Hotel di Semarang dengan Kolam Renang Mulai 200ribuan

Advertisement

Semarang kini menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi para wisatawan. Hal ini dikarenakan ada banyak tempat wisata menarik untuk dijelajah. Agar liburan makin nyaman, Travelingyuk akan merekomendasikan beberapa hotel di Semarang dengan fasilitas kolam renang mulai harga 200 ribuan. Yuk simak ulasannya berikut ini.  

Amanda Hills Bandungan 

hotel semarang kolam renang
Amanda Hills Bandungan via instagram/amandahillsbandungan

Hotel pertama yang direkomendasikan adalah Amanda Hills Bandungan. Berlokasi di Jl. Nusa Indah, Bandungan, Semarang, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas. Seperti TV kabel, fasilitas untuk membuat kopi atau teh dan juga shower air panas pada setiap kamar mandinya. Tak lupa juga ada dua kolam renang dengan ukuran berbeda. Nah, untuk harganya, hotel ini menawarkan biaya mulai dari Rp205 ribu per malamnya. 

Gets Hotel Semarang 

hotel semarang kolam renang
Gets Hotel Semarang via https://getshotel.id

Gets Hotel Semarang merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di tengah Kota Semarang. Tepatnya di jalan MT. Haryono 312 – 316 Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang. Hotel ini memiliki 170 kamar dan juga kolam renang mewah yang bisa Teman Traveler nikmati. Dengan harga mulai dari Rp271 ribu, kalian bisa mencoba berbagai fasilitas hotel Semarang satu ini. 

Horison Nindya Semarang 

Horison Nindya Semarang via instagram/horisonnindya

Hotel dengan kolam renang lainnya bisa kalian temukan di Horison Nindya Semarang. Penginapan satu ini juga menyediakan beragam fasilitas seperti akses WiFi, LCD TV 42 inch, spa, restoran dan masih banyak lagi. Kalau Teman Traveler tertarik, bisa datang ke  Jl. Brigjen Sudiarto No.496, Pedurungan Lor, Kecamatan Pedurungan, Semarang. Sedangkan untuk harganya, dimulai dari Rp274 ribu. 

Hotel Wimarion 

Hotel Wimarion via instagram/wimarion_hotel

Berada di Jalan Wilis 2A, area Candi, Hotel Wimarion Semarang merupakan hotel bintang 3 dengan konsep Jawa modern. Hotel dengan tinggi 5 lantai ini memiliki  62 kamar yang terdiri dari 4 tipe, yakni deluxe room, family room, junior suite serta executive suite. Selain itu, hotel ini juga mempunyai kolam renang dengan model infinity pool. Kalau kalian ingin menginap di hotel ini, siapkan kocek mulai dari Rp305 ribu. 

Itulah daftar hotel di Semarang dengan kolam renang mulai harga 200ribuan. Bisa Teman Traveler pilih sesuai dengan keinginan dan isi dari kantong saat jelajah wisata Semarang. Jadi, kalian ingin menginap di mana nih? 

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel semarang kolam renang Indonesia Jawa Tengah semarang
Share