Little Europe, Warna-Warni Bangunan Klasik yang Bikin Tak Berhenti Narsis

Advertisement

Lampung menyimpan banyak sekali potensi-potensi wisata yang patut masuk dalam list destinasi travelingmu berikutnya. Tak hanya ombak dengan kelas internasional di Pulau Pahawang saja, di provinsi ini kamu juga dapat menemukan pemandangan ala Eropa. Berada di Ibu kota provinsi, Bandar Lampung, Little Europe di Citra Garden menawarkan tempat yang berbeda. Hmm, seperti apa ya kira-kira?

Tak Perlu ke Perancis untuk Melihat Eiffel

Miniatur Menara Eiffel [image source]
Yang menjadi magnet utama adalah miniatur Menara Eiffel, sebuah spot yang wajib didatangi untuk generasi kekinian. Sebab tempat ini memang memiliki daya tarik yang cukup besar. Terbukti, foto-foto dengan latar belakang menara besi ini telah ramai beberapa media sosial.

Pemandangan dari tingkat kedua [image source]

Bangunan ala Eropa yang Ikonik

Little Europe di Citra Garden [image source]
Di sini kamu dapat berfoto dengan latar suasana khas Eropa. Tak perlu jauh-jauh lagi menempuh perjalanan dari Indonesia ke Perancis, lumayan menghemat kantong kan? Arsitektur ala Eropa dan warna-warni bangunannya, menjadikan tempat ini makin ramai dikunjungi oleh remaja-remaja yang gemar selfie ataupun komunitas fotografi.

Destinasi remaja kekinian [image source]

Berbagai Macam Kuliner Juga Tersedia

Pujasera tempat mengisi perut [image source]
Ketika datang ke tempat ini, kamu tak perlu takut kelaparan. Karena ada kedai makanan yang bisa dijadikan tempat mengisi perut, agar stamina penuh kembali. Bahkan tak jarang tempat ini juga menjadi lokasi untuk live musik. Kebayang bagaimana serunya? Nongkrong, nonton live musik sembari berada di suasana khas Eropa.

Bahkan kamu bisa hangout di sini saat malam hari [image source]
Bahkan kamu bisa hangout di sini saat malam hari [image source]

Berada dalam Perumahan Namun Dibuka untuk Siapa Saja

Bangunan unik ala Eropa [image source]
Lokasinya hanya berjarak belasan menit dari pusat Kota Bandar Lampung. Berdiri di area perumahan Citra Garden. Tapi tenang, walaupun kamu bukan penghuni Citra Garden teap bisa datang ke sini kok. Terbukti, banyak sekali masyarakat bandar Lampung yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi kuliner dan hiburan.

Sedang naik daun dikalangan warga Bandar Lampung [image source]
Berfoto dengan latar belakang arsitektural unik seperti ini pastinya bikin feed instagrammu makin cakep dong ya. Berada di sekitar Bandar Lampung?

Advertisement
Tags
Bandar Lampung Indonesia Lampung
Share