Hotel Inna Tretes Pasuruan, Serasa Berada di Jepang

Pasuruan bisa jadi tempat tepat untuk habiskan liburan bersama keluarga. Kabupaten di Jawa Timur ini hadirkan banyak alternatif penginapan keren dengan pemandangan memukau. Namun salah satu yang cukup unik dan menarik perhatian adalah Hotel Inna Tretes. Betapa tidak, suasana yang ditawarkan bakal membuat kalian serasa berada di Jepang!

Lokasi Strategis

91889023_XxF.jpg
Suasana di sekitar hotel (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Hotel Inna memiliki lokasi lumayan strategis. Dari penginapan ini Teman Traveler bisa dengan mudah mengunjungi Gunung Bromo, Candi Jawi, maupun Pasar Buah Indah.

Tempatnya juga berada tak jauh dari Air Terjun Kakek Bodo, Putuk Truno, dan destinasi menarik lainnya. Soal kuliner, jangan khawatir. Kalian bisa temukan penjual sate kelinci, sate kambing, sate ayam, jagung bakar, dan STMJ di sekitar sini.

Fasilitas yang ditawarkan di sini juga cukup menarik. Masing-masing kamar dilengkapi AC dan kipas angin. Selain itu masih ada fasilitas meja kerja, lemari pakaian, TV, dan kamar mandi.

Untuk reservasi, Teman Traveler bisa lakukan via aplikasi smartphone atau datang langsung ke bagian resepsionis. Praktis bukan?

Lokasi dan Harga

img20181231154122_01_VJ2.jpeg
pemandangan indah dari hotel (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Hotel Inna Tretes beralamat di Jalan Pesanggrahan no. 2, Semeru, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Sementara untuk tarif menginap, Teman Traveler wajib rogoh kocek antara Rp 400.000 hingga Rp 900.000 per malam, tergantung tipe kamar dan fasilitasnya. 

Fasilitas 

img20181231154447_01_3tb.jpeg
Serasa di Jepang (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Penginapan ini menawarkan dua kolam renang, masing-masing untuk anak-anak dan dewasa. Selain itu masih ada fasilitas lapangan tenis dan arena bermain anak. Jika perut sudah keroncongan, Teman Traveler bisa mampir ke restoran mereka yang sajikan panorama cantik Gunung Arjuno.

Sama seperti penginapan pada umumnya, Hotel Inna juga sediakan air minum kemasan gratis dan akses WiFi gratis di area umum. Jika Teman Traveler ingin merasakan aktivitas outdoor, kalian bisa menyewa kuda atau mobil untuk menjelajah daerah sekitar.

Berenang dan Santai

img20190101085941_01_ysw.jpeg
Kolam renang bersih dengan pemandangan indah (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Meski tak menginap, di sini para pengunjung juga diperbolehkan untuk sekedar mampir maupun berenang. Rasakan sensasi menghirup udara segar ala pegunungan dan mengagumi gagahnya Arjuno maupun Welirang.

Uniknya lagi, kolam renang di sini didesain dengan suasana mirip Jepang. Untuk menikmati fasilitas ini, Teman Traveler cukup rogoh kantong Rp40.000 per orang, sudah termasuk makanan dan minuman. Kalian bisa pilih, mau mie goreng, nasi goreng, atau bakso.

Itulah sekilas ulasan mengenai Hotel Inna Tretes yang tawarkan panorama cantik khas pegunungan, dalam balutan atmosfer ala Jepang. Jangan lupa mampir ke sini jika sedang menjelajah wisata Pasuruan ya.

Tags
akomodasi pasuruan kontributor Pasuruan Travelingyuk
Share