Yuk Staycation di Hotel Golden Tulip Batu, Anak-anak Pasti Hepi

Teman Traveler ada yang tinggal di Jawa Timur? Kalau begitu, tidak ada salahnya mencoba habiskan pekan di Batu. Deretan wisata di Kota Apel tak pernah mengecewakan lho. Tak perlu bingung soal tempat menginap, kalian bisa pilih Hotel Golden Tulip Batu.

Hotel satu ini pas buat Teman Traveler yang mengajak anak-anak. Si kecil pasti hepi karena kolam renang di tempat ini keren banget. Yuk, simak pengalaman saya menginap di sini.

Bertema Modern Instagenic

Lobby hotel tampak modern dan Instagenic (c) Natalia/Travelingyuk

Berdiri 2017 lalu, Golden Tulip Batu langsung sukses mencuri hati banyak orang. Akomodasi di Kota Apel ini langsung bikin jatuh cinta dengan desain cantiknya. Mengusung gaya modern instagenic, bikin siapapun gatal untuk berpose dan mengambil foto.

Sejak awal datang dan masuk lobi, Teman Traveler bakal langsung disuguhi beragam keindahan arsitektur. Mulai dari tirai tiga dimensi, hingga lukisan besar. Menunggu proses check-in pun jadi tidak membosankan.

Lukisan di lobi (c) Natalia/Travelingyuk

Hotel Golden Tulip Batu berlokasi di dataran tinggi, tepatnya di Jalan Bukit Panderman Hill. Pegunungan dan perbukitan jadi pemandangan utama. Ditambah hawa sejuk khas Batu, jadi bikin makin betah. Teman Traveler bisa ajak orang tua atau anak-anak liburan di sini. Jelas tak bakal kecewa.

Kamar Minimalis nan Nyaman

Kamar bergaya minimalis (c) Natalia/Travelingyuk

Seperti hotel baru pada umumnya, Golden Tulip Batu mengusung konsep minimalis. Mereka memiliki 260 kamar dan unit villa. Teman Traveler tinggal pilih sesuai kebutuhan. Jika hanya bersama pasangan plus satu anak, satu kamar sudah lebih dari cukup. Memang tidak terlalu luas, namun terasa nyaman karena didukung furniture berkelas.

Interior hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Sementara untuk ruangan berkonsep villa, Teman Traveler bisa memilih Sky Villa atau Presidential Villa. ‘Kamar’ ini sanggup menampung enam orang. Wah, enak kan? Kalian bisa tetap merasa nyaman dan seru liburan bersama keluarga besar, apalagi hotel ini juga dilengkapi perabotan berstandar bintang empat.

Interior Memanjakan Mata

Area restoran (c) Natalia/Travelingyuk

Selain lobi dan kamar, interior di restorannya pun tak kalah keren. Hotel Golden Tulip Batu memiliki dua restoran. Pertama, ada restoran outdoor di depan lobi dengan pemandangan indah dari balkon raksasa. Teman Traveler bisa langsung melihat panorama pegunungan dan sunset. Romantis banget, kan?

Desain restoran (c) Natalia/Travelingyuk

Sementara itu, restoran kedua ada di lantai atas. Restoran ini memiliki bagian dengan lantai transparan lho, sehingga Teman Traveler bisa langsung melihat ke bawah. Indahnya interior bergaya modern di sini akan bikin kalian takkan henti-hentinya dibuat kagum.

Kolam Renang Keren dan Seru

Kolam renang dengan wahana anak (c) Natalia/Travelingyuk

Ini nih fasilitas paling oke di Hotel Golden Tulip Batu. Kolam renangnya berada tepat di tengah bangunan. Terlihat jelas dan sangat menggoda ketika Teman Traveler berjalan menuju kamar atau kembali ke lobi. Kolam ini juga dilengkapi seluncuran mini yang pastinya bikin acara berenang kalian makin seru.

Kolam renang (c) Natalia/Travelingyuk

Selain itu masih ada banyak permainan lain yang makin melengkapi keseruan di kolam renang. Oh ya, Teman Traveler tak perlu khawatir masuk angin meski berlama-lama di sini. Pasalnya kolam ini menggunakan air hangat. Aduh, sudah terbayang kan asyiknya bersenang-senang bersama si kecil dan keluarga besar di hotel ini?

Seluncuran di kolam renang (c) Natalia/Travelingyuk

Oh ya, saya juga sempat melihat sebuah kapel indah dengan latar belakang pegunungan. Bisa banget jadi pilihan lokasi pernikahan bagi Teman Traveler yang berniat mengikat janji suci dalam waktu dekat.

Itulah pengalaman saya menginap di Hotel Golden Tulip Batu. Dengan beragam fasilitasnya, akomodasi ini layak jadi pilihan untuk habiskan liburan bersama keluarga maupun anak-anak. Bagaimana, adakah di antara Teman Traveler yang tertarik saat eksplor wisata Batu dan bermalam di sini?

Tags
akomodasi batu Batu golden tulip batu kontributor Travelingyuk
Share