5 Hotel di Ubud dengan Infinity Pool, Pemandangannya Bikin Mata Adem!

Isti

Isti

On Akomodasi
Hotel di Ubud dengan Infinity Pool Hotel di Ubud dengan Infinity Pool

Selain kasur empuk yang bikin tidur nyenyak, salah satu fasilitas hotel yang banyak dicari wisatawan saat liburan ke Bali adalah kolam renang. Tak cukup kolam luas dengan arsitektur unik, kini banyak yang lebih memilih hotel dengan infinity pool yang menghadap ke sawah atau tebing. Jika teman traveler termasuk salah satunya, berikut rekomendasi hotel di Ubud dengan infinity pool. Catat ya!

1. Beji Ubud Resort

Beji Ubud Resort
Beji Ubud Resort via bejiubudresorts.com

Hotel pertama dengan infinity poolnya adalah Beji Ubud Resort yang terletak di Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud. Tempat bermalam ini memiliki lima kolam renang outdoor dengan view beragam. Ada kolam pribadi dan beberapa lainnya berupa kolam tanpa bats yang bertingkat di atas tebing. View hutan membuatnya makin menakjubkan. Belum lagi suara aliran sungai yang memanjakan telinga. Nah, untuk bermalam di sini, teman traveler perlu menyiapkan uang sekitar Rp1,2 juta per malamnya. Masih terjangkau bukan?

2. Komaneka at Tanggayuda

Komaneka at Tanggayuda
Komaneka at Tanggayuda via komaneka.com

Konsep tempat bermalam yang bersanding dengan alam menjadi kelebihan hotel di Ubud. Salah satunya Komaneka at Tanggayuda yang berlokasi di Br. Tanggayuda, Kedewatan, Ubud. Hotel berbintang dengan unik nan instagenic ini juga memiliki kolam renang tanpa batas yang langsung menghadap pepohonan hijau. Tak hanya itu, ada beberapa kamar dengan private pool yang menawarkan view serupa. Pasti bakalan betah lama-lama berendam di air nih. Ya kan? Nah, untuk biaya bermalam di sini, sekitar Rp4 juta per malam.

3. The Kayon Resort

The Kayoon Resort
The Kayoon Resort via instagram/@_alex_ivanova_

Mau yang harga per malamnya lebih murah? Coba bermalam di The Kayon yang per malamnya sekitar Rp3,3 juta. Letaknya di Banjar Kepitu, Kendran, Tegallalang, Ubud dengan tebing, air terjun hingga sungai Petanu yang jernih. Tempat bermalam ini juga memiliki kolam renang tanpa batas dengan pemandangan alam yang menyegarkan mata. Tak mau berenang? Berendam di tepi kolam dengan menikmati secangkir teh atau kopi juga bisa jadi agenda saat staycation di sini.
Dijamin bakal betah. Apalagi fasilitas lain yang tak kalah menggoda. Seperti spa dengan para ahlinya. Ubud memang juaranya pemandangan alam khas Pulau Dewata.

4. Wapa di Ume Resort Ubud

Wapa di Ume Resort Ubud
Wapa di Ume Resort Ubud via instagram/@jessicalayarda

Mau liburan di Ubud yang lebih spesial lagi? Coba saja bermalam di Wapa di Ume Resort Ubud yang berlokasi Jalan Suweta. Akomodasi istimewa yang per malamnya dibanderol dengan harga sekitar Rp4 juta ini menawarkan hunian di tengah sawah. Bahkan, tempat makan di sini tidak hanya indoor tapi juga outdoor yang menghadap ke hamparan sawah nan hijau. Selain itu, kolam renang tanpa batas di sini juga menghadap ke sungai yang membuat suasana resort makin menenangkan. Sangat cocok nih untuk Teman Traveler yang tak suka dengan hiruk pikuk kota.

5. Viceroy Bali

Viceroy Bali
Viceroy Bali via viceroybali.com

Ada rencana untuk liburan bersama keluarga ke Ubud? Wah, Vicerory Bali bisa menjadi rekomendasi tempat bermalam untuk Teman Traveler. Akomodasi satu ini menyajikan konsep istimewa yang terbagi menjadi puluhan vila pribadi. Desain setiap villa berbeda dari modern hingga tradisional beratap jerami. Istimewanya, infinity pool di setiap villanya langsung menghadap ke hutan yang hijau. Cocok banget kan untuk staycation bersama dengan keluarga tercinta.

Nah, itulah hotel di Ubud dengan infinity pool yang memanjakan mata. Jadi, kapan nih staycation di Bali?