Makin Romantis dengan Honeymoon di Hotel Jogja Berfasilitas Jacuzzi

Sesuai dengan namanya, Yogyakarta selalu memiliki tempat istimewa di hati pecintanya. Budayanya yang khas, juga kuliner Jogja yang bikin kangen tersebut selalu berhasil membuat wisatawan berkunjung lagi. Menjadikan Kota Gudeg ini sebagai lokasi berbulan madu juga tak ada salahnya. Agar honeymoon-mu makin romantis, coba pilih salah satu dari 4 rekomendasi hotel Jogja yang dilengkapi dengan jacuzzi. Apa saja, ya?

Hyatt Regency Yogyakarta

Hyatt Yogyakarta
Hyatt Yogyakarta [image source]
Saat berbulan madu, ketenangan dan pemandangan indah menjadi hal yang dipertimbangkan. Coba piliha Hyatt Regency yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta. Selain kolam renang yang super luas, kamar-kamarnya juga dihadapkan pada hamparan hijau lapangan golf. Sangat menyejukkan mata. Hyatt Regency juga dilengkapi dengan jacuzzi kecil. Cocok nih untuk berendam sore bersama pasangan. Per malamnya, Hyatt hanya memasang  tarif mulai 900 ribu rupiah.

Jacuzzi di Hyatt Yogyakarta
Jacuzzi di Hyatt Yogyakarta [image source]

Eastparc Hotel Yogyakarta

Eastparc Hotel Yogyakarta
Eastparc Hotel Yogyakarta [image source]
Salah satu hal yang tak boleh luput dipertimbangkan saat memilih hotel adalah aksesnya dari bandara. Eastparc Hotel hanya berjarak 9 menit berkendara dari Adi Sucipto Airport, tepatnya di Laksda Adisucipto KM. 6.5, Jalan Kapas No. 1. Hotel yang satu ini juga terkenal karena setiap kamarnya dilengkapi dengan balkon. Spa di Easparc sama sekali tak boleh dilewatkan. Tak ketinggalan fasilitas Jacuzzi yang mementingkan privasi para tamu. Eastparc Hotel memasang tarif mulai 1 jutaan rupiah per malamnya.

Jacuzzi di Eastparc Hotel
Jacuzzi di Eastparc Hotel [image source]

Hotel Tentrem Yogyakarta

Hotel Tentrem Yogyakarta
Hotel Tentrem Yogyakarta [image source]
Jangan kaget saat menginap di Hotel Tentrem, kamu merasa sedang tinggal di sebuah istana. Bangunannya bergaya Eropa modern, dengan kolam renang yang super luas. Hotel bintang 5 yang berlokasi di Jl. AM Sangaji No. 72 A ini memiliki spa dengan jacuzzi berdesain sangat elegan. Letak Hotel Tentrem sangat strategis, di sekitaran ada banyak kuliner Jogja yang bisa dicicipi. Untuk menginap di sini, siapkan budget sekitar 1,7 juta rupiah untuk semalam, ya.

Jacuzzi Hotel Tentrem
Jacuzzi Hotel Tentrem [image source]

Swiss Belboutique Yogyakarta

Swiss Belboutique Yogyakarta
Swiss Belboutique Yogyakarta [image source]
Siapa bilang kalau tidur di hotel mewah harus menguras kantong? Swiss Belboutique yang berlokasi di  Jl. Jend. Sudirman No.69, Terban, Gondokusumo ini tarifnya hanya berkisar 700 ribu per malamnya. Namun, kemewahannya tak kalah dengan resort kelas dunia. Ada jacuzzi dengan dengan dinding kaca yang membuat acara berendammu bersama pasangan tak akan menjadi membosankan. Yakin tak mau mencoba menjadi tamu di sini?

Jacuzzi di Swiss Belboutique Jogja
Jacuzzi di Swiss Belboutique Jogja [image source]
Pastikan acara berbulan madumu menjadi kenangan paling indah seumur hidup. Kalau perlu, pesan makanan favorit untuk dinikmati bersama pasangan selama berendam. Bagaimana, jacuzzi mana yang paling menggodamu?

Tags
Akomodasi DIY hotel jacuzzi Indonesia Yogyakarta
Share