Jelajah Hotel Harper Makassar, Banyak Spot Instagenic untuk OOTD

Advertisement

Hai Teman Traveler, siapa di antara kalian yang sering menginap di hotel saat traveling? Mungkin cukup banyak ya. Menariknya, hotel sekarang tak hanya berusaha memikat tamu lewat fasilitas, namun juga desain interior dan eksterior menarik. Salah satunya adalah Hotel Harper Makassar.

Halaman hotel (c) Ida Rachmaniar Ramli/Travelingyuk

Selain fasilitas lengkap untuk menunjang akomodasi tamu, sekujur tempat menginap ini dihiasi berbagai mural lucu nan Instagenic. Tak percaya? Yuk, simak ulasan saya mengenai keindahan Hotel Harper berikut ini.

Ballroom

Ballroom di Hotel Harper (c) Ida Rachmaniar Ramli/Travelingyuk

Spot pertama yang bisa digunakan untuk berfoto adalah ballrom. Teman Traveler bakal menemukan sebuah ruang luas berlapis karpet mewah. Bagian panggung mengusung dekorasi unik bertema alam. Fasilitas lain yang tersedia lumayan keren dan benar-benar high class.

Selain jadi tempat seminar atau menggelar pertemuan, tempat ini dapat menjadi latar belakang foto menarik lho. Percaya kan kalau Hotel Harper Makassar layak dicoba?

Luar Ballroom

Ruang tengah (c) Ida Rachmaniar Ramli/Travelingyuk

Bagian luar ballroom juga tidak kalah menarik. Teman Traveler akan menemukan berbagai sudut cantik yang mengusung konsep elegan dengan warna dominan coklat. Tempat ini juga oke dijadikan sebagai spot foto. Apalagi jika kalian sedang berlibur dalam rombongan bersama teman atau keluarga.

Kafe Instagenic

Teras kafe hotel (c) Ida Rachmaniar Ramli/Travelingyuk

Tak hanya ruang seminar, Hotel Harper Makassar juga menyediakan kafe dengan nuansa elegan. Bagian terasnya dihiasi deretan pagar indah berwarna putih. Terdapat pula hiasa lampu jalan, membuat Teman Traveler serasa sedang berada di Eropa. Bagaimana, lumayan keren bukan, hehehe.

Mural Food

Mural Food Plaza (c) Ida Rachmaniar Ramli/Travelingyuk

Berikutnya ada mural bertemakan makanan. Selain furnitur unik dan elegan, dinding Hotel Harper Makassar juga berhiaskan mural atau lukisan menarik. Salah satunya bertemakan makanan seperti bisa Teman Traveler lihat di atas.

Terdapat tulisan besar berbunyi Food Plaza. Mungkin banyak di antara Teman Traveler yang menduga bahwa mural ini berada tak jauh dari pusat kuliner atau penjaja makanan. Ya, kalian benar sekali. Food Plaza di Hotel Harper terdiri dari berbagai gerai yang menawarkan beragam kuliner menarik untuk para tahu hotel.

Mural Panda Lucu

Mural dengan gambar panda lucu (c) Ida Rachmaniar Ramli/Travelingyuk

Salah satu sudut Hotel Harper Makassar juga dihiasi lukisan yang mengusung tema alam. Gambar dengan efek tiga dimensi tersebut menggambarkan sebuah hutan bambu yang dihuni dua ekor panda lucu. Berfoto di sini, Teman Traveler bisa terlihat seolah sedang duduk di sebuah tangga. Keren bukan? hehehe.

Halaman Hotel

Hotel dari samping (c) Ida Rachmaniar Ramli/Travelingyuk

Begitu hendak memasuki Hotel Harper, kesan elegan bakal terasa sejak dari halaman depan. Seluruh bangunan dihiasi ornamen unik warna putih, menciptakan kesan mewah dan elegan. Tak cuma indah, lokasi Harper juga sangat strategis karena berada tak jauh dari bandara.

Itulah beberapa keindahan yang bisa Teman Traveler temukan di Hotel Harper Makassar. Bisa jadi salah satu alternatif jika kalian sedang jalan-jalan atau liburan di Makassar. Selamat bersenang-senang di Kota Daeng.

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel makassar Indonesia kontributor Makassar Travelingyuk
Share