Hotel Paling Indah Tapi Horor di Dunia, Berani Menginap dan Uji Nyali?

Bangunan-bangunan klasik di dunia selalu mencuri perhatian. Karena pesona inilah, negara-negara di Amerika dan Eropa dibanjiri wisatawan setiap tahunnya. Di bawah ini ada deretan hotel dengan arsitektur cantik yang mengundang untuk masuk. Namun ternyata, di balik keindahannya terdengar desas-desus kabar menyeramkan. Lihat yuk 5 hotel paling indah tapi horor yang ada di dunia. Sudah siap?

Emily Morgan Hotel, San Antonio

Emily Morgan Hotel
Emily Morgan Hotel [image source]
Emily Morgan mendapat predikat sebagai hotel paling angker no 3 di dunia. Bangunan yang digunakan sudah berdiri sejak tahun 1920an. Sebelum akhirnya menjadi hotel di tahun 1984, gedung tinggi berlantai 13 ini digunakan sebagai rumah sakit. Banyak kabar terdengar bahwa ada wanita berpakaian putih yang sering terlihat di lantai 12 dan 14, bekas ruang operasi. Ditambah lagi, gedung klasik ini berdiri di samping The Alamo, kuburan tentara yang kabarnya juga berhantu. Berani uji nyali di sini? Siapkan bugdet mulai 2 juta rupiah untuk bermalam di Emily Morgan Hotel, ya.

Kamar di Emily Morgan Hotel
Kamar di Emily Morgan Hotel [image source]

Toftaholm Herrgard , Swedia

Toftaholm Herrgard, Swedia
Toftaholm Herrgard, Swedia [image source]
Hotel Toftaholm Herrgard berlokasi di Danau Vidostern, Swedia. Konon, cerita-cerita horor yang terjadi di tempat menginap ini adalah arwah dari petani muda yang mati bunuh diri. Ia menggantung dirinya di kamar 324, tepat di hari pernikahan kekasihnya yang merupakan anak dari pemilik bangunan ini dengan pria pilihan sang ayah. Beberapa tamu menyatakan bahwa mendengar suara tembakan di jendela. Tarif untuk menginap di hotel cantik ini mulai 2,9 juta rupiah, lho. Berani?

Kamar di Toftaholm Herrgard
Kamar di Toftaholm Herrgard [image source]

The Taj Mahal Palace, India

Hotel Taj Mahal
Hotel Taj Mahal [image source]
Taj Mahal Palace adalah hotel megah yang berdiri di Mumbai, India. Bangunan yang terlihat seperti istana merupakan salah satu ikon India. Ternyata ada cerita horor yang melengkapi ketenaran istana yang satu ini. Dipercaya bahwa W. A. ??Chambers, arsitek Taj Mahal bunuh diri di dalam hotel. Ia sangat terkejut mendapatkan hotelnya menghadap ke sebaliknya. Sejak itu, banyak yang menyatakan melihat arwah Chambers keliling dan mengawasi hotel. Padahal tarif menginap di Taj Mahal tidaklah murah, yaitu mulai 2,9 juta rupiah per malamnya.

Kolam renang di Taj Mahal Palace
Kolam renang di Taj Mahal Palace [image source]

Fairmont Banff Springs

Fairmont Banff Springs, Kanada
Fairmont Banff Springs, Kanada [image source]
Kisah horor yang paling terkenal di Fairmont Banff Springs adalah hantu pengantin wanita. Menurut cerita, di tahun 1920 pengantin wanita ini tergelincir karena gaunnya sendiri saat menuruni tangga dan meninggal dunia. Sejak itu, banyak yang menyatakan melihat bayangan wanita bergaun di sekitar tangga. Meski begitu, Fairmont tetap menjadi salah satu hotel mewah yang laris manis. Selain bangunan indah, pemandangan sekitarnya pun secantik lukisan. Siapkan budget mulai 6 juta rupiah untuk menginap semalam di Fairmont Banff Springs.

Pool di Fairmont Banff Springs, Kanada
Pool di Fairmont Banff Springs, Kanada [image source]

Langham Hotel, London

Langham Hotel, London
Langham Hotel, London [image source]
London adalah surganya bangunan-bangunan klasik yang super cantik. Salah satunya adalah Langham Hotel. Gedung ini sudah berdiri di tahun 1865, dan sejak itu sudah banyak cerita horor yang meramaikan Langham Hotel. Jika menginap di hotel yang berlokasi di 1C Portland Pl, Marylebone, London ini hindari kamar 333. Karena menurut cerita yang beredar, ada seorang dokter yang membunuh istrinya saat berbulan madu, yang kemudian bunuh diri. Piano di kamar ini pun sering terdengar bermain sendiri.

Kamar di Langham Hotel
Kamar di Langham Hotel [image source]
Wah, ternyata ada pesona lain di balik keindahan gedung-gedung hotel di atas, ya. Bagaimana, paling ingin uji nyali di mana nih?

Tags
Akomodasi hotel indah tapi horor Luar negeri
Share