ribuan untuk mencoba bermalam di Finna Golf and Country Club ya.

Finna Golf & Country Club
Finna Golf & Country Club via Instagram/@finnagolf

Liburan Lebaran bisa dihabiskan dengan orang-orang kesayangan sambil jalan-jalan. Pastikan nggak salah memilih tempat menginap ya. Bagaimana, hotel mana yang membuatmu tertarik?

Advertisement
Tags
Akomodasi Hotel Keluarga Dekat Taman Safari Indonesia Jawa Timur Pasuruan Prigen
Share